PENYEBAB PERUT KENCANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PENYEBAB PERUT KENCANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PENYEBAB PERUT KENCANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: PENYEBAB PERUT KENCANG SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:20 Jun 2020
Durasi: 8.42
Like:9,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:868.169 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Thank dok…..suka sama penjelasanya dan bisa menenangkan engk bikin panik selamat buat bunda bunda yang sedang hamil semoga allah memberikan kelancaran sampai persalinan nanti tanpa kesulitan apa pun, saya doa Kan buat bunda bunda pejuang yang ingin punya momongan semoga allah lekas kasih kalian Anak dalam waktu dekat ini aminn semagattt
• Dokter satu ini selalu punya jawaban lengkap dan mudah dimengerti untuk calon ibu baru.Wis, pokoke love you, DokHehe
• Aku HPL akhir bulan april,minta doanya ya temen temen usia kehamilanku udah masuk 38 minggu semoga bisa cepet dapet gelombang cinta dari detunnya,semoga bisa lahiran normal bayinya lahir sehat tanpa satu kekurangan apapun. Semangat bunda bunda sekalian yg sedang nunggu glombang cinta,dan semangat juga untuk para pejuang garis 2 semoga di segerakan oleh yg kuasa️
• Terima kasih postingannya dok. Sangat informatif dan membantu.Oh iya mau tanya, di tengah pandemi covid seperti ini, jika akan melahirkan di puskesmas atau faskes tingkat 1, apa2 saja yang perlu diperhatikan ya dok untuk lebih hati2 ke saya dan anak bayi? Tolong dibantu jawab ya Dok. Terima kasih
• Dokter ini ramah tamah omongan nya GK Nakut nakutin bisa bikin istriku jadi tenang. Sayang nya jauh dari si dokter coba aja deket beruntung bngt. Smoga dokter slalu di sehatkan yh
(diedit) • Mksi infonya dok, sy hamil 34 week skrg.mau tanya daerah ms V dan selangkangan sakit dan nyeri..kl mlm susah jln. kaki susah sekali untuk melangkah, perut juga sering kencang sampai auaah bernapas..apakah itu normal dok? Sy bru hamil pertama setelah 7 thn menikah..umur 40 thn apa boleh lahiran normal?mksi dok utk feedbacknya
• Konten dokter selalu sama kaya yg aku rasain
• Makasih dok ilmu nya sangat brmanfaatPas bgt nih sama yg saya alami skrg, perut agak kencang usia kehamilan 11 minggu
• Penyebab perut kencang saat hamilPada 3mester 11. Perubahan hormon2. Peningkatan hormon3. Mual/muntahPada 3mester 21. Efek kelelahan2. Kembung usus3. Rahim yg bertambah besar4. Bayi sudah mulai bergerak5. Jika makin sering konsultasikan kpd dokter/bidanPada 3mester 31. Janin tambah besar2. Rahim mulai meregang maksimal3. Otot ligamen makin menegang karna bayi makin berat4. Seringnya muncul kontraksi palsu (Seringnya Munculnya kontraksi palsu menandakan bayi anda sehat) istirahat yg cukup hentikan segala aktifitas.
• Terimakasih untuk informasinya dok...pas banget perut saya lg kencang usia kandungan saya udh 15minggu..semoga sll sehat
• channel ini sangat membantu ibu hamil seperti saya, kebetulan usia kandungan saya 38week, lagi menunggu utun lahirrr
• Hpl awal Agustus, perut suka kenceng apalagi kalo kecapean. Bismillah semoga nanti dilancarkan proses persalinannya, normal, selamat dan sehat ibu&bayinya. Allahumma Aamiin. Semangat juga bun yg lagi nunggu debaynya launching
• Terimakasih banyak Dokter informasi y,,, sangat membantu sekali
• alhamdulillah... makasih dok penjelasannya ,,, semoga kita semua bumil" nanti lahiran lancar & sehat selamat aamiin yra HPL : 01 - januari - 2021
• Dari tau Pertma hamil sampai udah 30 minggu skrang ya ttp setia sama Channel ini dan tiktok dokter...dan suka Juga sma penjelasan dokterjauh dri orang tua jdi cari tau dri sini ajamkasih dok
• Bahas iufd dan tes² dan apa aja yg perlu dilakukan setelah iufd sebelum promil lagi dong dok
• Terimakasih dok, semoga bumil semuanya sehat selalu aamiin
• Hari ini perut ngerasa kenceng.. Buka youtube eh liat video ini di beranda, makasih bgt infonya dokter , tadinya takut kenapa napa karena lagi hamil kembar.
• Dokter penjelasan nya sangat baik Dan membuat Ibu muda paham

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS