MUNCUL FLEK SAAT HAMIL ? - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "MUNCUL FLEK SAAT HAMIL ? - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



MUNCUL FLEK SAAT HAMIL ? - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: MUNCUL FLEK SAAT HAMIL ? - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:17 Mei 2019
Durasi: 5.13
Like:5,8 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:542.064 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dok,setidaknya mengurangi rasa tegangnya
• Alhamdulilah saya nonton vid ini sudah gak tegang lagi dokterimakasih dok
• Sy prnh keguguran 2x dok, alhmdulillah seling 1 thn sy hamil lg dan sempat ngeflex smp kluar banyak drah, untung sj sy cpt berobat dan diksh obat penguat kandungan... kandungan sehat dan alhmdulillah sy sudah melahirkan skrg. Utk bunda" yg lain jgn patah semangat ya... trus berjuang agar bunda dan debaynya jg sehat,amiinn YRA
• Salam Doksaya mau tanya.. terakhir saya haid bulan Oktober, masuk November haid tak kunjung datang..karena sudah lewat jadwal haid.. tanggal 25 malam ada sedikit flek cuma 4 tetes, paginya saya cek ternyata tidak keluar lagi fleknya. Iseng² saya beli tespek tanggal 26 saya TP ternyata positif, karena masih penasaran besok tanggal 27 saya TP lagi pagi dan malam positif juga..tunggu beberapa hari pas tanggal 30 saya TP lagi positif..malamnya kluar darah lumayan banyak..sampai tanggal 1 Desember pas bangun tiba2 rasa kram perut yang luar biasa..pas kincing kluar gumpalan darah..kira2 itu gimana ya Dok ?terimakasih
• Asalamu alaikum, dok saya mau tanya, saya hamil muda dua bula. Sudah dua kali keluar darah, tapi perut tidak sakit, minta solusinya ya dok.
• Aslmualaikum dok. Selamat pagi.Dok bulan kemarin saya dapet tgl 8-12 september. Seharusnya saya haid tgl 9/10.Tapi ini tgl 6 saya haid. Tp volumenya lebih sedikit dari haid terus tidak berbau seperti darah haid. Kira" itu gimana ya dok. Karena waktu keluar itu disertai kram perut bawah yg kuat. Trus memang lagi dalam perjalanan yg jauh sama suami dok.Terimakasih
• Dok, tolong bahas flek di trimester kedua dong, apakah bisa lahiran normal, dan apa biasanya penyebabnya dok? Waktu saya kontrol dokter bilang plasenta nya msh dibawah, apakah bisa pindah ke atas dok?
• Saya belum telat haid tapi sudah mendapat garis 2 samar 4 hari lalu, tapi pagi tadi saya mengalami flek darah, mohon doanya semoga saya tetap dipercaya sama Allah untuk mengandung, dan SEMOGA SEMUA YG MENANTI KEHAMILAN ATAU YG SEDANG HAMIL, Dilancarkan & dimudahkan Segala prosesnya, aamiin
• Asalamualaikum pak dokter, terima kasih atas penjelasannya,
• Makasih dok,Penjelasan jelas banget...Jd, bisa tenang sekarang
• Usia kandungan saya 39 minggu, pas bangun pagi sudah ada flek warna coklat, sampai siang ini masih ada sedikit2 flek coklat. Apa itu tanda persalinan ? Soalnya waktu anak pertama fleknya warna merah (darah)
• Aku bru nelpon suami nangis2 ketakutan bgt ya Allah. Semoga janin ku sehat kuat gak.kurang suatu apa.. mksh dok lumayan tenang skrg.. suami juga tenangin blg gpp gpp gak usah panik rehat aja rilex
• Selamat sore dokter.saya mau bertanya gimana caranya mengobati keputihan campur darah.saya keputihan sudah cukup lama dok ada 1 tahun ini .gimana ya dok mohon di bantu .terimakasih ...
• Trima ksh dok penjelasan nya,jadi skrg sy tdk tegang lagi,sy udah 3hari ngeplek tapi skrg alhamdulillah udah agak mendingan sekali lg trima ksh pak dokter
• Dok kalau hamil bolehkah pakai pantyliner.. soalnya selama hamil keputihan jadi lebih banyak
• makasi ya dok infonya, kebetulan barusan saya flek, saya panik dan alhamdulillah nonton video ini dan jadi tenang, langsung subscribe
• Dok. Sy sempat flek, pas 1 bulan setelah haid bulan kemarin. Sy kira flek haid, tp sy tunggu nyampe 2 minggu gk keluar flek lg. Sy cb testpeck tp negative. Riwayat haid sy lancar, telat paling 2 atau 3 hari. Mohon sarannya dok. Terima kasih.
• Ya allah semoga saya dan janin saya baik baik saja dan sehat terus amin
• video yg sgt bermanfaat, terima kasih dok sdh share byk ilmu, semangat trs bkin video lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS