PENYEBAB KEPUTIHAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PENYEBAB KEPUTIHAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PENYEBAB KEPUTIHAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: PENYEBAB KEPUTIHAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:2 Jun 2019
Durasi: 4.22
Like:6,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:709.897 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Penggunaan obat apa yg tepat dok,untuk jenis keputihan yg dijelaskan,ini penting untuk diketahui kami yg awam,selain konsultasi langsung
• dok mohon dijawab saya lagi hamil 23 week , saat hamil 19 week sering keputihan warna kuning gak terlalu cair gak terlalu kental tapi keluar nya itu kalo udah BAK dok, tpi tidak gatal dan berbau, itu kenapa ga dok ? mohon sekali dijawab
• Terima kasih dok atas informasinya
• obat dan cara pengobatan pda ibu hamil yg gatal pda maaf (vagina) bagian luar apa dok? rasanya sampe g bisa tidur pulas saat gatal melanda
• Dok mau tanya,kalau tali pusar nya melilit satu kali daerah bahu apa bisa lahiran normal dok? Mohon info dan balasan nya ..sementara saya hamil 8 bulan
• Klo g gatel, ga bau, g nyeri tp keputihannya aga lebih pekat dr pd putih telur itu gmn dok?
• Dok kalo mau cek keputihan ke dokter umum atau musti ke dokter apa?
• Malam dokter ..usia kehamilan saya 20 minggu sering keluar flek coklat agak tua. Tp malam ni disertai sedikit warna merah . Apakah ni berbahaya dok. Karena perut terasa kencang walau durasi sebentar.mohon penjelasanya dok. Makasih
• Doc saya hamil 25 weeks,cair lendir,putih gatal,saya sangat terganggu,apakah bahaya doc?
• Cara mengatasi keputihan abnormal saat hamil gimana dok? Saya dari usia kandungan masuk 3bulan sampe sekarang mengalami keputihan abnormal yg kata dokter di sebabkan oleh bakteri, sudah di kasi obat tapi masih saja keputihan berlebihan dan abnormal.
• Dok, saya hamil 9minggu sering keputihan tapi ada flek darah nya, apa itu bahaya dok ?
• Dok saya hamil trimester pertama . Saya merasakan gatal dan perih kputihan nya putih. Dan sangat mengganggu. Ketika setelah konsul. Bagaimana cara yg baik dan sehat untuk perawatan yg baik untuk ibu hamil ?
• Dok, saya hamil 23-24w (hamil pertama) sudah 3x saya keluar cairan putih jernih, encer kaya air, ga terlalu berbau. Priksa ke kedua SpOg yang satu bilang air ketuban merembes, yg satunya bilang ketuban palsu yg pecah karena diusg air ketubannya aman2 saja, malah tergolong banyak (tinggi air ketuban 7cm), disuruh kontrol 2 bulan lagi. Trus tanyain ke bidan bilang kemungkinan itu cairan hormonal. Saya jadi bingung dok. Sebenernya itu cairan apa ya? Terima kasih
• Kalau keputihan di trimester ke 3 ITU gmna y dok, di 39 week bahaya gk ya bnyk bngt kentel
• dok saya hamil 6minggu saya keputihan agak coklat muda tapi gak banyak , tidak berbau dan tidak gatall , bahaya atau tidak dok ? mohon di jawab
• Doc,bahas wasir saat hamil yah doc,saya alami wasir masuk trimester 3 sangat perih doc .gimana ngatasi bengkak dan perih panas dan gatal wasir doc
• Thanks Dokter Jeff Good Bless You
(diedit) • Hallo dr,saya mau taxak... ada teman saya hamil dan sejak dia hamil nggak pernah keluar keputihan,apa itu normal dr...trims sebelumxsangat bermanfaatsebelum hamil katax dia sering keputian dan baxak tapi nggak bau dan bening kayak air
• Dok saya sedang hamil 5 bulan lebih, dari usia 4 bulan keputihan awal nya sedikit tapi pas masuk usia 5 bulan kadang sedikit kadang banyak, sudah konsultasi sama bidan katanya gk apa2 faktor kecapean / stres, emang saya rasakan kalo lagi tidak capek/ tidak stres keputihan saya sama sekali gk ada, nah saya harus gimana y dok, mohon saran nya.sebelumnya Terimakasih dokter
• Dok saya sering keputihan sedikit2 tapi sering, klo jalan kaki sama kencing ditahan sedikit suka keluar keputihan Keputihannya bening tapi ga gatal, kadang seperti bbur..Gimana ya kira2 dok? Saya lagi hamil 7 bulan.
• Kalau keputihannya berwarna kuning tidak berbau. Tapi agak gumpal, dan juga ada yang cair dok. Itu kenapa dok? Mohon jawabannya ya dok. Terimakasih
• Dok, normalkah keputihan berwarna kehijauan, tapi ga terlalu gatal?? Kalo disentuh keputihannya seperti keju, atau bedak yg dikasih air bgtu dok.. masuk trimester kedua ini keputihannya jadi bgtu
• Dok mau tanya,apa awal kehamilan sebelum haid bisa juga sering masuk angin.
• Dok saya keputihan saat hamil 7 bulan. Warnany kuning Tpi udah konsul dokter kandungan dikasih obat. pertma2 hilang skrang entah faktor capek saya keputihan lagi seperti itu malahan udah terasa gatal. Konsul sma dokter juga tpi doktermya gk mau lihat miss V saya. Katanya masih normal ... Tpi saya sdikit ragu dok krna udah hampir sbulan keputihan gitu walo udah konsumsi obat baik yg masukkn miss V / diminum dan dicebokin. Tpi keputihannya masih ada malah sering kluar sendiri keputihannya kaya pipis gitu cna gk sbanyak pipis. Apa yg harus saya lakukan dok?? Sebelum nya saya tak pernah alami begini.
• Halo bunda2 yg lg hamil. Sy mau kasi saran, sebaiknya klo dirumah usahakan memakai daster dan tdk pakek celana dalam, agar tdk bertambah lembab.
• Dok sya sedang hamil 4 bulan.sering keluar keputihan warna nya seperti keju.tpi ga bau dn ga gatal.bahaya apa ga dok?
• Semenjak Hamil Keputihannya Iyuh bgt .. pas di obatin dpt obat Dr dokter Kandungan .. Sembuh sii .tp muncul lg ..duh ! .. Kesel !! Mana Keputihannya nempel Di Kelamin suami klo abs hb .. Putih kaya Tahu Ancur Gtu .. Fix ini mah Jamur .. Padahal Abs pipis Sll Keringin Pk handuk .. / sll ganti CD .malah CD yg Ada kuning2 nya ku buang Smua Bli Yg baru 2 lusin Yg xl smua .. Rasanya udah ga gatal , gak Panas , ga nyeri Pas Hb , pipis juga ga Nyeri .. Model nya kaya candida Di Foto
• Dok bahas benjolan dipagina saat hamil dong soalnya aq lg merasakannya
• Lalu dok kalau keputihannya warna putih kental seprti susu tp nggak menggumpal.nggak gatal.dn nggak berbau itu gimana dok.apa sama saja dg keputihan yg kayak putih telur?mohon penjelasannya
• Dok sy hamil 34wek keputihan nya bikin batel, apakah itu normal?
• Dok saya lagi hami 4bulan saya keluar lendir/cairan berwarna coklat kekuningan itu kira" apa ya dok? berbahaya tidak?penyebabnya apa?
• dok saya mau tanya saya hamil udh mau jalan 8 bulan sering keluar keputihan tapi tidak berbau ..kalo berhubungan ada keputihan yang menempel ke kelamin suami dan saat berhubungan itu agak nyeri ..itu bahaya atau tidak dok ??
• Dok saya hamil 8 bulan sudah satu Minggu saya mengalami keputihan dok dan itu bauh, apa solusinya dok, terima kasih dok
• Ass..dok usia kehamilan saya 16 minggu suka ada keputihan gatal" pda vagina..minta solusinya dok..
• Dok, saya hamil 5 Minggu, tapi setiap mau BAB suka keluar keputihan, keputihannya tidak berbau tapi sedikit kental, apakah itu normal? Tolong di jawab dok, soalna saya khawatir, pernah 1 kali keguguran
(diedit) • Dok, aq hamil 9 minggu ,dri awal kehamilan sampai skrg sellu keluar lendir putih kekuningan dri vagina saya, itupun terjdi setiap hari. Tapi tidak berbau n tdak gatal dok. Ini apakah normal ato gimana dok?
• Asalamu,alikum pak dokter saya mautanya kalo gatal tapi saya keluar keputihan kalo mau pipis rasanya kesakitan dan jga kalo mau berhubunga sama2 suami jga saya merasakan kesakitan jga
• Mlm dok saya mau tanya skrng saya lg hamil 4 bln dlm beberapa hari ini sering keluar lendir kayak keputihan dan kdng bercamput bercak darah berbahaya tidak,udh smpt periksa k dokter kandungan jga dan hasil USG ny bayi ny sungsang bahaya tidak y dokter terima kasih
• Slmt pagi dok,saya lagi hamil sdh 26 minggu setiap saya berhubungan pasti bau dok selama hamil ini..tolong saya dok apakah bahaya bagi janin saya.trimkasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS