PANTANGAN MAKANAN SAAT MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PANTANGAN MAKANAN SAAT MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PANTANGAN MAKANAN SAAT MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER



Judul: PANTANGAN MAKANAN SAAT MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:28 Jan 2020
Durasi: 10.59
Like:9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:773.954 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Temanya selalu pas dengan saya. Videonya sangat bermanfaat dok. Kemarin selama hamil saya selalu mengikuti apa yg dokter sampaikan. Dan semuanya terbukti. Contohnya saat hamil saya selalu minum es tawar tanpa putus, meskipun orang2 di sekitar saya selalu bilang kalau minum es nanti bayi saya jadi besar. Dan alhamdulillah bayi saya beratnya normal. Makasih dok
• Saking seringnya liat channel ini, sampe merasa kenal baik sama dokternya.
• Sebagai penyuka makanan pedas aku antusias banget nonton ini
• Makanan pantangan ibu menyusui:1. Mengandung Kafein : kopi, teh, minuman soda, minuman berenergi, coklat2. Brokoli, kol harus dibatasi3. Makanan pedas harus dibatasi4. Bila bayi alergi protein sapi : jangan konsumsi susu sapi, daging sapi5. Makanan mengandung mint : permen mint, daun mint6. Minuman beralkohol
• Makasih dok penjelasannya hehe. Bayiku umur 69 hari hehe. Tp aku udh makan pedes abis menggoda bgt dok alhamdulillah masih ada batasan dok. Pedes sesekali doang.. Terimakasih infonyaa dokterr
• Alhmdllh biarpun hidup tanpa keluarga dari kecil tapi ada si dokter untuk pelajaran aq
• Terima kasih ilmunya PK dokter.bayi prematur saya usia 1 bulan.semoga sehat semua dan lancar asi
• Chanel idola ku, saat hamil smpai lahiran sya selalu ikuti saran dokter jef. Thankyu dok, semoga sehat sellau
• Cara penyampaian nya enak adem orang nya kaya nya rendah hati baik banget...bikin nyaman liat nya dan semangat hehe
• Sepertinya dokter orang yang baik..Saya senang sekali nonton dan juga penjelasan nya sangat memuaskan TERIMAKASIH banyak dok semua video yg dibuat oleh dokter sangat bermanfaat buat saya
• Dok di video makanan yg dimakan untuk memperlancar ASI kan ada brokoli salah satunya, tapi di video yg ini kok jadi salah satu yg ga boleh dikonsumsi terlalu banyak ya? Mohon pencerahannya Terimakasih
(diedit) • Temanya pas... kebetulan habis melahirkan 2 minggu lalu dan lagi menyusui, dan penasaran dgn pantangan makanan ibu menyusui ... makasih sudah dibahas
• Alkhamdulillah hamil usia 5 minggu masih menikmati fase mual dan pusing mudah capek juga... terimakasih sudah berbagi ilmu dok...
• Sangat menyenangkan mendengar penjelasan dokter
• Ku dr hamil. Sampe lahiran alhamdulillah terus nonton video sie dokter ,,, mksih buat ilmunya,, yg sangat manfaat,, sampe saat ini msh ikutin video sie dokter,, sukses terus ya dok
• Dok bahas dong apakah KB ngaruh saat kita menyusui ASI eksklusif ke bayi? Apakah usia berapa kita para ibu bisa KB setelah melahirkan makasih dok hehe
• Dok...Makanan apa yg bisa membuat daya tahan tubuh bayi kuat dan nggak gatelen
(diedit) • Anakku umur 2bln lg fase kolik, bener2 menguji kesabaran baca2 artikel browsing katanya makan2 pedes saat mengASihi bisa menyebabkan kolik juga, entahlah...
• Dok,,untuk meredakan sakit gigi waktu menyusui pake apa ya dok..soalnya gigi sy suka sakit..tp takut konsumsi sembarang obat..tolong di jawab dok
• Dok kalau ibu menyusui boleh kan minum air es, atau makan es cream?
• Terimakasih Dokter dari awal kehamilan smp sekarang aku selalu tonton vidionya, sangat bermanfaat buat saya. HPL saya 19 maret semoga aku dan bayiku sehat lahiran normal dan lancar
• salam dok..saya bru melahirkan 2bulan yg lau. saya mau nanya ni dok, apakah berat badan ibu naik atau turun saat si bayi kencang menyusu asi? soalnya saya hrus makan yg banyak dok agar asi melimpah dan sikecil puas. kalau saya kurang makan, asi saya jdi sdkit dan si kecil gak mau mimik .. mohon dibantu jwab dok.. kapan perlu pertanyaan saya ini bisa dokter jadikan konten berikutnya. trimakasih
• Dokter nya kereen cara nyampein nya enak poko nya tooooop banget deh sehat terus ya dok and kru
• Dokterrrrr, Alhamdulillah debay udah launching di UK 37 Minggu lebih 1 hari. Persalinan nya normal, Dede juga sehat. Terimakasih infonya selalu bermanfaat dok
• Makanan yg tdk boleh sering di komsumsi; Coklat,soda,kopi,teh.Brokoli, kol.Makan pedes boleh tp hrs di batasi
• Seminggu
• Makasih infonya dokter Jef , sangat bermanfaat
• Inspirasi banget dok,, saya dari hamil sampek sekarang masih setia nnton chanel doktor
• Dok apakah porsi makan ibu jg mempengaruhi produksi asi??seorang ibu yg mnyusui apakah wajib makan dg porsi yg banyak??
• Alhamdulillah dari awal kehamilan sampai saya lahiran, saya selalu mengikuti saran dokter. Terima kasih dokter atas ilmunya
• Dok, bayi 10 bln boleh gk campuran telur rebus dn ayam didalam bubur nya dok?? Makasi,,,
• Pada dasarnya semua yang dikonsumsi secara berlebihan itu tdk baik. Sehat selalu bumil busui & bunda2 25week baby girl insyaallah ️
• Alhamdulillah saya baru tgl 9 kemarin lahiran dok, mau tanya makanan yang dapat memperlancar ASI buat busui apa ya dok ?
• Wahahaha baru tau aku.. brokoli terlalu banyak bikin kembung makasih infonya dok. Saya suka nyemil semangkuk brokoli rebus selama hamil
• Terimakasih yaa info ny dok. Sering di salah kan sih karna saya tiap hari makan cabe yang gk ada pedes sma sekali. Alias cabe yang mnis. Itu pun cuma satu sendok aja cabe ny .Kalo ank saya suka kentut atau kembung pasti sya di slah kan karna makan cabe . Rupanya kembung itu dari sayuran kol bukan cabe
• makasih dok infonya, semoga nanti dibulan febuari lahiran lancar dan debay nya sehat amiin
• Dok tolong bahas tentang bayi premature dok
• Dok pas nyusui boleh gak sih makan salmon mentah kayak sushi?
• Dok, apa penyebab bayi ruam & pencegahannya? bayi saya pake susu soya tuk tambahan ASI, saat usianya 15 hari, muncul ruam bintik merah seperti biang keringat di seluruh wajah. Semakin hari makin banyak, terus saya beralih dari susu soya ke susu sapi,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS