KUMPULAN VIDEO TIKTOK TANYAKAN DOKTER (Part1)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "KUMPULAN VIDEO TIKTOK TANYAKAN DOKTER (Part1)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



KUMPULAN VIDEO TIKTOK TANYAKAN DOKTER (Part1)



Judul: KUMPULAN VIDEO TIKTOK TANYAKAN DOKTER (Part1)
Tanggal:10 Mar 2020
Durasi: 10.18
Like:104
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.158 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mau tanya dong sebelum hamil tensi saya normal tapi pas hamil tensi saya slalu tinggi slalu di atas 120 .. biasanya 130/80 kira2 bisa lahiran normal ga ya dok soalnya bidannya nakut2in terima kasih dok
• Dok,cara mengetahui posisi kepala bayi udh di bwah dgn cara slain usg gmn dok?Soalnya janinku sungsang n skrng lg rutin knee chest position.mhon jwbnnya ya dok
• dok mau tanya salep jamur yang aman untuk ibu hamil salep apa ya dok?
• Pas liat notif nya kirain dokter main tik tok sambil gojeg2 kaya orang lain, tapi trima kasih dok masih memberikan ilmu2 yang bermanfaat....
• Sblm nonton kirain dr Jeff mau ikutan bikin tiktok bagaikan langit disore harii
• Dok, saya. Mau tanya? Obat sakit gigi untuk ibu menyusui apa ya dok?
• Dok saya mau tanya ,saya baru nikah di tanggal 2 Maret 2020 kebetulan hari itu tanggal saya baru beres haid ,malamnya saya berhubungan karena malam pertama dengan suami, tapi kemarin tanggal 11 Maret saya keluar pendarahan sampai sekarang, darahnya merah kecoklatan, apa itu masih darah haid ,atau apa ya dok? Mohon dijawab
(diedit) • Dok nanya dong Aman gak dok usia kandungan 8 bulan naik mobil selama 6 jam? Hpl saya 17 april.
• Dok mau nanya ni waktu sekitar duamingguan sy telat haid dan tespek hasilnya positif terus dan sy ke ke klinik USG tranfaginal malah keluar darah dan sampai sekarang usia janinya mau memasuki empat bulan dan sampai sekaran sy kepikiran dok.apa kah waktu sy USG transfaginal itu ada dampaknya dok atau gmna karena waktu USG transfaginal lansung keluar darah sy kira saya sudah keguguran sejak kejadian itu tapi alhamdulilah Sekaran Uda mau masuk empat bulan mohon penjelasanya dok.
• Tanya dok protein urin saya 1+, katanya keracunan, kaki bengkak /hp tinggi, tp hp saya 10,7. Kaki pernah bengkak 2x hbis magrip besok sudah tidak apa2, bidan saya bilang takut bayi besar, hpl saya 16maret. Bahaya g dok.
• Ohhh ada tiktoknya ya dok.. Cusss langsung check..
• Pengen liat dokter jefri tiktok...
• Dok, mau tanya nich gimana cara mengatasi susah tidur, bisa di bilang gk bisa tidurlah, karena klo tidur, bokong, laki, Ph itu terasa sakit bgt, hamil 27 w.
• Maaf dok mau nanya saya telat mens udah 2 Minggu tapi di tespek negatif,,selama seminggu perut kram dan keputihan terus sampe sekarang dok,,kenapa ya dok mohon dijawab
• hadirrrr kirain main tik tok bnran
• Dok aku telat mens udah sebulan. Pas tespek garis 2 samar itu hamil atau tidak ya ? Karna samar garis nya
• Dok sya hamil 38 minggu tpi kpala janin masih sungsang! Pdahal udah coba sujud2 trus.. apakah msih ada harapan untuk melahirkan normal dok?
• Dok mau tanya setelah melahirkan boleh minum obat maag

• Dok sy td mlem kontrol trus klo mnurut hpht usianya 18w tp td mlem d usg kta dokternya usianya 20w2d kog bisa beda ya dok? Tp kta dokternya janin sy sehat dan baik2 sj dok, kira2 apa penyebabnya bisa beda dok? Terimaksih...
• dok saya hamil 34minggu kaki saya bengkak apakah berbahaya gk dok perut saya setiap malam sakit trus kenceng apakah tanda"mau melahirkan dok
• Mau tanya dok,,,,usia kehamilan saya sudah masuk 35 minggu terus perut saya sering terasa kenceng,,Apakah bayinya ngasih tanda kalo mau mendekati lahiran ya dok,,,Tolong penjelasanya ya dokTerimakasih
• hadir dokter
• Dok normal gk sihh usia kehamilann barj 30 week tapi kepala janin udah mulai masuk panggul
• Dilike dulu dah buat ninggal jejak..masih kontrol tkut ga konsen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS