KENAPA KULIT GATAL SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA KULIT GATAL SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA KULIT GATAL SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA KULIT GATAL SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:28 Nov 2019
Durasi: 7.54
Like:4,1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:358.653 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Wah sangat bermanfaat sekali konten nya, trimksih dok, saya juga lagi hamil nih, betul gatel2 dibgian perut .. hihismga ibu2 yg hamil sehat trus yaa, lancar sampai persalinan. Amjn
• Dok saya hamil anak kedua, saat ini usia kandungan 26 minggu, sudah 3 minggu ini gatal di area sekitar vagina/selangkangan. Saya sudah sering ganti celana (2-3 kali ganti dalam sehari), juga saya sudah konsumsi obat Metronidazole dan Crtirizine sesuai saran dari Bidan Puskesmas, tapi gatalnya tidak kunjung sembuh. Apa penyebab dan solusinya ya dok? Mohon bantuan penjelasannya dok.Di kehamilan saya yang pertama saya tidak pernah mengalami ini, baru di kehamilan yang kedua ini saya mengalami gatal di area tersebut.
• Dok bahas leukosit tinggi pada ibu hamil donk.. apa bahaya2nya dan cara penanganannya
• Saya sedang hamil masuk trisemester ke tiga dan di akhir trisemester 2. Mengalami gatal2 dan kulit sensitif sekali. Terimakasih banyak penjelasannya dok. Bner2 membantu u screening masalah awal saya nie.
• dok bahas masalah kulit pada kehamilan dok.soalnya aku hamil 6 bulan keluar skin tag di leher dan ada strechmark
• Dok selanjutnya bahas tentang baby blues dong
• Terima kasih dok.. tipsnya saya ikuti dan betul meredakan gatal2 saya.. sabun yg sudah lama sy pakai, waktu hamil malah jadi gk cocok, ganti ke sabun bayi malah mereda gatalnya.. pakai lotion bayi juga lumayan membantu, sama kalau gatal banget, kompres pakai es batu, gatalnya reda
• Terima kasih informasinya dok, pas banget sama yg lagi saya rasakan. Perut mulai gatal2 sejak usia kehamilan 31-32 minggu. Udah rutin oles2 olive oil sejak awal kehamilan karna takut strech mark, sekarang jadi makin sering olesin olive oil buat ngurangin gatal di perut.
• Terima kasih Dok untuk bagi ilmunya. Saya ada pengalaman gatal waktu hamil.terutama perut dan buah dada.dan saya selalu oleskan Rose Bio Oil sambil diusap berlahan setiap kali terasa gatal.Puji Tuhan pasca persalinan kulit saya tetap bersih tanpa ada goresan.bagi bumil yg mau mencoba silahkan.jangan lupa ikutin saran dokter.
(diedit) • Saya dok , apa lagi kalo keringat keluar makin tambah gatal dok entah perut entah badan . Padahal udah rajin mandi . Aman gak dok pake detol cair bwt sedikit mengurangi gatal dok?
• Saya hamil 7 bulan, gatel banget permukaan perut, muncul bintik2 merah di beberapa area, olesin minyak tawon lumayan meredakan.. yg penting jgn digaruk gatalnya dan pakai baju longgar.. makasih dok infonya
• Terjawab sudah... Terima kasih dokter
• Dokter selalu menjawab keluhan kami sangat bermanfaat..Sukses selalu y dok
• Dok saya hamilnya 23 minggu, sering gatal bintik" merah di seluruh badan. Warna kulit juga tambah gelap dok. apakah normal dok, boleh tidak pakai lotion dan bedak pemutih?? Mohon penjelasannya, terimakasih .
• Bener banget dok. Perut dan belakang pinggang gatal bgt. Tapi kata mama aku jangan di garuk, nanti bakal jadi streck mark
• Makasih infonya dok.. pas bget yg saya alami sekarang
• Dokter tolong bahas tentang masalah incompetence cervix dong dok, saya cari di youtube cuma ada pembahasan masalah kanker servix aja. Terimakasih
• Untuk masalah yg no.4 kira2 apa ya obatnya?
• Ini yg lagi sering saya rasakan dok.tiap malemm . thanks dok penjelasannya jelasss sekalii
• Alham dulilah kl aku ga gatel" setiap abis mandi perut nya selalu aku pakein bedak beby mudah" kandugan dn bayi aq sehat sempurna, Aminnnn.
• Saya hamil 8 bln dok ini mulai gatal",,,subhanallah,,,,gatalnya luar binasah,,,,alhamdulillah,,,,
• Terimakasih dok saran,info,tips nya sekarang yang saya alami,rasakan gatal di perut,dada hamil 5 bulan ini
• dok apakah berbahaya atau tidak jika kita mencabut behel gigi saat hamil? terima kasih
• dok kalo tangan ke setrum ngaruh ke janin gak yaa dok
(diedit) • Iya dok..saya juga lagi hamil 6 bulan habis mandi gatal banget. Tiap hari gatal-gatal.. tp paling sering di tangan dan di punggung
• Dok neks Vidio bahas tentang baby blues dong dok..dan cara ngatasinnya..Makasih
• dok kalo tangan ke setrum ngaruh ke janin gak yaa dok
• Sy skrg sedang mengalami nya dok, gatel2 di kaki, paha, sama deket area ketiak. Bintik merah dan gatel2 nya luar biasa. Terimakasih untuk penjelasannya dok
• Kalo perutnya jadi ada garis² hitam nya itu apa karena serinh digaruk ya dok? Mohon dibantu jawab bund
• Akhirnya pertanyaanku terjawab juga.. Trimakasih ya dok. Sukses trs.
• Dok ,saya Alhamdulillah lagi hamil 6 Minggu,gatel nya karena nyamuk,di tangan,di kaki, apakah tetap aman pake losion yg dokter sebutkan? Terimakasih.
• Saya sudah memasuki 32 week gatal di perut dan paha Alhamdulillah bangetttt...
• Saat ini aq merasakan rasa itunikmat bgt yg penting sehat y baby boy
• Saya hamil 39w1d dok semenjak 37 minggu gatel2 di paha. Dan muncul strechmark. Pdhal sebelumnya gk ada, ini makin hari tambah banyak. Dr awal hamil suruh pakek baby oil di area perut gk taunya munculnya di paha, udh dipakein oil di paha tapi ttep masih muncul2 juga. Kalo udh terlanjur muncul bisa diilangin gk ya dok? Kalo bisa pake apa? Trus satu lagi dok usia kehamilan udh 39 w kok blm ngerasain apa" ya. Apakah itu normal, HPL mnurut HPHT tgl 4 desember kalo mnurut USG terakhir tgl 8 desember. Makasih dok, maaf kepanjangan.
• Sy di kaki dok, mengganggu sekali gatelnya, tp masih hamil muda dok, masih trimester pertama. Itu krn hamil apa krn emg lagi gatel" aja ya dok? Mohon responnya trims
• Setiap apa yg aku rasain, eh muncul notif yg pas banget ngebahas kondisi ku
• Dok, dulu sebelum sy hamil kalau mau haid suka timbul bentol2 gatel, sampe bingung knp karna nimbulin flek hitam. Pas hamil udh gak lg timbul nah ini masuk tm 3 kok timbul lg bentol2 gtu. Itu knp ya dok? Apa ada masalah sm darah dan hormon sy?
• Owalah pantesan.. Kirain apa ada yg salah makan ato alergi apa, soalnya gatal aja seluruh badan, apalagi di punggung.Thanks penjelasannya dok. Terjawab sudah
• apa gatal gatal lalu lebam di area gatal itu normal dok ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS