KENAPA RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:6 Mei 2020
Durasi: 10.16
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:63.208 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aku sangat terbantu dengan penjelasan dokter
• Halo dok,, terimakasih buat infonya,, mau tanya dokter, setelah melahirkan kok saya sering sakit kepala ya, mohon pembahasan ny dok, apa itu berbahaya atau tidak
• Hpl 3 juni .doain ya bunda2 semoga persalinan lancar dan sehat
• Assalamualaikum dok, mau nanya. Tapi mhn maaf di luar dr tema yg dokter bahas. Jadi gini dok, skrg usia kehamilan saya 17w. Sdh -+2minggu ini saya mengalami keputihan yg berwarna hijau muda seperti ingus. Tdk berbau & volume yg kluar tdk bnyk. Hanya saja bikin gatal tp rasa gatalnya tdk terlalu berlebihan. Sy belum memeriksakan diri ke puskesmas krn msh di berlakukannya PSBB di daerah t4 sy tinggal. Sekian & terima kasih. Wassalam
• Wah bener banget ni Dok dan saya sedang mengalaminya, Dok usia saya 35 th n saya baru melahirkan anak ke 3 saya dan usianya saat ini 4bln, dan ini terparah rambut saya rontoknyaaaa sampe dilantai jg banyak, sampe saya takut klo sisiran... Padahal selama hamil sama sekali ga rontok paling brp helai... Waktu anak pertama n kedua ga serontok ini... Yg mau saya tanyakan, selain dr yg dokter sebutin, apakah umur juga jd pengaruh dok? Terimakasih Dokter, sehat selalu n God bless
• Terimakasih dokter.bener bgt ini saya menyusui saat ini bayi saya umur 4bln rambut saya rontok luar biasa...berarti wajar ya...
• Malam dok, mau tanya dong, usia kehamilan saya udah masuk ke minggu ke 10, apakah boleh makan pepaya, atau sebaiknya dihindari? Salam sehat.
• Yg aku rasain pas setelah lahiran memang jd cepat panjang kyknya & lebih tebal jg tp menjelang si kecil umur 3bln skrg malah rontok parah bgt sampe sedih sendiri liat helai per helai jatoh tiap saat
• Alhamdulillah hal normal untuk ibu menyusuiSemoga cepat berlalu kerontokan ini,mudah2an rambutku tebal lagi
• Dokter mohon bantu jawab ️Hpl sy kemarin 4-5 mei tapi belum ada tanda2 sama sekali. Hari ini sy priksa hb ke dua kalinya, yg pertama hb 10 & sekarang malah turun jd 8 pdhl udah mendekati persalinan. Pertanyaannya bahaya nggak sih dok hb rendah pdhl udah mendekati persalinan kek gini? Terus solusinya gimana dok? Terimaksih ️
• Duh klo ingat dulu rasanya pingin nangis, dah coba kemiri, BMks, bawang, minoxidil hairtonic natur, bio hair,rudy, yg harga sejutaan pun pernah, yg ada malah makin rontok, perih,ketombe dan lepek. Skrg Alhamdulillah sy pakai tonic herbal, dr rekomendasi teman, green natural hairtonic, cairan herbal bukan minyak, skrg rontoknya hanya 2-5 helai. Rambut jg cepat tumbuh panjang n lebat, FB nya chandra tonic,semoga bisa membantu smua,jgn tergiur iklan
• Dok, mw tanya donk...ibu hamil tua boleh ga minum vegeta herbal?
• BUAT VIDEO PERSIAPAN UNTUK LAHIRAN DONG DOK, APA AJA YANG HARUS DISIAPIN?
• Dok, bahas tentang menstruasi pasca melahirkan/nifas, soalnya setelah nifas aku gk menstruasi sampai skrg anakku umur 7bulan dan selama asi eksklusif 6bulan dan tidak kb
• yup, sudah 35 minggu hamil dan rambutku gak pernah rontok walaupun sisiran kencang2, paling cuma 1 helai perminggu. HPL sudah semakin dekat berarti bentar lagi rambutku yg tebal dan kuat saat ini akan rontok :( well, Im enjoying it while it lasts aja deh haha
• Semoga rambut aku gak lama" rontok nya
• Hpl 11 juli smoga lancar segalanya, maksih dok temen setia qt dmasa pandemik ini, dokter sangat setia klu qt konsultasi kedokter kandunga pasti mahal, qt cuman hanya subscribe aja...slalu sehat dok
• Parah bgt rontok sampe sekarang umur bayi udah 10 bulan rambut jadi tipis..
• Dok mau tanya d luar tema...Anak saya 8bln dok udah 3 hari ini sering rewel mkan sdikit ssah apa mgkin akan tumbuh gigi z dok?Lalu berapa lama rasa tdak nyaman itu akan berlalu dok cz udah 3hari ini rewel n gk bgtu nfsu mkan...Terimakasih dokter semoga sukses selalu...
• rambutku rontok banget dok waktu lahir anak ke 2 anak cewek, anak pertama cowok ga rontok
• Iya banged ini kok tau sii dokter apa yg para ibu yg baru melahirkan alami
• Usia bayi saya udah 8bulan tp msih rontok parah dok
• Dokter berapa lama rahim istirahat/ tidak siap dibuahi setelah melahirkan?@tanyakandokter
• Bener dok, setelah 4 bulan melahirkan, skrg rambutku lg rontok2nya, rontoknya parah bgt, sampe di tangan bayiku sering nemu rambut, di badan dia, di tempat tidur dia, haduh, aku ngeri sndiri liatin rambut2ku dilantai begitu, takutnya ada penyakit apa gitu kok rontoknya parah abis. Aq udh pake lidah buaya, udah beli sampo khusus rontok, tapi masi aja tetep rontok, gmn caranya mengurangi kerontokan ya dok?
• Sblm hamil rambut rontok tp gk trlalu parah pas hamil rambut gk rontok malah berasa tebel. Pas abis melahirkan parah bgt rontoknya sampe skrg anak umur 1.5 tahun uda pke sampoo anti roktok pun gk ngaruh.
• Rambutku tipis ditambah rontok parah. Kulit kepala smpe keliatan pdhal udah dipotong pendek
• Hallo dok saya mengalami keguguran dua minggu lalu umur kandungan 9 minggu, namun masih ada jaringan yg tertinggal saya tespek masih positif apakah berarti saya masih hamil dok?
• Aku banget abis melahirkan, rambut rontok. Terimakasih untuk informasinya dok
• Dokter mau tanya dong. Bener gak sih setelah melahirkan. Ada saraf" yang putus pada tubuh kita
• Benar dok.. Saat hamil saya heran koq rambut saya gak ada rontok sama sekali. Padahal sebelum hamil rontok. Tapi setelah melahirkan rontok nya malah lbh parah drpd sebelum hamil sampai skg anak saya sdh 3tahun hikkzzzz
• april habis lahiran yg kedua semoga nggak seperti lahiran anak pertama sampai keliatan kulit kepalahnya.. dan pulihnya bertahun2.. iya sih dok waktu anak pertama rambutku sepinggang.. ️ dan sejak itu dah dipotong pendek aja sampai sekarang..️️
• Saya sudah 3 bln siap melahirkan dok,, rambut saya rontok banyak sekali sampe2 saya potong pendek sekali,,tp tetap rontok,, gimana dok cara mengatasinya
• Dok mau tanya bayi saya usia 5 bln rambutnya mengalami kerontokan, dulu waktu usia 2 bln pernah cukur rambut, itu kenapa ya dok? Mohon penjelasannya ya dok
• Hampir stress kenapa rambut parah banget rontok nya, terjawab sudaaaah. Makasih dokterku
• pak dokter anak saya masuk 4 bulansaya cukur waktu umur 1,5 bulan,terus sampe sekarang belum tunuh,,terus rambut di atasnya ta sisain dulu tapi rontok dia rambutnya,,apakah normal tu dok,,?
• Dok... Minta tolong Dibahas tentang menguncir rambut pada balita sebenernya itu boleh ga ya?.. Trimakasih dok
• Rambutkupun waktu mengandung tidak rontok..setelah melahirkan anak ku udah umur 4 bulan rambut ku rontok banget.Di kamar tidur pasti banyak rontokan rambut ku
• Saya juga rontok setelah melahirkan, kirain krna rambutnya terlalu panjang dan terlalu sering diikat, akhirnya dipotong pendek, ehh ternyata masih rontok juga
• Ganggu bgt sih dok, aplgi wktu direct breastfeeding, kdang ke baby bnyk rmbut kita yg rntok... aplgi pasca mlhrkn shu tbuh kya meningkat gtu ya dok, alhsil d kuncir stiap saat.. pantes aj bnyk rntokny thanks y dokter ilmuny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS