MITOS DAN FAKTA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MITOS DAN FAKTA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MITOS DAN FAKTA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: MITOS DAN FAKTA SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:23 Mei 2019
Durasi: 7.17
Like:3,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:276.377 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Makasih banyak informasi nya pak dokter.. Sangat bermanfaat
• Suka banget sm dokter jeffry,ramah,tidak pelit ilmu,cara ngejelasin nya tidak berbelit belitSmga kandungan ku sehat selalu ,allah lahirkan dalam keadaan sehat walafiat,tidak kurang satu apapun
• Terima kasih dok ilmunya..semoga bermanfaat untuk kami para bumil dan calon bumil.aamiiiin
• Trimakasih dok.. sudah mmberi informasi yg brmanfaat trutama buat bumil spt saya
• Dokternya baik bgt, jarang2 loh ada dokter yg respon komen subscribernya, makasi y dok.. Wajib subscribe.. Infonya jg jelas dan mudah dimengerti
• Informasinya sangat2 bermanfaat smuaa dok..trimakasih
• Benar itu dok,yg bikin besar janinnya bukan air es nya,tapi gula ato sirupnya...makasih info2nya dok
• Makasih banget dok penjelasannya. Seneng banget liat2 chanelnya dokter jefry tuh.. Minta doanya ya semua, hpl 13 Mei 2021 mudah2an proses persalinannya lancar
• Dokter favorit mksh dok
• Terima kasih dok, sangat bermanfaat
• Pagi dok, kalau terlalu sering minum es krim seperti sehari sekali minum es krim itu gimana dok? Berbahaya tidak untuk janin? Karna banyak yg mengucilkan saya ketika minum es krim dok, mau bales tp ga bisa jawabnya hehe
• Assalamualaikum Dok .... Sy sedang hamil 4 bln tapi perut sy masih lembek & berlipat ,tapi memang siih sy punya perut yg kelebihan lemak dan buncit .. apakah lemak yg berlebihan diperut dapat mempengaruh perkembangan janin ???
• Saya suka nonton video dari chanel tanyakan dokter ini penjelasannya jelas banget I like
• Wahh membantu sekali dokk.. Terima ksih info nya dok
• Lega ternyata air es mitos buat janin jadi besar, tapi kebanyakan orang tua jaman dulu percaya bgt sama mitos ini jadinya kita dilarang minum air es.
• Saat Hamil Atau Tidak Saya paling suka bgt makan Bakso Sama Mie Ayam....
• Alhamdulillah rada lega aku dok . Soalnya udh kbiasaan bgt minum air es . Air es nya air putih tpi bukan yg berwarna .Terimakasih dok
• .siang dok,mau tanya,, cek darah pada hamil muda diwajibkan atau tidak yah dok ? Makasih dokternya baik, penjelasannya jelas,dan adem liaat mukanya hehe
• Dokter nya ramah banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS