MENGATASI MAAG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MENGATASI MAAG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MENGATASI MAAG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: MENGATASI MAAG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:8 Jun 2020
Durasi: 11.38
Like:3,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:208.672 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih dok, ini sangat² membantu saya dalam fase ini karena semua yg dokter jelaskan, semuanya ada pada diri sya terimakasih banyak sdh membantu
• Terimakasih dokter..Semoga ilmunya bermanfaat bagi bnyk orang
• Terimakasih dok penjelasan nya... Bermanfaat
• Semoga kita semua di jauhkan dari sgla penyakit..buat para ibu hamil semangat
• Mantap penjelasan nya, sangat bermanfaat skli...trma kasih dok...
• Terima kasih banyak penjelasannya, dok. Saya hamil kembar masuk usia 17w mulai merasa asam lambung naik lagi sampai kepala suka tiba2 kelenyengan parah. Saya sudah pernah kontrol dan penyebabnya dari lambung, tp saya ga mau terlalu sering minum obat (saya minum hanya saat sakit tidak 3x1hr) apakah boleh dok? Atau saya harus nurut 3x1 dulu selama 3 hr? Terima kasih
• Makasi dokter atas penjelasan@.semoga dokrer sehat selalu.amiin.
• Mksh dok.. Sy lg di fase ini pas bgttt mksh dok....
• trimakasih dok sangat jelas dan bermanfaat
• Alhamdulillah dokter,kondisi bumil dan janinnya,keadaan sehat,,Kadang klo telat makan ,timbul rasa perih diperut
(diedit) • Selamat malam Dok, ingin tanya. Istri saya sudah telat 2 minggu,terakhir DB 25 April, tgl 30 mei karena sudah telat, cek pakai Tespeck hasil Positif, udah cek beberapa kali pakai tespack hasil tetap Positif, terakhir tes pakai tespack 7 juni hasil tetap Positif, namun 2 hari terakhir ada Flek keCoklatan... Seperti Awal mau DB,Kira2 kenapa ya Dok.
• Bener banget pak dokter,semua yg dijelaskan saya lagi rasain.
• Terima kasih dok,ternyata tips yg dokter bagikan ini sama sperti yg saya terapkan, makan porsi sedikit tapi sering,malah katanya gpapa sampe 6 kali, dan minum obat maag ternyata gpapa juga.
• Terima kasih dok. Ilmunya
• Saya lgi alamai dan ketakutan akhirx ketemu vlog dokter, mksih dok
• Trima kasih dokter penjelasannya..
• Makasih banyak ya dok untuk infonya...
• Dok cara mengatasi sembelit saat hamil gimana ya dok padahal sudah makan banyak serat, air putih juga banyak, tolong konsultasinya dok terimakasih
• Dok kalau di atas perut terasa panas setelah habis makan terutama habis makan pedas, gmn solusi nya dok
• Jumpa channel ini langsung sub, sangat membantu cari² info tentang asam lambung.Saya sekarang hamil anak kedua usia 7minggu dok, sejak tau hamil asam lambung naik,ulu hati suka nyeri,bahkan sudah makan pun ulu hati tetap nyeri,Saya sudah cek ke bidan dan di kasih obat antasida,sejak 4hari ini lumayan membaik cuma saya tak bisa telat makan,dan seperti kata dokter porsi kecil namun sering.Dan sekarang lebih mudah masuk angin,tanpa kaos kaki saat tidur malam atau kaki terlalu lama di kamar mandi itu langsung terasa perut kembung,Waktu hamil pertama 5bulan saya gak bisa makan nasi dok, selera makan hilang,hanya bertahan minum susu ibu hamil,tapi perut tak pernah kembung dan tak pernah nyeri ulu hati.Sangat berbeda dng hamil yg sekarang,selera makan selalu ada tapi lambung menolak,,Apakah ibu hamil bisa minum ramuan herbal dok?
• Makasih dok penjelasannya, saya sempat binggung mengatasinya, karna minum obat yang sudah diresepkan dokter masih aja muntah,,Semoga ilmunya bermanfaat, sehat terus dokter
• Semoga semua bumil sehat trs Kta sling mndoakan sya Bru hmil usia 8mnggu 13thn penantian Alhamdulillah keajaiban bgiku
• Saya malah suka minum air yg di campur garam, ga terlalu asin sih. Itu buat saya minuman paling enak waktu hamil. Karna air liurnya berlebihan. Dan juga perut perih
• Terimakasih dokter
• Dok mau tanya di luar pembahasan, sya lagi sakit mata seprti bisul, semisal diobati pakai salep terramyicin aman atau tidak untuk bumil? Mohon jawabannya
• Terima kasih dok.. akhirnya aku dapt jawabannya..mylanta ternyata aman utk bumil
• Lagi ngerasain ni hamil 28 mnggu..seblm makan perut perih..setlh d isi tetep perih,ya Allah semoga dd bayinya sehat sllu
• Sedang merasakan.sampai2 apa yg kita makan.semua keluar lgi / muntah .YA Alloh lindungi janin dlam kandungan ku .
• Sy suka penjelasan ny dok,sehat selalu dok
• Saya kehamilan yg ketiga skrg Subhanalloh luar biasa. Mual sepanjang hari sama perut perih,malemnya susah tidur krna perut perih. Padahal hamil dua sebelumnya egak..... Semiga kita semua selalu diberikan kesehatan ya Allah. Dilancarkan segala urusan dimudahkan persalinan nya. aamiin... Makasih dok
• Makasih dok.... tips nya ,ini yg sekarang saya rasain
• Saya juga merasakan.. apalagi kalau udah telat makan.. pas wktu bangun tidur itu pasti mual.. semoga Dede nya gpp
• Hamil 38 minggu, mengalami sakit batuk, hilang Indra penciuman tapi Indra perasa tidak walau untuk makan rasanya sangat malas, yang ada hanya minum air putih hangat sampai hari ke 7 barulah terasa tenggorokan panas seperti terbakar ternyata heartburn. Dan rasanya nikmat sekali, apalagi waktu sedang batuk kadang seperti kontraksi, semua bagian perut sakit dan bagian pinggang juga luar biasa sakitnya. Pengen cepet sembuh supaya bisa melakukan proses persalinan dengan sehat gangsar sehat semuanya. Buat teman² semoga selalu diberi kesehatan ya. Aamiin
• 9minggu lagi ngerasain banget terpaksa klo sakit selalu ditidurin, tapi bangun tidur selalu sengaja nyapu ngepel biar gasakit tapi ternyata malah makin sakit
• HPL awal Maret 2021 semoga selalu sehat yaa buat bunda dan bayinya. Aamiin
• Saya juga lagi ngalamin ,sakittt...mau makan ga nafsu...makan buah sedikit2 ya Allah ...padahal pngen makan yg banayak buat dd.Mudah2 an maq ya segera sebuh ......dan bisa makan yg bergizi buat baby..smoga kita slalu dberi kesehatan
• trimakasih infonya dok..
(diedit) • Baru di fase itu dok dari hamil 5 minggu, sampek berat badan turun dan tensi juga turun muntah trs gamau makan sampek keluar darahsemoga janin saya sehat sehat sampai lahiran nntidan semoga semua ibu hamil sehat sehat dan janinnya,,,aminn
• Dok.,istri saya sedang menyusui,dan asam lambung nya sering kambuh apa efek buat bayi dok?..mohon info nya dok.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS