KENAPA SERING SAKIT PINGGANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA SERING SAKIT PINGGANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA SERING SAKIT PINGGANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA SERING SAKIT PINGGANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:30 Okt 2019
Durasi: 13.15
Like:14 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.279.232 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Semangat buat ibu-ibu hamil , walau pinggang pinggulnya sakitt harus ttep masak dan ngurus rumah
• kalo kelelahan sekarang mulai sakit pinggangsehat sehat bagi ibu hamil semuaa ️️
• Dokter ini pahlawan bgi ibu hamil, ksih saran yg baik dan bukan ngada2 Indonesia love doktor Indonesia. Vidio2 Ini adalah vidio2 yg baik
• aku suka banget sama penjelasanya si dokter.. dari sini aku banyak belajar tentang info kehamilan dan keluh kesah masa kehamilan.. sukses selalu dok :))
• seneng banget kalo penjelasan Dokter Jefri..karena jelas dan lengkap mudah dipahami. jadi pasti klo ada yg mau ditanyakan pasti langsung cari vidionya
(diedit) • Masuk TM ke 2 pinggang dan pinggul sakit banget, tapi tetap semangat demi si buah hati️
• Terimakasih dok, penjelasannya enak banget. Aku hamil pertama dn by belajar dari channel ini. Sehat selalu dok
• Terima kasih dok jawabnya, sangat membantu sekali bagi mengikuti saran dokter.
• Dari 8 mggu sampe skrng 18 minggu udah ngerasaain nyeri pinggang allhamdulilaaah nikmatnyaa jd ibu hamil
• Tanyakan dokter benar benar sangat membantu makasih dok, banyak video2 dokter yg membantu / menghilangkan rasa hawatir saya, semuanya terjawab oleh akun yutub ini, terimakasih dok Btw saya lg sakit pinggang, usia kandungan 7 bulan,
• penjelasannya lengkapppp banget. makasih pak dokter
• Makasih dok ilmu nyaSaya hamil 15 minggu tp udah sakit pinggang Gr2 ga pernah olahraga sebelum hamil
• Informasi dari dokter sngat bermanfaat buat sya.penyampaiannya juga sngat mudah di pahami dan yg dokter smpaikan sngat2 sering di pertanyakan oleh kami para ibu hamil.terima kasih dokter.
• sangat membantu infonya. terimakasih dokter. sehat selalu sekeluarga
• Ini lagi ngerasain sekarang dok , sampe terasa panas sakitnya hamil 20 Minggu
• Makasih banyak dok ...atas informasinya.Sangat bermanfaat sekali informasinya.
• Makasihhh dokkk. Aduh channel yg paling aku pantengin terus selama hamil hihi
• Salam sejahtera dokBenar dok, saya mulai merasakan sakit pinggang di trimester kedua.Puji Tuhan dapat suami pengertian,di urut sebentar langsung hilang.trimaksh
• Sangat sangat bermanfaat.. saya juga lagi Ngrasain sakit pinggang umur baru 5 week. Tp memang sakit pinggang sebelum hamil juga dok. Sya mau pijit tapi takut.Setelah dengar penjelasan dokter jadi lega terimakasih dokter..
• dok,apakah efek suntik tulang belakang saat lahiran sesar itu bisa buat sakit pinggang juga...?
• Dri usia 6 blm udah ngerasain sakit pinggang dan skrang udah mau bulan k 7 bln makin sakit ajha Sehat" semua untuk para ibu yang sedang mengandung.nikmati ajha apapun itu kalian semua pra ibu hebat
• bener banget dok saya merasakan sakit pinggang apabila duduk di lantai tanpa alas dan terlalu lama pas bangun pinggang sakit sampai ke kaki sebelah kanan saja tapi dok saya rasakan dari trimester 1 sampai skrg sdh masuk 6bln awal , trimakasih dokter informasi nya sangat membantu sekali
• Hamil 7 bulan, anak pertama duh sakit pinggang nikmatnya subhanallah
• 33 minggu pinggang masya allah nikmat banget...sampe susah jalan.semoga hpl di lancarkan semua.normal... sehat..ibu dan debay sehat....
• Terimakasih dok untuk penjelasannya. Selalu suka sama semua video penjelasan dokter
• Saya juga sudah merasakan pinggang nya pegel" dok di kehamilan 17 weeks.. Semoga sehat selalu hingga persalinan.. Semangat para bumil. Semoga yg lg program cepet nyusul amiin
• Makasih buat tips nya dok sangat membantu
• Dokter ini baik skali.tiap tanya di ig slalu di jelaskan
• Baru kerasa banget sakit pinggang nya di usia 11 Minggu. Apalagi kalo abis duduk dan bersih-bersih rumah, omaigaat. Tapi semoga bayinya sehat dan tumbuh menjadi bayi yang kuat. Aminn
• mau tanya dong dok, saya kan hamil 16 minggu, tapi sering sakit pinggang, padahal perut kecil, masih rata2 aja perut saya, cuma pas usg janinnya normal, sehat, beratnya juga 150 gr. tapi anehnya pinggang sering sakit, pegel gitu. padahal kan perut kecil. itu kira2 kenapa? kemaren pas usg nya lupa gak nanya ke dokternya makasih
• Maksi dok atas infonya,semoga dokter sehat selalu
• Pas banget lagi sakit pinggang di usia kehamilan 15 minggu 6 hari.. muncul video ini di beranda ytb makasi dok sangat membantu..
• Aku baru ngerasain sakit pinggang saat usia kandungan 5 bulan, dan sakit sampek gak bisa tidur, semangat buat bumil
• Trimakasih dok..... pnjelasanya sangat detail. Jd bnyk pengetahuan
• Sekarang saya sdah hamil 4 bulan dan rasakan sakit pinggang ini...semangat untuk para ibu hamil
• Mantab Dokter. Terus diberkati dan menjadi berkat buat banyak orang.Tuhan Memberkati.
• Duh untung ada dok aku lagii nyeri pinggang smogaa sehat calon bayi sampai lahir tumbuh kembang anak baik aminn . Mommynya juga sehat2 aminn
• Saya hamil 31minggu,,akhir2 ini sering sakit pinggang sampe susah tidur..kadang perut terasa kencang bgt..Hpl bulan mei,,semoga dede sehat selalu lancar sampai lahiran..aminn
• Salam dok, saya mau tanya , hamil pertama pas perut sudah besar sakit pinggang sebelah kanan dan kiri, dan setelah lahiran sampe skrg udh 2th lebih pinggang sebelah kiri masih terasa sakit apalg kalo tidur telentang sakitny luar biasa , nah skrg saya sedang hamil muda , kira2 ada dampak ga dok? Mohon jawabanny ya dok , terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS