MAKANAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT HAMIL - tANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MAKANAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT HAMIL - tANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MAKANAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT HAMIL - tANYAKAN DOKTER



Judul: MAKANAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT HAMIL - tANYAKAN DOKTER
Tanggal:21 Feb 2020
Durasi: 4.17
Like:484
Bit Rate:128 kbps
Hits:80.671 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• DOK, KEMBALI SEPERTI BIASANYA DONG PLEASE ,kalau yg gini seru tp kalau DR JEFF langsung komunikasi WAOW kayak bener "deh berhadapan langsung sama dokter yg ramah dan pengertian apa yg bumil keluh kesahkan.
• Dok, saya dari hamil 3bln sampai sekarang 6bln rutin minum susu greenfield pasteurisasi (bukan susu uht) yg kalau di supermarket selalu ditaruh di rak pendingin, tiap hari 1gelas. Apakah susu ini termasuk susu yg diperbolehkan utk dikonsumsi oleh ibu hamil Dok?
• Dok, saya mau tanya.. Saya kan hamil sudah 27 minggu. Tp saya merasa berat badan saya masih kecil aja.. Sampai dibilang perutnya juga masih kecil.. Terakhir nimbang bb 47kg.. Supaya berat badannya cepet naik gmn ya dok?? Padahal makannya juga udah banyak.. Terimakasih dok, mudah2an dijawab...
• Selamat malam Dr. Jefri, saat ini saya sedang hamil 9 minggu. Saya mau tanya boleh gak makan buah apel tanpa dikupas kulitnya? Terima kasih.
• dok mau tanya kalo makanan penambah hemoglobin apa saja ya dok/vitamin gtu
(diedit) • Dok mau tanya Mau Tespek sebaiknya berapa hari telat haid nya ? Soalnya saya baru 5 hari telat haid ,dan payudara berasa kenceng dan sensitif.Terimakasih .
(diedit) • Dok, usia kehamilan saya sudah 23 minggu. Boleh tidak mengkonsumsi minyak zaitun secara langsung. 1 sendok perhari misalnya dok.. Mohon di jawab ya dok terima kasih
• Sangat bermanfaat :)
• Makan daging Biawak, Ular, kodok, gmn dok? Soalnya sy org dayak kadang makan itu kalau kepepet di hutan
• Dok saya hamil 13minggu, boleh makan sosis/ pentol bakar ga yaa? Pengen bgt soalnya
• dok mau tanya, saya hamil 8bln kalo sesudah makan telor pasti badan gatel", itu kenaapa ya dok?
• Kalau makan biji buah langsat boleh ke dok saat hamil ? Soalnya biasa tertelan bijinya
• Dok......Selain Zat besi,apakah Maltiron plus jg mengandung Asam folat?
• Dok boleh gak sih ibu hamil usia muda makan olahan sarden kaleng gitu ?
• Mau tanya dok. Boleh nggk hamil 8 bulan minum air kelapa yang diletakkan d kulkas. Kan dingin tuh. Gmana menurut dokter ??Trimakasih
• Dok mau tanya saya hamil 34 Minggu pa boleh minum madu asli yg dari sarang nya ,!!dan klau boleh berapah sendok dalam sehari terimakasih dok
• Ibu hamil boleh nggak makan acar.. Didalem acar itu kan ada wortel mentah ya
• Dok saya hamil 23 minggu dan habis dirawat karna kontraksi perut terasa sakit banget dibarengi kluar flek darah yang lumayan banyak katanya ari" saya dibawah dan menutupi jalan lahir dan nanti kalo sudah 8bln mau SC, yang saya mau tanyakan apa resiko ari" dibawah berbahaya dok mohon jawabannya dok trimakasih
• Lebih mantep kalo dijelasin langsung sama dokter Jefri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS