PENYEBAB Cairan Ketuban Berkurang(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PENYEBAB Cairan Ketuban Berkurang(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PENYEBAB Cairan Ketuban Berkurang(dr Boy Abidin)



Judul: PENYEBAB Cairan Ketuban Berkurang(dr Boy Abidin)
Tanggal:13 Apr 2021
Durasi: 5.09
Like:175
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.931 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mau tanya, satu bulan yg lalu saya melahirkan dengan tindakan SC , tapi kenapa sampai sekarang tulang belakang saya masih terasa nyeri akibat suntikan bius pada saat melakukan SC, apakah itu normal
• Dok sya sudah dua kali op di luar kandungan.. Pertanyaan nya Apa kah sya bisa lakukan HSG buat tau apa kah sya bisa hamil normal atw tdk? Trimakasi dok mohon petunjukx dok
• Apakah usg boleh sering dilakukan? Atau ada batas maksimal?
• Mksh banyak infonya dok
• dok mau tanya kalo yang tensi nya suka naik turun boleh promil??
• Dok saya mau tanya. Boleh nggak sih sebenarnya ibu hamil minum mocca float yang di kfc itu? Mau minum jadi ragu
• Air ketuban kering dan plasenta tidak kluar ap ad hubungannya,dan jatuh ap bsa jd penyebabnya,,pdhl pas kandungn 6 bln di usg smua baik
• Dok...usia kehamilan Sy 16 minggu.hasil USG...air ketuban Sy sedikit.oleh dokter...Sy dsarankan untuk minum lbih bnyak.2_3 liter sehari.tpi Sy lupa nanya...sehari itu dari pagi sampe malam ato yg 24 jam dok.trimkasih Oya dok...plasenta Sy jg menutupi jln lahir.ap yg hrs Sy lakukan.sungguh Sy cemas dok...
• dok, cairan ketuban kurang ada hubungannya tidak dg inversio uteri?? karena saya saat hamil ketuban kurang dan saat melahirkan mengalami inversio uteri
• 25 hr yg lalu istri sy mlahirkn tp ank sy mninggal kr lemas,,apkh pngaruh dr ketuban kering atw dr obat yg di kasih dokter soalnya istri sy sakit dan 3 hr sebelum mlahirkn k dokter umum
• Dok kenapa bayi bisa stres dan minum air ketuban sehingga setelah di lahirkn paru2 nya ad cairan ketuban.
(diedit) • Dok sy smpt di rawat usia 2 bln krn air ketuban sgt krg/krg cairan. Dokter menyarankan sy utk minum po*a*y s*e*t penambah ion itu dokter. Dan smpai skrg sdh memasuki 25 minggu sy komsumsi itu trs krn air putih msh gak masuk dok. Yg mau sy tanyakan apakah aman minum itu trs dok bahkan mgkn smpai sy usia 9 bln nanti utk janin sy, atw ada resiko nanti diperkembangannya..??? Mhn penjelasannya dokter. Trmksh . Sehat sllu dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS