MITOS dan FAKTA KESUBURAN(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MITOS dan FAKTA KESUBURAN(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MITOS dan FAKTA KESUBURAN(dr Boy Abidin)



Judul: MITOS dan FAKTA KESUBURAN(dr Boy Abidin)
Tanggal:7 Okt 2021
Durasi: 7.58
Like:87
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.361 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• terimkasih utk penjelasan nya dokk...oh y dok mau tanya obat penyubur apa ya dok yg baik untuk program hamil...trimaksih..sehat selali dok
• Dok,Saya mau nanya,5 bln yg lalu Saya merima transfusi darah,sebulan setelahnya Saya masih mengalami haid,tapi sekarang sudah hmpir 4 bln saya Blum haid,biasanya apakah hal ini berhubungan dgn transfusi darah?atau karena hal lain?
• Sehat selalu dok
• Dok apakah ada harapan utk hamil jika ovarium kanan suspect PCOS? ovarium kiri sj yg sehat
• Siang Dokter ,, sy seorang single parent usia 43 th .Dan Alhamdulillah di usia ini sy mendapat kan jodoh kembali , sy mempunyai 2 anak dan terakhir sy lepas KB d thn 2007 Dok dg KB suntik sebulan sekali. Pertanyaan sy Dok ,,, sy mau punya keturunan lg krn calon suami sy lebih muda 12 th Dok....
• Terimakasih dok penjelasannya..saya 10thn blm di karuniai keturunan kami tetap optimis dok..
• Dok konten berikut nya jelasin tentang promil sebelum nya ada riwayat Anencephaly
• Saya sdh 37thn sampe skrg msh berjuang dan berharap semoga segera diberi momongan.
(diedit) • Saya dulu awal itu keguguran 2 x, tp skrg anak ketiga sudah lahir sehat, nah Dokter ,,,kalau setelah SC paling cepat hamil lagi, berapa bulan ya? Karna ngelihat usia skrg udah 31...jd ingin segera punya dd lagi
• Dokter izin bertanya, saya berumur 28th, sdh 1thn menikah belum dikaruniai keturunan, kemarin sya periksa k klinik dan kata dokternya ada kista endometrium bilateral ukuran sekitar 3-4cm, apakah peluang saya hamil msh besar Dok? Saya tdk ingin operasi sebelum hamil Dok
• Pa boy, kalo ke Bandung mampir optik Melawai PVJ, dulu bapa langganan sy waktu di MOI n MKG, masih ingat pa?
• Baru tau kl sperma harus dikeluarkan 2/3 hari, padahla kita udah 3 th dok tidak keluarkan, dan haid saya juga gk teratur dok padahal kita masih mw nambah momogan kl bisa cewek coz ank 1&2 cowok, pa itu tanda y saya akan susah punya anak lagi dok, mohon info ya
• Minta Alamat klinik nya dok...???
• pa dokter saya bisa minta nomornya pa dokter ya,,,,
• Pertama nih min pin dong
• Orang pertama yg liat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS