LILITAN TALI PUSAT PADA JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "LILITAN TALI PUSAT PADA JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



LILITAN TALI PUSAT PADA JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: LILITAN TALI PUSAT PADA JANIN - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:29 Agu 2019
Durasi: 11.33
Like:1,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:99.559 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Awalnya sempet takut ,tapi wktu liat video dokter jdi agak lega krna emng si dedek bner" aktif bgt ,hpl nov moga lancar yah bun
• Makasih dok untuk ilmu nya yang sangat2 bermanfaat ini
• Anaku kelilit tali pusar tp Alhamdulillah lahir normal & cepet banget keluarnya,,jadi para bu ibu jangan pernah takut
• Aku waktu lahiran anakku kelilit tali puser 2 di leher..Masya Allah rasanya pembukaan 7 ke pembukaan 10 sampe 3 jam Pas ngejen juga sampe hampir satu jam baru bayinya keluar Alhamdulilah bisa lahiran normal dan selamat
• anak ke 2 juga terlilit tali pusat dr leher keperut SM kaki,, Alhamdulillah tp normal pas lahirnya .. skrg hamil anak ke 3 td USG 4D juga sama terlilit juga ,, mnta doa nya ya bunda2 semoga lahiran ny normal dan sehat 22 nya,, Amin yrb
• Terimakasih banyak informadinya dok, Tuhan berkati dalam Tugas dan pelayanannya. Amin
• Salam sejahtera dokMau tanya dok, selama memasuki awal kehamilan. sy sering mengantuk dan merasa badan lelah apalagi setelah mengangkat beban berat sewaktu sebulan usia kandungan. apa tidak apa-apa dok klau sy sering tidur disiang hr dan malamnya agak larutTerimakasih dok
• Jarang jarang dokter ramah kaya gini.penjelasan singkat tapi bisa di pahami.kalau deket qu pasti periksa rutin sama dokter 1 ini.
• Hallo dok.. Aq bru lahiran anak k2 tgl 11 maret 20 lahir malam, HPL tgl 8 maret, ankq ada lilitannya 1x di leher, alhamdulillah kontraksi hanya 2 jam langsung lahir normal, tpi gak ada suara, stelah di ambil tindakan baru nangis itupun gak kencang suaranya, stlah itu di pasang oksigen, kata bidan ada lilitan dgn kebanyakan telan air ketuban, paginya ankq langsung naik panas badannya, malamnya tgl 12 dia meninggal.. Dy bertahan cm 1X24 jam sj. Sy mw tanyakan knpa bisa langsung panas badannya dok? apa krna kebanyakan telan air ketuban atw krna lilitan? Atw krna dehidrasi? Krna pas lahir kata dokter belum bisa di kasih masuk cairan apapun, trmasuk ASI, jadi pas udah panas badannya mau di pasang infus udah gak dapat urat nadinya. Bisa di bantu jelaskan dok?
• Anak ke 2 ku lilit tali pusat dr leher sampai ke ketiak nya.Proses lahiran nya lama bgt, ngerasain sakit nya 1 mingguan. Alhamdulillah lahiran nya bisa normal.
• Dok tlong d jawab ya apa cegukan pada janin sehari bisa 4× tpi tdak smpai 15 menit itu bisa d anggap kelilit tali pusat kah? Usia kandungan 35 week.Dan apa janin sudah masuk panggul masih bisa terlilit tali pusat dok?Janin masih aktif dok.Mohon bantu jawabannya dok, solanya khawatir banget
• Dok antara oprasi dan kasih obat pematangan paru2 itu a jaraknya berapa jam dok?
• 10hr yg lalu USG umur kehamilan 31w katanya sungsang. Ikutin saran senam hamil dan bnyak sujud. Skrg posisi oblique + baby terlilit tali pusar mohon doa dri semuanya smoga sy bs lahiran normal dan selamat
• Siang dok, mau tanya, apakah minum kunyit bagus untuk kesuburan? Tolong bila ada waktu, mohon dibalas dengan penjelasannya. Trm ksh dok
• Dok mau tanya donk..Saya kan minum obat flu (sesuai resep dokter), tapi setiap habis minum obat saya ngantuk, dan baby nya juga kurang aktif. Apakah ada pengaruh krn minum obat tersebut baby nya jadi ikutan mengantuk dan kurang aktif. Krn sblm saya minum obat flu tsb, baby nya lumayan aktif. Tolong dijawab ya dok. Usia kandungannya 23weeks
• Dok, kalo pake usg 2d bisa terlihat ga tali pusatnya?
• Penasaran dokter jeff usianya berapa masih muda bgt keliatan nya..heheDokter bahas placenta previa lengkap dong,sama placenta letak rendah apa pengaruh jadi bayi ga ngajakin kontraksi untuk lahir normal?sama mau tanya dok kenapa lahiran secar perlu tindakan vacum ..
• amiin ya alloh,mudah2 persalinan istriku untuk anak yg ke 4 ini dikasih kelancaran,mohon doa nya para netizen,amiin makasih
• saat 17 oktober 2014 adalah hri perkiraan aku melahirkan tp di hari itu ga ad tanda apa2 akhirnya ku USG kata dokternya tdk apa2 tinggal nunggu adk bayi nya ngajak keluar aja dan semua baik2 eh pas seminggu tgl 23 pagi udh ad tanda2 jd aku ke klinik itu udh bukaan 10 adk bayi nya ga mau keluar juga, sempat bingung krna udh 1 jam bukaan komplit tp malah seperti ini. akhirnya sampai di dorong dgn 2 perawat perut ini ga keluar juga, akhrnya di ganti dgn perawat cowok di dorong dan bidan udh stanby ternyata pas lahir anak ku diam ga bersuara langsung di bawa ke RS ternyata anak ku terlilit 2x di lehernya. aku kaget bgt.... bingung ga karu2an alhamdulilah setelah 2 minggu di rawat di RS adk bayi bisa pulang dan skrg tumbuh jd anak yg sehat dan hampir 6 th usianya. nah skrg aku lg hamil masuk 4 bulan jdi bingung mau lahiran di klinik atau RS karna takut kejadian itu terulang kembali. mohon sarannya... terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS