KRAM DAN KESEMUTAN PADA IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KRAM DAN KESEMUTAN PADA IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KRAM DAN KESEMUTAN PADA IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: KRAM DAN KESEMUTAN PADA IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:2 Des 2019
Durasi: 8.13
Like:4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:274.443 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih infonya pak dokter, saya sudah hamil 37 minggu dan merasakan semua nyeri tersebut terutama saat tidur, luar biasa. Saya doakan semua bumil disini sehat dan lancar sampai melahirkan. Amin
• Terimakasih banyak dok, penjelasan dokter sedang ku alami saat ini.. semoga terus di lancarkan sampai hari persalinan
• Terima kasih pak dokter atas infonya. Saya sudah hamil 27 Minggu dan saya merasakan nyeri di bagian tangan selama 1 bulanan .
• Makasih dokter, semoga sehat selalu
• Baru mau nanya soal kesemutan pada ibu hamil,eh Nemu video ini,bermanfaat banget terimakasih dokter
• Dokter terbaik terima kasih untuk infonya dokter
• Terimakasih ilmunya dok,
• terimakasih dokter sangat membantu penjelasannya,
• Terimakasih dok, sangat bermanfaat
• Terimakasih infonya dok, 34week 5day sering banget kesemutan & kram pas lagi tidur. Badan pegel" juga,
• Pas banget sama yg saya alami sekarang dok,padahal hamil baru 6 minggu tapi kaki sering kesemutan dan itu rasanya sakit banget,tips dari dokter sangat membantu
(diedit) • Saya sedang mengalaminya Masya Allah banget terimakasih dok infonya
• Thanks infonya. Aq skrg dah masuk kehamilan bulan ke 6 dan ngerasain itu. Nikmatnya luar biasa bagi kaum perempuan
• Terima kasih dok ilmunya, sy hamil 7 minggu dok, sering mengalami keram bagian perut kadang perut samping kiri atau kanan, juga kdang bawah atau atas, bahaya gak dok? terima kasih dok
(diedit) • Pas bgt Dok, saya lagi ngalamin, kramnya itu muncul selalu pada saat bangun tidur, terutama dibagian jari telunjuk dan tengah persis yg seperti Dokter sampaikan, emg gak nyaman bgt krn kdg ngerasainnya sampe sakit mau apapun jd males, jadi deh harus rajin kompres pake air hangat utk ngurangin rasa sakitnya. Tq Dok Infonya
• Sangat membantu dok... Terimakasih... Kebetulan sudah 4 hari kaki mulai pegal..dan di telapak kaki nyeri..masuk trimester kedua
• Lagi ngerasain ini, pergelangan sampai telapak tangan dan kaki rasanya pegel banget
• dok, aku mau tanya ... aku sedang hamil 18 minggu , aku sering mengalami kram perut kadang dibawah dan kanan maupun kiri dalam waktu yg sebentar .. apakah normal yg saya alami ini dok ? mohon penjelasannya .. terimakasih
• Makasih dok infonya...sukses selalu....
• Persis apa yg saya alami saat ini dok, terimakasih penjelasannya keseringan dikaki.
• Pas banget lg ngalamin kebas2 di jari tangan kanan. Dah berminggu2. Makasih ya dok :)
• Pas banget dok......dgn yg aku alami..skrng aku lg hml 36 minggu.makasih dok.....penjelasannya.lov u dok......
• Terima kasih dok. Saya hamil 30w, dari uk 22w sudah mengalami kebas/kesemutan pada seluruh jari tangan saya. Sempat sedih karena takut setelah lahiran akan terus berlanjut, setelah menonton video ini saya jadi tidak khawatir lagi.
• Makasih dok infonya, yg saya alami pas bangun tidur tangan kanan suka kesemutan, padahal baru 24 minggu.
• terimakasih dok .. sangat sangat membantu infonya.krna emang lg ngrasain ini huhuhusemangat smua buat ibu2 hamil lainnya
• Selamat pagi dok, dok saya pegel diarea punggung udah 3 hari ini. Pegel sekali sampai saya susah tidur. Sudah cari posisi enak, kasih bantal tp tetap rasa pegelnya dan sitambah sedikit nyeri itu tdk hilang. Apakah itu pertanda saya kekurangan kalsium? Trus apakah boleh dioleg dengan fras care? Usia kehamilan saya 12 minggu dok
• Y betul banget dok. Usia kandungan saya sudah 4 Bulan.. sering kesemutan dan kebas di tangan kanan. Terimakasih banget atas informasinya dok
• Trima kasih dok,, udh terjawab semua yg saya rasakan selama hamil ini
• Terimakasih ilmunya dok,
• Makasih bgt dok untuk penjelasannya,saya kira bkal dijwb di story IG,ehhh trnyata dokter jwbnya dsni,, sukses selalu dok
• Udah ngerasain pegel2 di kaki, tangan, pundak sejak hamil 16week dok. Awalnya mengganggu bgt krn tidur jd tidak nyenyak. Baru bisa tidur enakan kalo betis dan bagian yg pegel2 diolesin minyak urut dari zaitun. Hangat dan wanginya bikin relax. Trima kasih penjelasannya dok
• Dok.. klo kesemutan jari2 tangan boleh minum suplemen CDR yg khusus bumil? Minumnya setiap hari kah? Soalnya saya jg minum vitamin folamil genio + susu anmum
• Sedikit tenang dengan penjelasannya dok.. saya ngerasain ujung jari kesemutan,kebas gitu dok.. iya hanya tiga jari aja jempol,telunjuk dan jari tengah... Kalo bangun tidur rasanya gak nyaman banget.. sampai angkat gayung atau sikat gigi gak kuat.. tapi kalo udah siangan kebas memang masih berasa tapi udah agak kuat kalau pegang benda lain di banding pagi hari saat habis bangun tidur
• Saya lagi ngalamin CTS dok. Usia kehamilan 32 minggu. Dan udh hampir 1 bulan saya rasakan. Saya hanya minum blackmorres dok. Apa yg boleh saya tambah dok atau seperti tablet kalsium yg aman utk bumil ? Tolong dibantu dok.
• Ya dok saya sekarang sedang hamil lima bulan.dan sudah merasakan kebas kesemutan dari kehamilan empat bulan.umur saya sekarang 41 th . Perkiraan lahir bulan Pebruari 2021. Genap umur saya 42 th Apakah kebas dan kesemutan ini karena faktor usia dok. Mohon infonya y dok. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.srmoga sehat dan sukses selalu dok...
• Pas bener yg saya alami sekarang dok ...terima atas ada penjelasan dok bermaanfat banget
• Semangat teman2 yg lagi hamil... saya sedang hamil 22 minggu... doakan semoga sehat lengkap selamat, bgitu juga dg teman2 yg lagi hamil
• terimakasih dok infonya .. sangat melegakan hati .. trnyata tidak berbahaya
• Aku sering bgt kesemutan dok ,apalagi klo duduk agak lma ...uuuhh udah pasti ksemutan luar biasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS