MELAHIRKAN NORMAL VS SESAR feat Mamapapa ID

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MELAHIRKAN NORMAL VS SESAR feat Mamapapa ID". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MELAHIRKAN NORMAL VS SESAR feat Mamapapa ID



Judul: MELAHIRKAN NORMAL VS SESAR feat Mamapapa ID
Tanggal:17 Jul 2020
Durasi: 32.23
Like:237
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.549 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Apapun cara lahirnya mau normal ato sesar.. seorang ibu adalah pejuang sejati utk anaknyaa
• Lahiran normal dan sesar itu sama, sama2 berjuang melahirkan anak, after lahiran juga sama2 merasakan sakit, tetap semangat mams
• Selalu suka dengan gaya pemaparan dokter jeff Terima kasih, dok
• Normal atau sesar yang penting selamat dan sehat. Semoga persalinan saya nanti di lancarkan amin semangat para ibu
• Maksi dok ilmunya sangat bermanfaat, saya hpl tgl 2 agustus Sesar anak ke 3moga lancar ... Sehat ibu dan babynya
• Pas bgt ya dokter saya udah alami dua"nya, rasanya sakit tapi nikmat krn terbayar dgn hadirnya sang buah hati dgn selamat, yg penting sehat ibu dan anaknya walaupun dgn melalui apa dilahirkan. Utk ibu" yg mau melahirkan dgn cara apapun yg penting ibu dan anak selamat dan sehat tdk kekurangan apapun, aminn...
• Terimakasih dok, sangat menginspirasi
• Dok, tolong bahas tentang posisi bayi yg terlentang saat trimester ketiga donk. Walaupun posisi bayi’y udah di bawah, tapi posisi bayi’y terlentang ga tengkurep. Terimakasih dok
• Dok sekarang usia kandungan saya 36week Tekanan darah saya 110/80 dan ada protein dalam urine +1Tapi gaada gejala apa2 normal2 aja Apa itu bahaya dok?
• Mau normal ataupun sc sama aja yg pnting semuanya sehat, saya jg alhamdulillah operasinya lancar abis di sc 2 mnggu yg lalu
• Dok..kalau lahiran pertama sesar,apa bisa kelahiran kedua dan selanjutnya normal??Syarat untuk bisa lahiran normal stlah sesar itu apa ya dok?Dan bisa punya anak max brp dok?Terima kasih sebelumnya dok
• Terimakasih dokter infonya. Aku di diagnosa dokter PPT, dan HPL pertengahan bulan depan. Dan harus SC. Semoga lancar persalinannya, krna ini hamil pertama ku. Minta doanya dokter!!!
• Dok.. mau nanya.. kalo jaitannya sobek apakah masih bisa kembali normal?
• Intinya percaya saja klo itu anugrah, saya gonda ganti dokter pasca mau melahirkan, karna selalu di bilang harus sesar.Tetapi ujung ujungnya normal juga, yang penting olahraha kehamilan, nyesal nanti mom klo pemalas sebelum lahiran.
• Dokter, saat ini saya hamil anak ke 4, usia 28 week. Anak pertama kedua lahiran normal, ketiga keguguran usia janin 10 week, saat ini usia saya sudah 39 tahun dok, dan punya riwayat asma/paru2 kotor, apakah saat persalinan nanti saya bisa lahiran normal dok
• Dokter, pasca SC boleh HB lagi setelah jarak berapa bulan ya dok?
• Terimakasih dok, yg terbaik aja lah buat aku yg menjelang lahiran ketiga ini, aku udah 38 Minggu belum ada tanda juga, ga bisa normal ya sudahla sesar gpp
(diedit) • Besok 18 Juli HPL, tali belum ada tanda tanda. lebih baik induksi, vakum atau Cesar dok?Syarat harus vakum apa aja? Bahaya tidak dok?
• Dok saat ini saya hamil 32 minggu, saya sering ngrasain mulas seperti ingin BAB tp gak BAB, trus kadang saya sehari BAB bisa sampe 3x, apa itu bahaya apa tdak dok??
• Dok, usia kehamilan sy sdah masuk 31 minggu, tpi knapa udah dua minggu ini saya klo setiap sudah minum susu ibu hamil, perut sering ngerasa begah atau kembung, bagaima solusinya dok.
• Bermanfaat sekali infonya dokter untuk cari nama calon ddek bayi bisa disini ya Bun
• dok maaf, saya mau tanya yg tdk sesuai topik. mohon pencerahannya. saya terlanjur minum jamu beras kencur dari penjual gendongan. usia kehamilan 8 bulan. sebenarnya boleh tdk ibu hamil minum jamu?
• Selamat siang Dok, saya mau tanya, saya kan hamil 30week tapi saya lebih nyaman tidur miring ke kanan, sedangkan bnyk yg bilang harus miring kekiri, klau miring ke kanan katanya bahaya buat janin apa iya dok? Saya jadi takut dok, mohon jawabannya dok soalnya saya hamil anak pertama
• Bismillah semoga kehamilan ku yg ke 2 ini mudah mudahan normal lagi ya Allah amin amin
• gak ada melahirkan namanya vs vs melahirkan bukan seperti pertandingan bola vs lawan vs.. Betul kata dokter balik lagi ke tujuannya melahirkan apa, yg pasti masing2 ada plus minusnya.. Yg penting bayi dan ibu selamat.
• Dok, saya mau tanya klo punya ambeyen/wasir bisa lahiran normal ga??
• Dok mohon sarannya, kehamilan sy plasenta nya letak rendah tidak menutupi jalan lahir tapi kata dokter saya bisa 50% normal dan 50% bisa saja di sesar... tindakan apa yg harus saya ambil dok
• Dok gmn solusi ibu hamil dgn progesteron yg rendah karna dulu saya pernah keguguran? Gampang hamil tp gak kuat nempel di rahim embrionya
(diedit) • Dok usia kehamilan saya 36 week 2 hari yg lalu kontraksi hebat,mules mules kaki keram, trs besoknya mendingan sedikit sedikit ilang,skrg cm kadang perut keram n kenceng kenceng aja,n d daerah sensitif pun trasa keram,,bahayakah dok? apa itu namax kontraksi palsu dok,apa hrs k RS?lahiran pertama SC, kedua d ksh jadwal SC tgl 27 juli
• Sore dok. Pd kesempatan ini sy ingin bertanya. Apa benar lahiran normal lebi rentan terkena retensi urin?
• Dok mau tanya solusi buat sel telur yang kecil kecil itu gimana yah?
• Dok, saya hamil 6minggu perut bawah seharian kram terus muncul hilang tapi tidak bleeding. Apa berbahaya dok?
• Dok minta penjelasan yg sedang viral dong mengenai kehamilan yg 1 jam stlah itu melahirkan
• Sya dlu waktu hmil 7 bln kata dokter sya harus sesar krna posisi ari2 dibawah smpai sya keluar darah terus,,tp saat di rmah sakit mau sesar tinggal nunggu dokter datang alhmdllah anak sya lahir dngan normal,akhrnya gk jd sesar
• Dok, saya melahirkan SC dan ternyata bekas sc nya jd keloid, sebaiknya saya suntik keloid saja atau dibiarkan dan dibuang saat nanti mau melahirkan sc lg?
• dok ,mau tanya saya hamil 6 bulan ..gerakan bayi sering sekali di perut bagian bawah dok .normal kah itu dok ..trimakasih
• Dok, mau tanya dong saya hamil uk 32minggu bbj 1.9kg normal apa ga ya dok? Soalnya kata dr ditempat saya usg seharusnya di uk 32minggu bbj sudah 2kg lebih.. mohon jawabannya dok,, terimakaasih
• Kalau lahiran Trauma,, apakah sebaik nya lebih baik sesar yaa dok?
• Dok, apa bener penyebab munculnya strechmark karena garukan pada saat hamil, contohnya strechmark dibagian perut. Mohon dijawab dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS