PENYEBAB NYERI PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PENYEBAB NYERI PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PENYEBAB NYERI PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: PENYEBAB NYERI PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:28 Jul 2019
Durasi: 11.24
Like:24 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.717.701 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • alhamdulillah istriku hamil sudah 10 minggu ,saling mendoakan ya semoga istri dan bayiku sehat dan lancar sampai lahir ..aamiin
• Semangat buat semua bunda yang lagi hamil... Semoga Allah sllu menjaga kita dan janin kita.. sehat, gada kurang satu apapun sampe lahir nanti dan menjadi anak yang sholeh/sholeha... Dan kita bisa jadi org tua yg baik. Buat bunda yang masih nunggu hamil, semoga Allah secepatnya qabulkan doa bunda yah... Jangan putus asa, jangan nyerah... Doa, usaha, ikhtiar, tawaqal... Karena setiap orang punya prosesnya sendiri... Amin ya Allah
• Minta doanya bunda bunda... saya hamil ke 3 kalinya setelah 2 kali keguguran.. minta doanya semoga saya dan janin diberikan kesehatan
(diedit) • Trimakasih banyak atas penjelasannya dok..sy jdi lega sekarang usia kandunganku memasuki 7minggu(hamil anak ke-2)kdng nyeri perut ringan dan suka gk nyaman klo menjelang tidur mlm spt kekenyangn dan kembung gitu pdhl mknnya dikit..Semoga ibu" di luar sna yg sedang hamil sllu di beri kesehatan & juga debaynya di beri kelancaran smp hr H persalinannya aamiin
• Makasih dok atas penjelasan serta ilmunya jdi lebih tau kondisi badan kita sndiri yg sedang hamil muda sperti saya baru jalan 4 minggu ,doakan sehat” selalu untuk janin dan ibunya .. salam sehat untuk bumi lain nya
• Buat yg komen... sehat2 ya bun Semuga slamat smpai lahiran nantiDoakan sya smuga sya cepat nyusul sperti kalian smua
• MasyaAllah terimakasih infonya dok, jadi gak begitu khawatir sekarang. Minta doanya ya semuanya, saya hamil 7 minggu semoga saya dan babynya diberi kesehatan hingga besok lahiran
• Semoga bunda" yg sedang hamil sehat" selalu y bun , yg belum d kasih rejeki semoga secepatnya di kasih kepercayaan sm Allah utk hamil
• Semoga buat ibu hamil sehat semua, lahiran dengan selamat dan anak sehat tak kurang suatu apapun. Aamiin ya Allah
• Dok, bahas ttg kandungan kimia di kosmetik buat ibu hamil dong..apa saja bahan kimia dalam kosmetik yg harus dihindari untuk digunakan ibu hamil.
• Bismillah katanya klo doa di Aamiini 40 orang insyaAllah terkabulkan. Saya skarang sedang hamil 2 minggu, Alhamdulillah sbulan menikah langsung dikasi kepercayaan sma Allah. Saya harap janin saya sehat sampai persalinan nanti, & semoga yg belum hamil segera dikasi oleh AllahAamiin
• Mksh dok penjelasannya...jdi gk bgtu khawatir...soalnya hamil ank pertama..dan msh umur 6 mggu..dan buat semua ibu hamil semoga sehat slalu
• baru nonton ini, cara penyampaian dokternya enak bgt seperti lg konsultasi langsung, detail jelasin nya, semangat terus bikin konten nya yaa:)
• Makasih dok.. jadi lebih tenang setelah denger penjelasan dokter
• Allhamdulilah istri saya hamil 12mnggu,smg istri dan anak kami di beri kesehatan dan smg semuanya jg slalu diberi kesehatan dan lancarkan sampai persalinan aminnnn,,
(diedit) • Alhamdulilah istri ku sudah hamil 5 bulan setelah penantian 4,5 THN️Doakan ya semoga lancar dan sehat ibu dan anak nya sampai lahiranDan semoga yg belum dapat garis 2 supaya tersampaikan
• Bermanfaat banget, thanks dokter ️
• Trimakasih pnjlasnya Dok,,,saya alhmdllah hamil 6 minggu dn trkdng sya jga mersakn nyeri pda bgian perut bawah.smga kita smua sllu dlm lindugn Allah swt aminnnnn
• Semoga semua ibu hamil dan janinnya selalu sehat serta lahir dengan selamat, tanpa satu kekurangan apapun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS