KENAPA PERKIRAAN LAHIRAN USG BISA BERBEDA - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA PERKIRAAN LAHIRAN USG BISA BERBEDA - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA PERKIRAAN LAHIRAN USG BISA BERBEDA - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA PERKIRAAN LAHIRAN USG BISA BERBEDA - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:18 Sep 2019
Durasi: 11.53
Like:5,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:579.931 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Diajarin dokter udh kya ikut kuliah mantap bgt penjelasannya Dok, JBU
• besstt dokternya memang baik bangett. banyak ilmu geratis yg di dapat. thankyou dokter
• Bismillah saya HPL 11 november 2019, semoga normal lancar untuk kita para bumil pasca persalinan kelak
(diedit) • Namanya juga perkiraan, bisa maju bisa mundur.. yg ptg tiap bulan rutin usg, minum suplemen vitamin bumil, jaga kesehatan. Dan menjelang lahiran komunikasi intens sm dekbay spy lahirnya normal dan lancar. Anak pertamaku lahirnya mundur seminggu dr HPL. Ini hamil anak kedua HPL nya 17 Desember. Semoga lancar & normal, Aminnnn
• Bermanfaat dan jelas bgt penjelasanya doc.. Allhamdulillah aku mmg inget awal dtg haid dan last dtg haid,apa yg di jelaskan docter mmg sesuai dg apa yg saya rasa,makasih bgt yah doc
• Semoga semua ibu hamil dilancarkan hingga persalinannya
• Dok, bikin konten tentang perbedaan jenis kelamin janin yang bisa di lihat dari USG dong
• Alhamdulillah terjawab kegalauan saya, makasih dok atas jawaban nya
• Terimakasih dok. Saya USG trimester 1 ,bidan,dan USG trimester ke 3 beda smua.....selisih hanya bbrp HR saja,. Sy pasrah saja deh... mudah2an jika udh waktunya jg lahir... Sukses trus ya dok. Sudah membantu menjawab pertanyaan2 para ibu2 hamil,.
• Waaah mksih dok puas bgt dgn penjelasan dokter, pantesan terakhir USG bedanya jauh bgt HPL USG di trimester pertama september tgl 26, trakhir USG di trimester ke 3 masa mundurnya jauh bgt ke tgl 28 Oktober . Ternyata yg lbh akurat hasil yg trimester awal .
• terima kasih dokter,, sangat bermanfaat sekali
• Betul dok,seperti yang saya alami. Dari 3dokter hasilnya beda2. Tapi kalau di hitung dari pembuahan beda jauh dari hasil usg
• Makasih dok, saya seorang bidan di Timor leste, sya suka dengan penjelasan dari pk dokter .
• Terjawab sudah kecemasan dan keanehna kenapa pas usg ditrismester ke 2 bisa maju 2 mingguan.alhamdulillah kejawab semua.makasih dok
• Dok,kalau hitungan bpd dan FL selisih 4 minggu,kalau menurut ukuran BPD 36 W ukuran FL 32 w, itu bagaimana dok,mohon penjelasan nya,terimakasih
• Alhamdulillah sangat bermanfaat
• Sangat bermanfaat dokter trimakasih ya atas penjelasan nya. Jadi lega denger nya.. sehat dan sukses selalu pak dokter..
• Perkiraan hpl pertama 20 septemberPerkiraan hpl ke 2 mundur jd 25 september ...Kapanpun itu semoga di lancarkan dan di permudah prosesnya aku dan bayiku sehat ga kurang satu apapun amin ...Makasih dok sangat detail banget penjelasanya ️
• Makasih dok utk penjelasannya. Menjawab kegalauan saya yg udh lewat hpl usg tp lom lahir2 heheh
• alhamdulillah legaan setiap dengerin penjelasan dokter ,,, semoga nanti lahiran lancar & sehat selamat aamiin yra HPL : 01 - januari - 2021
• Trimester pertama saya usg usia kehamilan 5 minggu , usg kedua usia kehamilan 17 minggu , lebih baik pakai yang mana dok?
• Terimakasih Dokter atas penjelasannya.
• Sangat membantu dok,soalnya HPL USG saya cenderung mundur tiap bulannya
• usia kehamilanku 32w. HPL awal Maret 2021 semoga diberi kelancaran saat proses persalinan dan selalu diberikan kesehatan yaa buat bunda dan bayinya. Aamiin ya Allah
• Saya 4 dokter itu semuanya hampir sama HPL nya Dokter pertama 26 nov 20 Dokter kedua 24 nov 20Dokter ketiga 24 Nov 20 Dokter ke empat bilang diatas tgl 20 Nov Setiap bulan gak pernah berubah slali begitu
• Istriku hpl september bismillah smoga istriku yg mengandung dan anakku yg di kandung slalu di beri kesehatan, keselamatan, anak yg di kandung normal, di beri kelancaran , panjang umur, dan banyak rizkynya . Aamiin
• Dok mau tanya. Kenapa usia kehamilan saya menurut bidan dan USG dokter kandungan berbeda. Menurut bidan usia kandungan saya 31 minggu dan katanya BB janinya kurang sedangkan menurut USG 27 minggu BB janinya dikatakan normal. Mohon penjelasannya. Terimakasih
• Terima kasih dok penjelasanya sngat akurat, dan buat saya tenang jadinya
• Dok mau nanya apa yg hrs saya lakukan klu tgl perkiraan USG dan perkiraan bidan sudah lewat ? Tanda kontraksi belum ada cuma pengen mau buang air kecil aj,,, trimakasi Dok!
• Saya juga bingung dok...USG trimester 1 HPL 22 Oktober 2020Sedangkan USG trimester 3 HPL 26 september 2020...selisihnya 1 bulanjadi HPL mana yg benar dok...? Terimakasih.
• Bismilah hpl saya bulan April 2021 semogaaa lancar sampai lahirannn ...sehat selamat ibu n baby nyaa ..aminnnn
(diedit) • Bissmillah insya allah tgl 27 oktober 2019 sya lahiran. Semoga lancar tidak ada kendala apapun. Semoga bayi & ibu sehat normal sampai persalinan. Tidak ada kekurangan 1 pun. Smgt buat yg mau lahiran bulan oktober.
• Hitungan HPL nya sama kayak di buku KIA
• Akhirnya kejawab kebimbanganku selama ini.. emang kata dokterku setelah aku tanya lebih detail hplnya maju terus karna perkembangan janin yg terus bertambah ya dok...
• Makasih dok infonya
• Dok, kalau menurut HPHT, HPL sy 17-02-2020. Tapi karna posisi bayi sy sungsang sy harus lahiran secara SC, karna kemungkinan bayinya sudah gak bisa muter lg posisinya. Kata dokter kalau mau lahiran gak usah nunggu mules2 kaya mau lahiran normal. Nah kalau sy memilih lahiran SC di awal februari gimana dok? Misal di tgl 1 atau 2. Apakah bayinya nanti sudah cukup kuat dan sehat untuk dilahirkan? Mohon penjelasannya dok
• Dok kira kira makanan apa yg harus di hindari ..agar janinnya gk besar!karna yg keguguran kemarin janinnya besar 5 buln lebih 1 kg 5 ons.tapi dari keluargaku kalau hamil ampir semua janinnya pasti besar.emang iya dari paktor keturunan bisa sama !
• HPL ku menurut bidan tgl 28-4-2020.tp hasil USG pertama usia kandungan 12minggu HPL ku tgl 2-5-2020. ada perbedaan sedikit. Gpp yg terpenting sehat² lancar² sampai persalinan nanti.
• Trimakasih dok. Detail bgt kasus aku bgt ini. Haid gk teratur hasil usg dokter bidan beda" tentunya bikin bingung. Sekrang udah tau.. semoga ilmunya bermanfaat ya dok. Sehat selalu aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS