KENAPA SUDAH KONTRAKSI TAPI TIDAK SEGERA LAHIR? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KENAPA SUDAH KONTRAKSI TAPI TIDAK SEGERA LAHIR? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KENAPA SUDAH KONTRAKSI TAPI TIDAK SEGERA LAHIR? - TANYAKAN DOKTER



Judul: KENAPA SUDAH KONTRAKSI TAPI TIDAK SEGERA LAHIR? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:15 Des 2019
Durasi: 10.36
Like:3,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:337.728 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah dok saya sudah lahiran tanggal 1 maret kemaren dan prosesnya pun ngga lama dari bukaan 1 sampe lengkap cuman 6 jam saja, walaupun saya lahirannya lewat HPL tapi bersyukur banget bisa lahiran normal, anak pertama dan berat baby 3,5 kg
• semoga buibu yang sedng menanti lahiran, Allah segerakan dan Allah mudahkan, lahirannya jg normal. Aamiin
• Dokter hebat banget ,,penjelasanya selalu detil
• Semoga di mudahkan persalinan nya dan selamat ibu dan anak nya amiin
• Anak pertama dulu aku ke RS jam 9.30 terus anak lahir pas adzan Dzuhur jam 11.55 , kontraksi dan pecah ketuban sekitar jam 6 pagi. Semoga ini kehamilan ke dua ku melahirkan nya juga cepet sprti kakaknya اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن. Buat yang bumil lainnya semoga sehat selamat sampai lahiran ya bun Amin yallah
(diedit) • 39W kenceng 2 jam, mules² intens 2 jam, di bawa ke igd eh ngga ada pembukaan cuma di bilang pelunakan. Ini 4 hari lg dah HPL tp masih konpal terus. Semoga gelombang cinta dr dedek segera dateng
• Anak saya lahir 14 desember 2019. Jam 14.00 Mules + keluaran darah, lgsg k provider terpilih dan d chek udah bukaan 3, jam 17.45 si baby lahir.. Alhamdulilah sempurana,sehat,selamat & baby boy.... Gak pake drama2an, lancar jaya .. Aamiin
• januari ini sudah bulan lahiran, apa yang harus saya lakukan dok, jika perut keras pada saat baring kiri maupun kanan? apakah saya harus bangun dan lakukan gerakan apa gitu dokter?
• Bismillah besok hpl ku...SMG diberi kelancaran yaallah ibu&bayi sehat slmat tanpa kekurangan suatu apapun aminnn
• Sama kayak saya dok, HPL 25 desember, kenapa yang saya rasain cuma mulas ntar hilang ntar datang, UK udah mau memasuki 39 week . Apa ada gerakan / olahraga khusus supaya bayi cepat ngajakin untuk lahiran? Soalnya ini hamil pertama saya. Terima kasih dok sebelumnya
• Dok, penting ga sih senam hamil untuk lahiran normal? Saya sudah 34 mg, blm prnh senam hamil️
• Anak pertama lahiran normal tp induksi karna lewat HPL dan saya belum ngerasain mules, saat ini hamil sudah 37 minggu anak kedua, sering kontraksi tp gk teratur, pas hamil trisemester kedua ari2 masih nutup jalan lahir sampai usia 8bln, alhamdulillah sekarang udah naik ari2nya. Minta doanya dok biar saya bisa lahiran normal dan sehat semua.
• Enak banget ceritanya/memberikan ilmunya serasa lg ruang diskusi
• Mudah2an istri sy lancar melahirkan nya
(diedit) • Terimakasih penjelasannya dokter, apakah normal selama kontraksi keluar flek coklat dok? sebelumnya sudah keluar lendir darah. Kontraksi sudah teratur 3-5 menit sekali tapi di cek bidan belom ada pembukaan, semoga persalinan saya dilancarkan
• Hpl 4 hari lagi semoga lancar semuanya amiiin. Mohon doanya bunda2
• Dok mau tanya, wajar gak si kontraksi beberapa hari.? Dari malam sabtu jam 8 malam udah ngerasain kontraksi secara rutin 5 menit sekali, terus aku ke puskesmas jam 12 malam tapi kata bidan belum ada pembukaan, terus saya pulang lagi, tapi pagi kok kontraksinya makin lemah, seharian itu makin jarang kontraksinya bisa sampe 1 jam sekali tapi tetep seharian kontraksinya, sampe malem sampe paginya kaya gitu, jadi selama 2 hari belum juga keras kontraksinya, itu kenapa ya dok.? Wajak gak si.? Terus berbahaya apa enggak.? Tolong jawab ya dok
• Dok mau tanya , saya sedang hamil 28 week. sebulan terakhir saya kecanduan makan beras mentah hampir tiap hari. bahaya ga dok ? apa efek samping nya kalo terus menerus makan beras mentah ?
• 4 hari lagi menuju hpl berharap lahir secara normal dan sehat tidak kurang sesuatu apapun
• Alhamdulillah anak pertama saya lahirnya cepat. Dok mau tanya nih dok, wktu sya mau nglahirin anak prtama nih dok, wktu sya mau kontrol ke bidan yg trakhir nih dok, sya pipis kog kluar lendir campur drah dok. Trus pas di cek bidan trnyata udh pmbukaan 2. Kta bidan sih paling 2 hari atau 1 hari lg dok. Soalnya pas di tnya sama bidan sakit gk. Sya nggak dok, krns emang sya gk merasakan apa2. Eh alhamdulillah mlm jam 24.00 lahir dok. Dn sya mau tnya nih dok apa bisa anak ke 2 saya cpat lahir sprti anak pertama saya. Tolong jwabanya dok.. mkasih ya dok atas smua vidio2 dri dokter. Sngat brmanfaat bgi sya..
• Dokter,, perut sering kenceng2 kaku tp gk sakit, usia kehamilan 30w apa itu termasuk kontraksi palsu? Dan apakah bahaya kalo usia 30w udh mengalami kontraksi palsu?
• Pengen cepet lahiran
(diedit) • Dok,saya mau curhat. Waktu itu dokter sempat posting kalau HPL itu lebih akurat jika dilihat dengan USG. Saya USG pertama kali umur 8w,HPL tgl 20 Desember dan HPL dari bidan tgl 1 Desember. Dan Dokter Jef menyarankan untuk saya mengikuti HPL 20 Desember. Nah dok,saat ini saya galau... Dokter di tempat saya menyarankan untuk segera diinduksi karena menurutnya kehamilan saya sudah 42w lebih(mengacu pada HPL tgl 1 Des). Sedangkan saya ingin lahiran normal. Janin sudah masuk panggul,posisi OK. Dok,apakah sebaiknya saya menunggu lahiran normal,atau lebih baik diinduksi?
• Sudah 3 hari ngraksain kontraksi palsu.. smoga segera ada kontraksi asli, bisa lahiran normal Aamiin..
• Hpl besok 14 juniMudah2an dede cepat lahir Amiin
• Hpl 12 Juni 2021 doain ya temen temen biar lancar dan normal ️
• Udh 38 wekk, dari 37 week setiap hari sering kontraksi palsu, seminggu ini kontraksinya kaya org mau haid + mau BAB, kaya ada sesuatu yg neken banget ke bawah . Tapi masih hilang timbul belum teratur, biar cepet kontraksi asli gimana dokter, tiap hari jalan pagi, senam yoga, main gymball, squatt , tetep aja masih kontraksi palsu
• Pagi dok.Sy mau tanya, dari siang sy merasakan kontraksi. Seperti perut diatas kencang, perut bagian bawah keram mules, dan pinggang pun ikutan sakit. Cuma memang tidak ada tanda" seperti keluar lendir/darah. Frekuensi nya dari 10 menit sekali bahkan sampai 5 menit sekali. Sy ngerasain dri siang sampai malam. Dilanjut kan sampai ke besok nya juga. Apakah itu kontraksi palsu dok?? Dan kalau kontraksi palsu apa frekuensi nya teratur sperti yg sy rasakan dok? Tolong dijawab yah dok. Terima kasih dok.
• Aku udh 38weeks, HPL 15 maret semoga dipercepat & dimudahkan persalinannya amiiin
• Tanya donkk doc..Apakah setiap kontraksi itu mengeluarkan plek dara ber campur air gitu?Hamil anak pertama, dan udah lewat HPL 1 minggu
• Alhamdulillah dok kmrin lahiran ngerasain mules cmh 3 jm saja lahir.. Sya sering ikut senam hamil n ga mlas pas hamil tua.. Sering gerak.. Alhamdulillah di beri kemudahan...
• Dok, usia kandungan saya sekarang jalan 26-27 bulan tp pinggang saya suka sakit kaya kontraksi palsu gtu dok.. Apa untuk usia kandungan sgitu normal dok?
• Dok, istriku sudah 20 jam kontraksi terus tapi belum ada tanda" mau melahirkan, bahayakah dok pada bayi??
• dok kontraksi anak pertama sama anak ke 2 beda apa sama ya dok klu mau lahiran soal y anak pertama waktu mau lahiran mulas kontraksi y cukup lama sampe 9 jm awal kontraksi jam 11.00 mlm lahir jm 08.30
• Dok istri saya hamil pertama, baru pembukaan 3, mau ke 4 lama udah lebih 24jam, tapi kontraksinya terus2an, ga ada berhentinya, tapi kata bidan sama dokternya itu wajar aja, soalnya ketubannya masih bagus. Menurut dok gimana? Yg jadi masalah mulesnya terus2an
• Dok,mohon pencerahannya kok sya sudah bukaan 2 tpi blm nambah2 akhirnya sya suruh pulang lagi karna kontraksi berkurang sudah 2hari sejak mulas kontraksi apa yg harus sya lakukan dok? Terimakasih
• Hpl 8 hari lagi, masih konpal , perut kenceng2 , semoga cpt lahiran sblm hpl, aminnnnnn
• Dok request gerakan senam hamil dong....
• Dok saya mau tanya dok,4hari yg lalu saya mules cek ke dokter dan bidan baru bukaan 1, sampai sekarang saya merasakan mules hilang2 dan perut kencang,di USG kepala baby sdh di panggul,hpl sdh lewat 17des...gimana dok ya ??? Apa yg saya lakukan agar pembukaan nya bertambah ??? Terimakasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS