KENAPA IBU HAMIL SERING PIPIS - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA IBU HAMIL SERING PIPIS - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA IBU HAMIL SERING PIPIS - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA IBU HAMIL SERING PIPIS - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:17 Des 2019
Durasi: 7.44
Like:5,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:498.707 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Suka dengerin penjelasan dokter ini. Dibandingkan yang lain
• Saya bngt nih .. tpi alkhamdulillah di nikmati aja.. karna smua adalah berkah dari allah.. untuk smua perempuan di dunia ini.. smoga ibu" yang sedang hamil di beri kesehatan kelancaran smpai hari h .. aamiin
• Terima kasih dok atas informasinya.. sangat bermanfaat semoga dokter tidak pernah lelah yaah memberikan informasi bermanfaat..
• Terimakasih ilmunya dok
• Dok, apakah sering buang air kecil mempengaruhi sedikit bnyak nya air ketuban? Soalnya kata dokter air ketuban saya sedikit pas di USG. Suruh bnyk minum, tpi beser bgt dikit-dikit pipis mohon penjelasannya dok
• Ya allah sehatkan istri dan anak ku dikandungan istriku....semoga diberikan kelancaran pada saat nntinya lahiran.....semngat sellu istriku dan semangat juga bust ibu ibu yg sedang hamil....amin
• Maksih dok ilmunya.... Saya hamil 6 bulan, semoga lancar sampe lahiran..
• Usia kandungan ku 19 minggu dok, pipis terus. Sama seperti penjelasan dokter. Ingin males minum ,tapi saya sangat mudah haus klo tidak sering minum. Alhamdulillah nya saya sudah cek Lab dr torch hingga hepatitis, HIV dll hasilnya negative.Doakan saya dan bayi saya ya dok, semoga kami sehat selamat dan di mudahkan dalam persalinan. Aamiin
• Iya dok..saya selama hamil jadi sering kencing, dan kencingnya g plong, tapi alhmdllah normal dok.. semoga kandungan saya sehat selalu,, trimakasih info nya dok sangat bermanfaat sekali
• Dokter, sy mau tanya.. untuk berat badan bayi kembar, normalnya brp ya saat di dalam kandungan?
• Alhmdulilah saya hamil muda skrng doain ya semoga si dede utunya sehat dan panjang umur dilancarkan sampe lahiran nanti ..
• Alhamdulillah Saya hamil 4 bulan pengen ny kencing trs,kadang2 klo di tahan perut ny malah suka sakit semoga dde bayi ny gx pp sehat sempurna amiin
• aku juga lg hamil mau memasuki 6 bulan ,, buang air kecil terus ,, puji Tuhan doakan semoga aku dan bayi ku sehat sampe lahiran nantiGBU
• Dok obat diare bumil mohon di bahas thx sudah bahas tntg sering pipis . Sukses yaaa dok
• Sama ini, saya 11 Minggu belakangan sering pipis, apalagi tengah malam ke subuh, nikmat sekali bangun pipis mulu.
• Trimakasih dok utk semua informasinya. Terus jadi berkat bagi bayak orang.
• Iya sering banget dok, kadang jedanya ga nyampe 5menit dari hamil trimester 1 sampe 2 makin sering
• Makasi dok, ternyata kebanyakan es teh, seger bgt sih siang bolong minum esteh apalagi pas hamil bawaan nya gerah mulu. Hihi
• Dok, kalau ibu hamil bawaan nya pengen tidur terus nanti ada dampak buruk nya gak buat janin??
• saya dok lgi merasakan seperti itu,terimakasih banyak dok ilmunya sangat" bermanfaat skli
• Ini yg kurasakan sekarang ..subkhanallahu nikmat dr Allah buat bumil
• Saya hamil ke 3 ..jalan 7 bulan seting banget pipis aduh sampe capek kadang waktu dedeknya gerak di perut juga suka bikin langsung pengen pipis
• Penjelasanya pas sekali dengan yg dialami saya, tp Puji Tuhan semoga semua baik² saja, sampe lahiran
• Terimakasih dokter
• Dok apakah harus di hindari atau tidak. kalo saya olahraga teratur 3x seminggu tapi angkat beban saat fitnes? dan apakah boleh minus susu whey protein saat kami sedang promil??
• AssalamualaikumDok saya mau nanya, usia kandungan saya sudah 11minggu pas diUSG, kata dokternya posisi ari Ari saya dibawah dan nutupin jalan lahir. Tapi Alhamdulillah selama ini saya nggak pernah ngalamin pendarahan atau flek. Tolong saran dok apa ini bsa kembali normal atau tidak?
• Iya dok apalagi usia kehamilan saya udh besar 35weeks cmn tetap di nikmati
• Alhamdulillah lg hamil anak ke2 jln 5bln, smg sehat normal sempurna, Amiin YaRabb, meski emg kerasa bgt kalo janin aktif gerak lgsg berasa linu ingin pipis terus ... Tp dinikmatin ajaa
• Awalnya saya ga beser, pas udah 3bulan baru kencing terus, tiap malem pasti bangun 3x kencing kalo ditahan langsung sakit perutnya
• Trimaksih, konten nya sangat bermanfaat dok
• Dokter Jefri ini praktik nya d RS mana ya? Enak banget penjelasannya ..
• Halo dok, saya masuk 3bulan kehamilan udah sering banget pipisnya blum 10mnit baring atau duduk entah pagi siang malam tetap aja kebelet pipis terus, saya minum air aqua rutin. Kalo es teh lumayan doyan juga sih
• saya banget dok..kehamilan ke3 udah masuk 5 bulan usia kandungannya..Sering pipis berulang2 kali..bikin ngk nyaman dan sesak..Doain ya bund semogah masah2 seperti in cepat berlalu..dn semogah proses lahirannya dilancarkan dan diberi kesehatan.amin..
• Dok bikin vidio tentang berat normal janin sesuai usia kandungan dong..
• Saya lagi mengalaminya usia kehamilan 5 bulan namun saya nikmati aja .. terimakasih dokter atas penjelasannya sangat bermanfaat bagi saya Krn ini kehamilan pertama saya
• saya sedang hamil 9 minggu, barusan cek ktanya dehidrasi krna kurang minum air putih.. :( emang sebelumnya saya kurangin minum air krna ngerasa pipis terus. tapi sekarang bakal berusaha minum yg banyak biarpun bakal pipis berulang-ulang.. yang pnting janin di kandunganku sehat..
• Saya juga nih, sering kencing. Sekarang saya lagi hamil 17 minggu semoga lancar sampai melahirkan. Terima kasih dok.
• Yg aku rasain saat iniHamil jln 5 bulan.Kalo di tahan suka kenceng perut ny hihiMales ny pas lg tidur pules2 ny tengah mlm hrus bangun.Udh tuh baby ny gx mau diem alhamdulilah aktifBersyukur, krn nnti ada hadiah yg tk terkiraSehat selalu yah debay mommy
• Saya bnget nih, saya hamil 4 bulan sering kencing, mudahan dde bayinya baik baik aja. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS