PEMERIKSAAN SAAT KONTROL KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PEMERIKSAAN SAAT KONTROL KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PEMERIKSAAN SAAT KONTROL KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: PEMERIKSAAN SAAT KONTROL KEHAMILAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Jun 2020
Durasi: 15.07
Like:1,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:119.009 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • HPL bulan september, smoga lahiran nya normal, baby nya sehat buat kita smua ya para bunda
• Kehamilan usia 38minggu,udah kontrol seminggu sekali. Dedeg endut 3,5kg. Kata dokter jgn nambah lagi,nanti kebesaran direkom SC. Doain ya dokter & aunty online,supaya aq bisa lahiran normal,sehat bunda dan bayinya tanpa kurang apapun. Aamiin
• Makasih dok semenjak haid telat sampai sekarang 35 minggu... selalu dokter yg nemenin serasa dokter pribadi, sehat slalu ya dok dan doain saya semoga bisa lahiran lancar segalanya...aminnnn
(diedit) • Saya senang ketemu channel dokter, penjelasannya lengkap, bahkan yang tidak terpikirkan untuk bertanya saat kunjungan dokter dijelaskan di sini. Krn kalo visit ke dokter sedikit info yg di dapat apalagi kalo kita tidak inisiatif bertanya kadang jg mmg dokternya sendiri terkesan buru-buru jadi kurang enak mau bertanya. Terima kasih dokter. GBU
• Dri sblum hamil smpe skrang 33week slalu setia nnton dr. Hihi semoga lancar" Sampai lahiran sehat ibu dan dedenya
• Terima kasih dok, dari program hamil sampai sekarang hamil 17 minggu saya selalu nonton dan dapet ilmu dari chanel dokter GBU Dok
• Terimakasih dokter informasinya sangat bermanfaat
• Dok sebaiknya sebelum kontrol kita makan dulu apa tidak?soalnya kalo di priksa fundus/di ukur perutnya pas hbis makan kan lebih besar, apa lebih baiknya ndak makan dulu aja supaya detak jantung janin mudah ditemukan?
• Dok mau tanya kalo bumil jarang makan buah dan sayur tapi slalu rutin minum susu kehamilan 2x shari dan rutin minum vitamin dari dokter apa cukup aman? Soalnya slama hamil saya susah bgt buat makan sayur ga nafsu sama skali sama sayur bisa bener2 lama kalo makan ada sayurnya, atau ada para bumil juga yg pernah ngalamin kaya saya dan apakah aman saja anaknya ketika lahir? Mohon dishare pengalamannya ya para moms
• Dok saya mau nanya, kalau USG kandungan itu sering seperti 1 bulan sekali apa berbahaya untuk janin apa tidak ? Mohon dijawab dok
• ilmu yg bermanfaat.makasih banyak dok info2 nya dr awal bulan hamil smp skrg jalan 8 bulan sllu ngikutin vidio dari dokter smua info smpe detil ngejelasinya yg smw ga q dpt dr dokter ato bidan sat q periksa. smoga persalinanku diperlancar dan puya ank sholeh tumbuh kembang dg sehat.. dan baik hati kyk dokter jefri hihhi tengkyuu dok
• Usia kehamilan 19w kmrn smpt pendarahan, usg kata dokterny sehat dan baik" ajah... Minta doa ny ya bunda supaya dlm keadaan sehat slalu. Amiin
• Hpl bln agustus smoga berjalan lancar sehat ibu & calon babynya tak kurang satu apapun, sehat kta smua ya bun , makasi dok..
• Terimakasih banyak do infonya , dari saya progsm hamil sampai sekarng anakku 2 bulan slalu ngikutin chanel dokter
• Sangat bermanfaat dok..Dr awal hamil alhamdulilaah gk ad keluhan apa lg muntah dn muall..... Semoga sehat selalu persalinan lancar luncur... AMIN
(diedit) • dok mau tanya aman engga sih pakai gym ball untuk olahraga ibu hamil ...bahaya engga yah ..tolong di jawab ya
• Selamat sore dok,maaf mau tanya,kalau bayi yg minum asi tpi berat badan turun itu sebabnya apa ya,waktu lahir berat 3,5,tpi 2minggu kemudian turun 2 ons,...gimana ya dok untuk mengatasinya,terimakasih
• Salam semangat dokter... sebelumnya salam kenal ya dokdokter yg baik.. aku mau tanya soal brpa usia kehamilanku menurut perkiraan dokter,,masalahnya ke bidan lg pandemi gini agak ribetBgni...aku haid prtma tgl 1 mei 2020,,trs trakhir haid tgl 7 mei 2020,,krna blm haid aku putusin tes pack dan hasilnya positif walau baru telat bbrpa hr dari jadwal haid biasanya,,nah yg aku tanyain brpa kira2 usia kehamilanku klau dihitung dr tgl itu dok??..terima kasih sblmnya.. mohon untuk di jawab ya dokatau sahabat online yg tau boleh juga ikut bantu jawab..
• Dok untuk apa ya zinc diresepkan pada ibu hamil? Apakah zinc dgn zinc sulphate sama saja dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS