MUAL SAAT HAMIL MUDA - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MUAL SAAT HAMIL MUDA - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MUAL SAAT HAMIL MUDA - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: MUAL SAAT HAMIL MUDA - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:29 Jun 2019
Durasi: 8.03
Like:14 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:660.422 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah saya selalu menikmati proses yg Allah berikan, semoga semua ibu iklas menjalani dan d beri kesehatan ibu dan bayinya
• Bener bener perjuangan seorang ibu, dari awal hamil sampai setelah melahirkan masih tetap terus berjuang demi anaknya..
• Aku kadang ngerasa sedih dan ngerasa bersalah karna sampe susah makan, padahal kan dede nya butuh asupan nutrisi, tp yaa gimana, keluar kamar nyium bau macam2 langsung mual, semoga aku dan semua bumil diberi kesehatan dan perlindungan.. aamiin
• Tips mengatasi mual dan muntah1. Makanlah sedikit sedikit tapi sering, maksudnya dengan porsinya yang lebih kecil.2. Konsumsi susu kehamilan yang khusus untuk mual atau bantuan obat-obatan dokter. Apa tanda muntah dan mual yang berbahaya?1. Mual dan muntah nya lebih dari 10kali dalam sehari,dan makanan susah di telan atau dicerna. Dan hal-hal yang tidak wajar pada mual dan muntah nya
• Semoga ibu2 yang sudah berjuang demi anaknya bisa masuk surga lewat pintu manapun amiiin
• Alhamdulillah kandunganku baru 6 weeks rasanya masyaallah setiap makan apapun pasti mual dan muntah,cium bau nggak enak langsung mual,,semoga yg lagi berjuang selalu diberi kesabaran dan keikhlasan ya allah aminn..
• Alhamdulillah..kehamilan anak ke dua ini ngga seperti pas hamil anak pertama dulu,sekarang usia kandungan saya masih 6 minggu tapi cuma mual aja ngga sampek muntah..semoga para bunda yang sedang hamil di beri kesehatan dan kesabaran ya bun
• Seneng bngt liat channel yutubnya dokter ga kelamaan basa basi langsung penjelasan sesuai temanya .terimakasih informasinya sangat membantu
• Di syukurin & di nikmati sajaTidak boleh terlalu mengeluhPercayakan sama allohMksh dok masukan & saranya
• Terima kasih dokter ilmunya sangat bermanfaat untuk saya dan ibu2 lainnya.
• Sangat bermanfaat ,terimakasih pak Dokter
• Alhamdulillah mulai ngerasain mual muntah tapi Alhamdulillah GK berlebihan baru jalan 7 Minggu semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran Sampe persalinan nanti aamiin ️
• Alhamdulillah hamil anak pertama udh masuk 7week , mual setiap hari rasanya nikmat banget emang , nyium bumbu dapur langsung mual tuh muntah . Makan nasi pun gabisa langsung mual , mulut pait terus semoga fase ini cepat berakhir , kasian suami makan nya beli mulu kebetulan juga jauh dari org tua kami . Dan semoga janin ku sehat2 tak kurang apapun
• Usia kandungan sy 6 minggu dan sy merasakan ini. Muntah2, mual, makan apa aja kerasa mual, minum air putih pun susah sekali karena mual. Bnr2 perjuangan seorang ibu luar biasa dr awal hamil️
• mkasih ilmunya dok, sngat bermanfaat. ternyata bnyk temennya masya Allah... smg kita semua d kuatkan dlm mnjlni kehamilan...
• Senanggg dgn penjelasan dr. Jefry
• Begini rasanya hamil muda nyiksa bgt, gak makan pusing dikasih makan muntahMau mkn apapun gk ada selera padahal udah 2 bulan mual muntah nya makin cptSemoga janin nya baik baik aja
• Nafsu makan saya malah bertambah dok,mual waktu lapar saja,porsi makan sedikit tp berkali² heheh
• Terimakasih banyak dok, saya sdg mengalami yg namanya mual muntah.. Saran dokter sangat bermanfaat
• Hamil 9w masih ga selera makan , dipaksa makan nasi muntah. Bau bumbu dapur langsung mual gantinya makan roti tawar/roti gandum sm ubi. Semoga fase ini cpt berlalu biar lahap lg makannya
• makasih dok infonya, emang bener mending makan sedikit2 atau cemilan asal sering , jd lambung ga terlalu kosong.
• Yang saya alami saat ini usia hamil 8 minggu tiap pagi pasti mual muntah mulut pahit, bau masakan mual, bau amis mual, makan berbumbu muntah alhasil cuma makan nasi putih sama kecap lauk tempe goreng. Tp selalu bersyukur menjalani ini, momil2 diluar sana tetep semangat & ikhlas ya
• Lagi ngerasain mual muntah, usia kandungan 6minggu.. MasyaAllah baru ngerasain mabok pas hamil, dikehamilan ini.. 2x kehamilan sebelumnya gak mabok sama sekali..semoga sehat-sehat selalu
• Minggu2 awal makan enak bgt, masuk minggu ke 8 mualnya ga pagi hari aja, sepanjang hari sampai malem. Pusing juga.. Cium bau2an ga enak langsung mual, makan nasi mual, tapi untungnya ga sampai muntah. Disiasati sama camilan2 ringan kayak roti tawar, biskuit gandum, makan dikit2, makan buah yg seger kyk jeruk&pir. Semangat ya ibu2 semua.. Demi buah hati kita..
• Puji Tuhan hamil 7minggu hanya pernah muntah 1x saja. Sisanya mual2 dan mulut pahit saja Dan bersyukur msh bisa makan biasa hanya merasa cepat lelah dan mudah ngantuk
• Dok, saya sdg hamil jalan 3bln. Tapi kok saya cenderung lebih suka sama makanan yg asin2 ya ketimbang manis. Kalo makan makanan yg manis mual nya makin bertambah, terus sering nya itu malem mualnya jarang pagi2. Itu normal ngga dok?
• Luar biasaaa, aku ngalamin morning sickness hampir setiap hari, masyallah nikmat banget ngelewatin proses kehamilan ini, semoga aja ttp kuat dan selalu sehat,,
• Alhamdulillah dikasih kepercayaan lagi, sekarang aq lagi hamil anak ke dua, pengalaman hamil anak pertama mual muntah sampai 9 bulan tapi gk terllu parah,Sekarang ini aq hamil 8 mg, dan bener2 kaya yg gk bisa makan karena tiap dikasih mkn pasti mual muntah, lemes dan maunya tiduran aja ,Semoga buat kita yg lagi hamil diberikan kesehatan beserta janinnya,Semangat semua
• Thanks dok ilmu nya semoga bermanfaat
• Makasii dokk,atas sarannya sangat berguna
• Sangat bermanfaat dok
(diedit) • MasyaAllah nikmatnya saat proses ini, saya sedang hamil ke 2 tapi muntahnya terlalu sering, bahkan hampir tidak ada makanan dan minuman yg bisa masuk. Pasti selalu muntah lagi, sedih sih karna posisi saya saat ini sedang bekerja di LN sbg art. Mau se lemes dan ga enak apapun harus tetep kerja, yg kerjaannya lumayan banyak. Untung ada suami yg gantiin, dan siap bantu kapanpun. Tapi tetep sedih, karna mereka majikan saya kurang peka terhadap kondisi saya saat ini. Untuk bekerja sehari hari pun susah, tapi terkadang mereka menambaih pekerjaan lain. Tapi tidak ada yg salah di sini, sudah konsekuensinya saya sbg pekerjaan dan saat ini numpang di rumah orang. Jadi untuk saat ini cuman bisa sabar, dan berdoa supaya tetep kuat dan sehat sampe nanti waktunya kami pulang. Aamiin
• Masuk kehamilan 8 Minggu baru mulai mual muntah dan selalu malam mual muntah nya..Semoga segera berlalu ya Allah,selalu bilang sama diri sendiri untuk Menikmati karena ga semua wanita ga dikasih kesempatan seperti ini..Buat ibu-ibu lain saran supaya selalu minum air hangat,membantu sekali loh Semangat Moms
• Terimakasih Dokter Informasinya sangat bermanfaay
• Assalamualaikum dok..sy pun sama,hamil muda...sering mual,muntah bdn lemesss,kepala pusing...bibir pahit,ngeludah trs...smga sy bisa lewati fase ini...dan menjalani,y dgn sabar & penuh syukur...terutama bayi nya segat..ibu,y sehat sampai persalinn...selamat..Aamiin
• Makasih dok. Sangat bermanfaat
• Makasih doctor berguna banget buat saya dan buah hati
• Dok bikin video bumil yg suka ngeluda / air liur berlebihan dok ? Yg setuju like ya @TANYAKANDOKTER
• Sy hamil pertama gak ada mual sama sekali, mlah makanan semua di embat trus semua masuk. Tp pas hamil yg kedua ini masuk 5 mgg udh mulai merasakan mual tp alhamdulillah gak sampe muntah dan sy usahakn jgn sampe muntah. Sebisa mungkin menghindari bau2 yg tdk sy suka dan lbih sering megang minyak kayu putih skrg jd kalo sewaktu2 merasa mual langsung buka dan cium minyak kayu putih.Mualnya pun gak bisa dipastikan.Kdang saat lapar kdang juga saat perut baru diisi nasi.Bawaannya lemes pengen rebahan trus, tp gak bisa.Anak sy terlalu kreatif, ada aja yg dibuatnya.. Jadi mau gak mau hrus sering2 kontrol dan liat apa yg dia buat..Mdh2an fase ini cpt berakhir.Dan jgn sampe muntah krn aq memang gak suka dan gak mau..Mdh2an yg sedang menjalani fase morning sickness ini cpt berlalu ya bunda2.. Dan ttp strong..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS