KENAPA KETUBAN BISA KERUH - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA KETUBAN BISA KERUH - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA KETUBAN BISA KERUH - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA KETUBAN BISA KERUH - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:24 Okt 2020
Durasi: 8.27
Like:1,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.183 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dokter Selama hamil selalu nonton channel ini. Sampe kemaren habis lebaran lahiran normal,ketuban nya ternyata jadi keruh,mungkin karena melilit puser dan kurleb 9hari kontraksi d pembukaan 2 maju mundur ke 1 trs. Sampe pas hari H lahiran badan udah lemes kurang tidur, nafas ngos2an,gak bisa ngeden lancar. Tp Alhamdulillah baby lahir normal,sehat, sekarang sudah mau 5bulanSemoga bumil lain bisa lancar persalinannya dan sehat ibu jg baby nya.amin
• Semoga semua bumil di beri kesehatan dan debay sehat,terlahir sempurna tanpa kurang suatu apapun.amiin hpl bulan 12.22.20 mudah2 di beri kelancaran.
• Trimakasih dokter mengedukasi sekali
• Hamil 7 bln lebih 1 Minggu semoga dede utun sehat selalu & di lancar kan persalinan semoga lahiran y normal..sehat ibu sma anak y
• Terimaksih dokter, informasinya sangat bermanfaat.
(diedit) • dok saya mau tanya, apakah dari pola makan jg dapat mempengaruhi ketuban jadi keruh?
• Terimakasih dok..bermanfaat sekali ilmunya.
• Alhamdulillah, usia kandungan 27 minggu, tgl 21 okt2020 kemaren baru usg, katanya ketuban bagus, berat janin sdh 1kg lebih, gerakan janin bagus, HPL 20 jan 2021, mudah2an bs lahiran normal, sehat selamat semua. Begitu jg dg bumil2 yg lain. Aamiin...
• Dokter.. lanjut video yg 21-22 week donk Dok.
• Dok saya mau nanya, saya lagi hamil masuk trimes ke2 anak pertama dok, mau nanya kenapa saat kencing sering sakit perut bagian bawah ya dok? Mohon dijawab dok, terimakasih ️
• HPL 19 januari 2021. Semoga aku bisa lahiran normal dan tidak kurang suatu apapun, doa untuk kita para bumil juga. Aamiin
• makasih dok videonya sangat bermanfaat buat kehamilan pertama istri saya
• Dok request donk bahas tentang ketuban berlebihan, bagaimana cara mengatasinya dok? Apakah dengan mengurangi minum bisa membantu??
• Semoga di jawab.. Mau tanya dok, temenku lahiran maaf bayi nya kotor pas lahir, apa karna ketuban kotor juga? Nah kata ada yg bilang karna sering tidur, emg bener ya dok kebanyakan tidur bikin bayi jadi kotor/ketubannya kotor? Terimakssih dok, semoga terjawab..
• Aku baru siap lahiran . Hpl dokter kandungan ku 28 oct 2020 , karna pas cek terakhir di 29 sep air ketuban keruh dan sudah masuk 37 week posisi bayi juga sungsang. Akhirnya aku di jadwal kan operasi sc tanggal 5 oct 2020 . Alhamdulillah aku n bayiku sehat. Jenis kelamin laki-lakiBB bayiku 3,4 kgTB 50cmNikmat yg luar biasa jadi seorang ibu .Semoga ibu ibu diluarsana yg masih menunggu hadir nya buah hati diberikan kesabaran , dan ibu ibu yg lagi menanti kelahiran diberikan kelancaran,kesehatan dan keselamatan . Amiin ..
• Dokter, kalau sudah terlihat keruh apa tindakan yg perlu dilakukan? Apakah ada cara untuk mengembalikan jd jernih?
• Alhamdulillah kemarin baru usg ketubannya baik.. semoga selalu diberi kesehatan buat para bumil ya
• Dok mau tanya, apakah sari kurma TJ bisa untuk induksi alami?
• Dok buah melon boleh ga untuk ibu hamil trimester pertama??
• Ya Allah semoga bumil lahiran d3ngan s3lqmat janinnya sehat. Aamiin
• Pak dokter saya mau nanya. Apa bener sih yg lagi promil gk boleh ikut senam? Trus untuk olahraganya yg bagus olahraga apa?
• Dok saya mau tanya, saya lagi hamil 16 Minggu tetapi dari Minggu 14 sudah 3 kali mengalami mimisan dan dahak juga berdarah kental sekali.. Itu kenapa ya dok? Tapi keluar dahaknya cuma beberapa jam aja kalau untuk mimisa cuma sebentar
• maaf Dok saya mau tanya, saya punya kista coklat dan sekarang lagi hamil 7 mingguan apakah kista coklat bisa membahayakan janin saya ? apakah bisa lahiran secara normal ?mohon dijawab, terima kasih
• Bahas tentang usia kehamilan 21-22minggu dong dok
• Sehat sll dokter trimksh ilmu nya sangat bermanfaat smg semua yg hamil sehat ya lahir dg normal tanpa krg suatu apapun dn yg msh ikhtiar smg d segerakan mendptkan rejeki keturunan d wkt terbaik
• HPL 17 januari 2021, setiap bulan usg alhamdulillah selalu normal ketuban bagus. Kemarin usg 27w3d berat janin udah 1200 gram, posisi janin bagus kepala udah dibawah. Semoga bisa lahiran normal
• Dok, anak saya usia 10bulan, kalo gerak badan nya sering bunyi "krek", kaya kita menggertakan jari dok, itu kira2 wajar nggak dok?
• Hpl 25 February 2021, semoga di beri kelancaran Dan kesehatan untuk ibu Dan debaynya..Dan begitu juga buat para ibu ibu hamil juga semoga sehat selamat sampai lahiran ya bun
• Hallo dok,sy mau tanya donk. Sy hamil sudah 4mingguan. Dan keluar lendir campur darah.warnanya merah dan kental lendirnya.seperti lendir mucus. Gmna ya dok? Apakah berbahaya?? Sy ada riwayat kelahiran prematur(hamil kembar lahir 5bulan).Sy sudah konsul ke dokter dan dokter bilang gpp. Tp sy kwatir karna makin bnyak lendirnya.
• dok...tolong buat video penjelasan penyebab nyeri pada kemaluan pada bumil dan cara mengatasinya...terimakasih
• Hpl desember 2020 smga bumil2 smua nnti prslinan nya lancar baby n ibunya sht2... N mksh dok slma hamil sllu ngikutin vlog nya dr. Alhmdlh jadi tau slma khmlan ada apa2...smngt buat bumil...
• Dok mau tanya kata orang tua saya kalo makan jengkol sama patai bikin ketuban bau + keruh bner apa ngga si dok semoga dibaca sama dokter
• Proses melahirkan anak pertama saya dulu penuh dengan cobaan, 2hr kontraksi sangat bagus tapi jalan lahir tdk berubah dari pembukaan 2, tepat 50jam kontraksi diinfokan oleh dokter harus oprasi caesar saat itu juga karena jantung janin melemah. Setelah lahir bayi saya sedikit menangis dan langsung disuntik anti biotik lalu dimasukan ke nicu. Kata dokter bayi saya mengalami masalah macet di jalan lahir, ketuban keruh dan janin menelan banyak air ketuban keruh tersebut dan mekomium sudah banyak keluar di dalam. Melahirkan anak pertama yang penuh perjuangan tersebut membuat suami trauma dan ketika anak kedua suami minta saya harus langsung SC, krn kejadian anak pertama melihat saya dan bayi sudah hampir kehilangan nyawa selama proses melahirkan.
• dok,bolehkah ibu hamil pada trisemester 1 minum kunyit asem?trimakasih
• Hpl 30 oktober 2020,lagi menunggu tanda² cinta dari si dedek, semoga lekas di segerakan dan di lancarkan. Aamiin
• Ya Allah semoga bayi ku sehat baik pisik dan mental semoga lahiran ku entar lancar amin
• Dok, bikin video dong tentang minuman bersoda. Apakah aman untuk ibu hamil dan apa bahaya nya?Maksih dok
• Dok..mohon penjelasannya..saya sudah tespek,karena sudah seminggu telat haid dri tgl biasa saya mens, dan ternyata saya positif hamil..Tapi yang jadi masalah bagi saya, 2 minggu sebelum saya tespek ini,saya rutin olahraga karena saya tidak tau diri saya hamil..Pertanyaannya apakah janin saya ada kmungkinan akan mengalami cacat karena saya rutin olahraga? MOHON UNTUK DI JAWAB DOK.TERIMAKASIH
• Dok istri saya seblum nya pernh lahir prematur ,dari waktu lahiran sampai sekarang kdng keluar cairan kuning dan istri saya lagi hamil 7 minggu, apakah berbahaya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS