Keputihan Saat HAMIL(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Keputihan Saat HAMIL(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Keputihan Saat HAMIL(dr Boy Abidin)



Judul: Keputihan Saat HAMIL(dr Boy Abidin)
Tanggal:2 Agu 2021
Durasi: 8.52
Like:84
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.038 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok,mau tanyak sy hamil 7 Bln keputihan sy kental kdng keiuar warna putih kdng kehijauan tapi,kdng gatal jg terus sesekali terasa panas diddlm Miss V trus perutx kdng perut perih juga kalau keputihanx itu mo keluar,bahaya gak dok ?? Tolong jawab dok
• Dok,sy hamil 6 week mengalami keputihan ,wrnya putih tidak gatal tapi agak sdkit bau dok,itu Normal apa gak yaa ??
• Mau tanya dok ,,,saya hamil 6 week 2hr ,keluar keputihan dan sedikit plek kecoklatan dikit ,di sertai mules apa bahaya .
• Maaf mau tanya Dok apa nama salep untuk gatal karena keputihan, ,
• Dulu wktu hamil sempat merembes ketuban krn keputihan, dikasih antibiotik sama dokter spog
• dok saya lg hamil jln 8bulan tp keluar keputian kental berwarna kuning gatal apakah normal dok
• Assalamualaikum..slmat malm dok ,saya mau tanya.Waktu kemrn hamil pas umur 4 bulan janin saya waktu USG tidak berkembang dan ahirnya kmrn keluar dan ki kiret ..penyebab nya saya lupa nanya sama dokternya karna kondisi yang belum stabil suamipun lupa menanyakanya..untuk solusisanya gmna ya dok supaya hal yang sedemikian tidak terulang kembali? Trimakasih
• Dok saya hamil 23 week lagi keputihan agak hijo gitu ....GK bau sih GK gatel gak panas juga bahaya GK dok..
• Assalamualaikum dok.di yutub nya dokter ada penjelasan tentang bayi anencephaly ga? Saya hamil 18week di diagnosa anencephaly saya sngat sedih. Sudah di Caesar saya dok.buat kedepannya bagaimana cara supaya ga terulang.dan jarak aman Caesar untuk hamil LG brpa bln dok?
• Selamat pagi dok, mau tanya 1 minggu yg lalu saya tdk sengaja membersihkan Vagina saya, karna saya keputihan yg kdng tdk keluar saya masukin jari saya ke dalam Vagina dan trasa ada seperti benjolan kecil2 disekitar mulut rahim saya. Ada yg sebesar biji sahang rasanya dan keras, tetapi tdk sakit dok keputihannya kental putih seperti ingus dan tdk gatal. Apakah normal?
• Tanya dok. Setelah 2th kuret kok blm hamil2 jg knpa ya dok?
• Saya pernah ngalami, jelang 8-9 bln, trs sama dr obygn di ksh resep obat yg dimasukin ke missv katanya supaya gak infeksi jalan lahirnya..
• saya jg kpthn dri awl hmil hingga skrng 8 bln akhrenya ktbn rembes trs sma dktr spog hrs d rwt d igd slma 3 hri alhmdllh skrang sdh g rembes lgi alhmdllh ya allah
• Aku waktu hamil kmren keputihan 6 bln gatel bgt
• Dok saya keputihan dari awal hamil sampai usia hamil 28 minggu,warnanya putih tapi dikit berserta air ,tidak gatal,tidak bau kira2 normal ga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS