PANTANGAN UNTUK BUMIL - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PANTANGAN UNTUK BUMIL - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PANTANGAN UNTUK BUMIL - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny



Judul: PANTANGAN UNTUK BUMIL - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny
Tanggal:16 Feb 2020
Durasi: 6.10
Like:388
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.665 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih dok infonya semoga persalinanku lancar karena sudah 40 weeks
• Dok, obat alami untuk batuk pilek apa yah? Krn pilek kepala sy jd pusing mata jd sakit, badan agak hangat tp gak panas. Klo pilek nih g enak bgt dok pasti kepala sakit
• Terima kasih atas informasinya, dokter...Sangat bermanfaat buat bumil spt saya..
• Terimakasih dok, bermanfaat sekali buat saya informasi nya... Maff mau tanya dok, klo kaki nya pegel, yg kiri sama perut nya suka kram ketika abis jongkok... Itu bahaya ga... Terimakasih dok
• Dok saya mau nanya untuk pemberian kalsium pada ibu hamil. Baiknya di usia berapa bulan?
• Dok,mau tanyaKan mencuci muka tuh harusnya 2 kali sehari yaitu pagi dan malamKalo misalnya kita berolahraga di siang jari (jam 2 an) itu apa boleh mencuci muka ya? Jika iya berarti kita boleh mencuci muka 3 kali?Tolong dijawab
• 1. Hindari perubahan suhu tinggi2. Jauhi radiasi perangkat elektronik3. Hindari pijatan terutama bagian perut4. Kurangi konsumsi MSG5. Hindari asap berbahaya (rokok, polutan, bakaran sampah) 6. Hindari bepergian jauh dengan kereta api dan pesawat pd trimester 1&3
• Salam dari brebes-jateng dok...Q punya pertanyaan.. Sdh beberapa hari ini koq dirasa gerakan bayinya lebih sering gerak di bagian pinggul kanan malah kdang kyanya smpe mentok bgt. sebelum2nya klo gerak di bagian kiri/kanan/bawah tpi udh beberapa hari ini geraknya cuma di bagian pinggul kanan. Apakah gpp dok? Makasih... Semoga dijawab ya
• Kalau internetan pake wifi apa jg kena pengaruh radiasi dok?
• Dok....gpp klau Maltiron plus dan Folic Acid di minum secara bersamaan?
• Dok..Saya hamil 28 minggu detak jantungnya masih 123 dan fondus masih 19 cm .apakah itu normal dok ?
(diedit) • Hallo dok, mau tanya klo baiknya naik pesawat di berapa minggu kehamilan yaa... terimakasih Dok sebelumnya :)
• Thankyou dokter.
• Dok saya pekerja kantoran yg tiap hari selama 8 jam bekerja menggunakan laptop apakah berbahaya atau ada pengaruh nya sama janin saya dok..? Terimakasih dokter
• Dok..berarti klo hamil trimeeter ke 2(skitar 5/6 bln)boleh naik pesawat??
• Dok, saya hamil 25-26week... sering pusing. pas dicek semua baik2 saja...Darah sama HB juga normal. Gimana ea cara mngatasinya? Lagi duduk tiba2 jadi gelap...
• Dok kalo usia baru 6 week boleh bpergian naik bus selama 8 jam ga dok?
• Dok saya kan keputihan, tapi keputihan nya tidak gatal dan tidak bau, tapi gatal nya malah di selangkangan tiap kena air,ataupun lembab, harus pake apa ya dok??
• Dok saya hamil 30minggu, gimana caranya mengurangi sakit punggung ya dok, klo duduk terlalu lama punggung gk kuat. Kadang udah d buat rebahan masih sakit. Pernah 2x minta pijit suami sambil miring tidur gitu..
• dok saya hamil 8bln, klo tidur miring ke kiri janin ga gerak, tapi ketika mau pindah posisi ke kanan janin gerak, itu normal ga ya dok
• Dok apakah boleh bumil pakai body lotion yg mengandung glutathione ?
• Dokter.. Mau tanya.. Bumil boleh nggak makan sarden kalengan? Mohon di jawab dokter.. Makasih
• Dok mau tanya Boleh gak ibu hamil minum pocari sweat ?
• Dok mau tanya, bener nggk sih kalau wanita haid/nifas tdk boleh tidur siang, soalnya bisa menyebabkan flek² hitam dipipi?
• Halo dok salam kenal ya..dok aku mau nanya donk.aku udah sekitar 6thn lepas pil KB..tp kok sampe skarang aku ga hamil² jg..apa itu salah satu efek dri pil KB??
• Dok, saya hamil 35w3d dari minggu malam kemaren saya menggigil, badan rasanya sakit semua, paha dan pinggang. Sering tiba2 sakit kaya dicubit, kemaren pagi ke bidan. Katanya klo 3 hari masih demam. Suruh cek darah,tadi pagi udah gk demam sih, malah keringetan banyak banget. Tp badan masih sakit semua, knp ya dok, bahaya gk sih? Takutnya harus persalinan darurat. Kalo kena DBD
• Dokter saya lg hamil 18 minggu...saya klau nyetrika suka pke pewangi semprot. Suka kehirup. Bahaya gk ya dok??
(diedit) • Dok istri saya suka bgt makan mie instant sadren kaleng, ikan kering, mancok memakai rayko serta suka makan makan pedas.dan istri saya sangat aktif bekerja di rumah orgnya ga bisa diam mau nya beraktifitas mulu sekarang umur janin nya 16minggu Apa itu akan berakibat patal untuk janin dok?tolong di jawab ya dokk
(diedit) • Hallo dok saya mw tanya.. Pas usg 16 minggu berat janin 100 gram.. Sekarang 31 minggu cuman 800 gram..apa karena freeklamsi jadi berpengaruh..??
• Dok gimana ya kemarin usg usia kehamilan 10bulan 2 hari trus di suruh dokter balik lagi nanti 10 hari kemudian.smpai sekarang blm ada tanda2 lahiran.apakah tidak masalah ya dokMohon penjelasanya.makasih
• dok istri sayang kepeleset 2x di usia 36 minggu dan belom di usg sekarang usia nya sudah 28minggu apa mengganggu janin dok
• Salam kenal ya dok
• Hi dokter ,aku hamil 20 Minggu kemaren perut aku kencang bgt dan terasa sesak nafas engap tp cuma sesaat ..itu knp ya?? Skrg janin jarang gerak jg
• mau tanya dok. apa itu sindrom aca atau aps. mohon penjelasannya. trims
• Dok kalau USG dilakukan tiap bulan, bahaya atau tidak buat kandungan saya dok ?Mohon di jawab yaa dok.
• Dok bikin video pilihan tepat berKB setelah melahirkan
• Saya mau tanya,,,dok saya sering sakit pinggang kalo duduk lama,nah saya sering kasih minyak kayu putih dan kadang minta pijat dikit aja sih gk kuat,terus ada yg kasih tau saya klo wajah bayi itu ada dibagian pinggang,apa kah itu benar dok,,makasih
• Hallo bumil semuanya. Bagi tips dong skincare bumil bumil cantik yang dipakai aman apa ya kalau boleh nagi tips nya. Aku lagi cari skincare wajah kusam bgt tapi bukan skincare cream siang malam ya
• aku awal kehamilan demam dan g tau kalau hamil,, jadi ya minum procol,mixagrib,panadol,tolak angin biar cepet sembuh, minum jahe panas, kerokan.nah pas telat mens 4 hari priksa, trnyata kandungan udh 3minggu.ya Allah untung nggk knp2 trnyata demam kmaren kmaren krn hamil tohhh..Alhamdulillah kini udh masuk 9bln hpl 4-9 maret

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS