PENYEBAB PROGRAM HAMIL GAGAL TERUS - TANYAKAN DOKTER- dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PENYEBAB PROGRAM HAMIL GAGAL TERUS - TANYAKAN DOKTER- dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PENYEBAB PROGRAM HAMIL GAGAL TERUS - TANYAKAN DOKTER- dr. Jeffry Kristiawan



Judul: PENYEBAB PROGRAM HAMIL GAGAL TERUS - TANYAKAN DOKTER- dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:18 Jun 2019
Durasi: 7.03
Like:2,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:167.739 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga saya dan semua yg sedang menanti kehamilan, doanya untuk segera diberi keturunan dikabulkan oleh Allah, S.W.T. aamiin yaa robb
• Dok buat video tentang biaya promil dong dok, dari pemeriksaan wanita dan pria nya , karna banyak yang kepikiran tentang biaya nya, terima kasij
• Ya Allah semoga bulan saya positif hamil. amin
• Semoga allah memberi ku anak di tahun ini amin
• Halo dok saya mau nanya, saya sdh lepas KB iud selama 14 bln yg lalu, dan berhub rutin 1mnggu 2-3 kali, sdh cek ke dokter semuanya normal tapi kenapa ya dok kok blm bsa hamil, sebaiknya makanan apa sja ya dok yg harus dikonsumsi supaya bisa cepat hamil ???
• Kalo lagi promil tapi sering berkendara motor gimna dok . Dan kalo lagi penat kadang main game bisa berpengaruh di promil gak ya ??
• Aku sedang promil Mohon doanya ya semoga bulan ini aku bisa hamil. Aamiin
• Saya menikah sudah 1 th dok, siklus haid saya sllu teratur 28-30hari dan hb pada masa subur tapi belum positif jg, jdi apa saran dokter utk saya??
• Dok tolong bhas promil untuk yg telah berhnti kB 3 bln dan gmna cara yg tepat buat promil yg bisa buat hamil cpat
• Dok mau tanya lebih baik berhubungan badan saat selesai mens atau pas hari tepat ovulasi? Karna katanya sprma bsa tahan 5 hari sdgkan sel telur hanya keluar 24 jam saja..
(diedit) • Dok minta saran nya. Saya melakukan program inseminasi dengan kondisi saluran tuba falopi tersumbat sebelah dan dari hasil usg posisi rahim memang sulit untuk hamil. Apakah harus ada yg saya lakukan lagi atau saya tetap lanjut inseminasi? Karna insem saya sudah 1x gagal. Terimakasih
• dok mau tanya berat bdan sy 60.umur 36 dan mulai promil .tpi kok jg blon positif apa yg hrus dlkukan?trimaksih
• Dok, saya mau nanya, apakah minum cuka apel satu sendok pagi dan malam selama promil diperbolehkan?
• Dok, share juga tips untuk para suami dong dok
• Dok kalau Endometriosis di obati pake apa dok
• Bagaimana kita tau saluran tuba tersumbat dok? Saya usg rahim, kata dokternya ga ada kendala, haid saya teratur, namun belom belom hamil hampir 1 th. Cuma kami sering begadang, tapi kami tidak merasa kelelahan terlebih saya insomnia sejak 2013, tidur diatas jam 12 trus.
• Dok.. kalau lagi promil misalkan bulan ini kita udah melewati masa ovulasi lalu di bulan berikutnya sebelum masa haid boleh berhubungan suami istri gak.
• Dok sy ibu berusia 45th .. dr pernikahn seblom x sy mempnyai 4 orng ank yg bungsu usia 17th .. dipernikah sy yg kedua sy program hamil.krn suami sy dipernikahn yg lalu tdk pny ank.. pertnyan sy bisakh sy hamil lg.. dn 2bln blkngn seminggu seblom hait payudara sngt sensitif . Intix seperti gejala orng hamil muntah dg wangi2an .. itu sy rasa selama 2 bln yg ke 3 bln x seperti itu terjd lg sesudah .. ( yg td seblom) dn memasuki 4 bln ini sy haid cuma 1 hr saja tetapi deras.3 hr kemudian sy merasakn seperti gejala hamil dn sy tasfek tdk ada garis sama sekali .. tolong dok utk bantuan agar diusia sy ini bisa hamil.. makasih
• trimakasih infonya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS