MELAHIRKAN NORMAL SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MELAHIRKAN NORMAL SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MELAHIRKAN NORMAL SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER



Judul: MELAHIRKAN NORMAL SETELAH SESAR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:9 Mar 2020
Durasi: 10.01
Like:2,1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:148.316 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Halo Dok. Salam sejahtera.Oh ya Dok, dulu anak pertama kami Sc 5 September 2018, sekarang Istri aku lagi hamil anak kedua dan perkiraan Dokter, lahiran nanti awal bulan September 2020. Apa anak kedua kami nantinya bisa lahir secara Normal ? Jarak lahiran pertama dan Kedua Pas 2 tahun ?Terima kasih Dok.GBU.
• Terimakasih dok,,, pertanyaan saya akhirnya dokter jawab...
• Semoga lahiran yg ke 2 ini bisa normal,setelah lahiran yg pertama sesar,dan semoga bisa d permudah lagi rezekinya aamiin
• Trimakasih saran dan ilmunya pak Dokter
• Terimakasih ilmunya dok..
• Terimakasih infonya dok,jadi lebih paham,
• Dok..cara mengetahui ukuran rahim tebel apa tipis itu melalui usg dok?saya baru sc 37hari yg lalu,dan pengin anak ke 2 dan seterusnya pengin lahiran normal
• Terima kasih dok informasinya saya hamil 6bln hamil ke 2 dgn riwarat sc(panggul sempit) allhamdulilah sudah siap untuk msk ruang operasi dgn mempersiap kan diri selama 9thn tetap disyukuri n semoga sehat semua amin
• Anak pertama lahir sc sept 2012Anak kedua lahir normal jun 2015 (di bidan) Sekarang sdg hamil anak ketiga hpl 20 okt 2020.. Semoga berhasil VBAC lagi...
• Anak pertama normal thn 2013 , anak ke 2 sc th 2017 , dan skrg ak hamil anak ke 3, sudah 14 week.. smoga ak bisa lahiran normal , aamiin...
• Terimakasih dok . Saya yakin yg ke 2 ini bisa normal . Yakin banget soalny anak pertama dlu sudah masuk panggul sudah bagus . Tapi umur 8 bulan ke capekan terus ketuban pecah . Sama sekali gak merasakan sakit ..Ini anak ke 2 yakin aku bisa normal . Bismilah
• Maaf dok mau tanya.Apa perlu kita konsul lagi kedokter sebelum kita memutuskan hamil lagi dengan jarak kelhiran lebih dari 7th???Saat kelhiran sebelumnya CS...
• Dok jeff, dmn ya praktek nya??? ... Aq pingin bgt periksa d dokter jeff...suka sm penjelasannya ,sabar telaten, teliti, cara bicara pun enak d dengar ,setiap mau tdr sy sllu lihat you tube dokter jeff.. Hingga ketiduran krn sy susah sekali tdr klo mlm.
• Dok .. tanya donk .. tentang placenta previa .. tlg di jelaskan dok,apakah berbahaya,seberapa berbahaya,lalu apakah bisa berubah posisis nya ? Kalo bisa bagaimana caranya ? Thx dok
• Saya lahiran anak prtma SC ..alhmdllah skrg lahiran anak ke 2 normal , ,prcya sma ALLAH berdoa & yakin saja
• Saya lahiran ank yg pertama caesar .. dan alhamdulillah kmarin saya lahiran ank yg kedua, normal... serta alhamdulillah saya dan debay nya sehat dan selamat.. semua itu sudah ada jalannya.. dan percayalah kepada allah.. karena di klinik saya d suruh caesar , sdangkan d hospital saya alhamdulillah bole normal...
• Saya udah 2kali SC dan sekarang hamil anak ke3 dan umur anak ke2 udah 5thn, pengenx lahiran normal tp kata dokter sangat beresiko klu mau lahiran normal apalagi posisi bayi melintang sama kyk anak 1dan 2 dulu posisix melintang,semoga SC yg ke 3 ini berjalan lancar dan debayx sehat tdk kurang satu apapun juga, trima kasih bnyk dok penjelasanx sangat memuaskan
(diedit) • Terimakasih infonya dok...Semoga jika saya hamil ke dua semoga bisa normal .....
• Terimakasih atas informasinya dok, sangat bermanfaat
• Terima kasih dok,,, sangat membantu sekali infonya,, mudah 2an saya bisa lahiran dengan normal,,,
• Dok saya lahiran pertama SC sudah pembukaan 7 air ketuban habis karena rembes, setelah 8 THN hamil ke 2 Alhamdulillah normal lahiran di bidan, setelah 8 THN hamil lagi anak ke 3 lahiran SC karena kantong rahim tipis, setelah 4 THN hamil lagi anak yg ke 4 SC lagi padahal udah pembukaan 6 dan hasil USG 4D semua menyatakan Bagus BB bayi 4 kg 1 ons yg kontraksinya saat mau melahirkan juga bagus pembukaan terus bertambah , waktu itu saya bilang saya ingin melahirkan dgn normal klu ga bisa baru SC , dokter nya tetap melakukan SC , dgn alasan pernah punya riwayat SC . Dokter nya juga bilang ibu dan bayi nya sehat semua nya bagus mungkin klu dokter nya selain saya berani klu saya ga berani itu di sampaikan dokter nya setelah selesai SC , padahal saat itu saya sangat berharap bisa melahirkan dgn normal dan yakin Allah akan memberikan pertolongan nya saya percaya dgn kuasa Allah SWT. Buktinya saya bisa merasakan kontraksi saat tiba waktunya melahirkan dan Allah sudah membukakan jalan sampai pembukaan 6 sayang dokter nya ga sabar malah di percepat tindakan operasi nya
• Sy mau tanya dok . Sy lg hamil yg ke 2 dengan UK 18 w .. Dulu melahirkan anak pertama 5 tahun yg lalu secar karna fetal distress apakah sekarang sy bisa melahirkan normal ? Terima kasih
• Lagi nunggu HPL nanti awal april,,anak pertama dulu lahir premature dan sesar,,minta doanya semoga anak ke2 ini bisa lahir normal dan lancar tanpa kendala apapun aamiin
• anak pertama normal,kedua normal gampang bgt,ke 3 sesar,mdh2n ke4 ini kembali normal lagi amin
• Saya anak pertama SC jarak dengan ank k 2 4thn,Alhamdulillah kelahiran anak 2 normal dan kelahiran anak k3 jg normal,
• dok,... saya habis operasi KYT atau hamil di luar kandungan setelah 4bulan ternyata saya hamil lg yg sekarang, sudah 8 bulan..kira2 nanti saya bisa lahiran normal ga dok.. mohon jawabannya dok,.. makasih
• Dok aq anak pertama cs, sekarang hamil anak ke 2, aq ngk masalahin cs atau normal yg penting anak aq lahir sehat, sempurna tanpa kurang 1apapun dan lahiran lancar..aminn
• Dok saya mau nanya .saya abis lahiran SC dikarenakan ketuban kering .sblm lahiran bidan mengatakan bahwa bisa lhirn normal dan tidak ad riwayat panggul sempit .nah apakah besar kemungkinan jika punya baby lagi harus SC ?apakah bisa normal ?bagi tips x dok agar jika punya baby lagi bisa lahiran normal
(diedit) • dok mau nanya.. tb saya 140 kira2 bisa gak untuk lhiran normal,dan apakah tinggi segitu pinggul sempit apa ndak dok..? soalnya yg pertma lhir sc.. kmudian jarak brpa thun lgi ya dok kmungkinan untuk bisa hmil lagi dn lhiran normal? seblmnya trimkasih
• Semoga lahiran ke 2 saya nanti bisa normal, jarak nya lama ank pertama sudah umur 14 tahun. Dulu SC karena ketuban sudah pecah duluan, mohon doa nya
• Maaf pak Dokter mau bertanya. Kalo punya riwayat asma Gimana? Dulu pernah Secar Sekarang Hamil Lagi terpaut 11tahun. Apakah yang terbaik normal ato Secar? Trimaksih dok
• Makasih dokter atas penjelasannya
• Selamt siang dok, saya mau bertanya dokSaya baru aja abis lahiran sebulan lalu, dgn proses SC karena ketuban pecah duluan dan pembukaan gak naik2.. akhirnya SC, dan ini SC yg ke 2x, sedangkan anak pertama saya lahiran secara normal.. jadi anak ke 2 dan ke 3 saya dgn lahiran SC dok..Dan klo misalnya 3-4thn lg saya hamil lg,, masih bisakah dok saya lahiran secara normal, dgn riwayat udh 2x SC?
• Anak pertama duluu Seccar ... Alhmdulillahh dalam jangka 7 tahunn sayaa skrng hamill anak kedua usia 7bulann . Smoga kesmpatan kali ini bisa melahirkann secara normall .. Aminn .. Karena saya tidakk punya kelainan panggull sempit ...
• Apakah berat badan sangat berpengaruh untuk lahiran normal setelah pernah sc dok??
• Dok hamil pertama anak kembar sy secar, ckarang hamil k-2 apakah bisa normal? Jaraknya 8 tahun sama anak pertama. Makasih dok infonya
• Assalamualaikum dok saya mau tanya saya taun kemaren habis SC karena hamil diluar kandungan dan saya Sekarang sedang hamil 8 bulan apakah kira" saya bisa lahir normal dok, tolong dijawab ya dok
• Terima kasih dok ilmunya. Mau nanya dong dok, panggul besar atau kecil itu gimana taunya ya dok? Di usia kehamilan brp kira-kira bisa ketahuan besar atau kecil panggul?
• Dok sy ank pertam sc... dan ini lgi hamil 23 minggu anak ke 2 ingin nya bisa normal dok. Karna ad yg bilang klo lhir sc blm sempurna jdi seorang ibu... kdang2 ksel klo org bilang kya gtu. Mudah2an lhir sc ataupun normal yg pnting slmet ibu dan debay nya dan gx kurang 1 apapun amin.... smga yg hpl nya bulan agustus di beri klncaran amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS