PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - TANYAKAN DOKTER



Judul: PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:28 Sep 2019
Durasi: 8.37
Like:13 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.361.485 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Cepat Positif Hamil dan Segera Memiliki Momongan Aamiin
• Semoga flek yg saya Alami merupakan tanda" kehamilan.. aamiin Sukses selalu Dok, terima kasih Info.y ️️
(diedit) • Alhamdulillah saya ngerasain flek juga taunya hamil semoga ibu2 yang menanti garis 2 dikobul oleh Allah swt
• Pejuang garis 2 semoga yang dj impikan segera tersemogakan, Semoga tahun ini bisa hamil setelah 7 tahun menunggu
• Alhamdulillah saya hamil...setelah cek tadi pagi saya positif...semoga ibu" yg blm hamil semoga cpt hamil... Aminn
• Udh telat 2 minggu sblum tgl haid kluar brcak darah dn flek coklat setiap pagi slama 3 hri, smoga bulan ini sya hamil dn smua kakak" d.sni jg hamil amiiiiin,
• Trimakasih banyak atas penjelasanya y Dok sangat bermanfaat sekali!Sukses sll y Dok!Aamiin
• Makasih dokter informasinya semoga bermanfaat...mudah² di tahun ini bisa hamil anak yang ke dua...
• Bunda pejuang garis dua semangat yah,semoga segera diberi momongan,saya sudah 2,5 tahun blm di beri momongan,bismillah yah bunda semangat.. sama" berdoa yah
• Dok bahas ttg rahim retrofleksi dong dan promil cepat utk rahim retro
• Ibu² tolong doakan saya agar cepat hamil Butuh 40 oranag yg mengaminkan
• Terima kasih dokter jeffry penjelasan nya, sangat bermanfaat
• Terimakasih dok sangat bermanfaat sekali penjelasannya
• Istimewa jawaban anda. trimakasih dok sangat membantu. anda dokter hebat. tidak kayak dokter lain nya. trimakasi dok salam sukses selalu buat anda.
• Terimakasih informasinya Dok, saya ada pertanyan bagaimana jika 5 hari setelah melakukan hubungan keluar darah diluar jadwal menstruasi (padahal jadwal menstruasi masih 12 hari lagi), tapi darah yang keluar cukup deras seperti derasnya saat menstruasi (tidak hanya flek), mohon infonya dok
• Alhamdulillah istri ku hamil anak ke dua ...trima kasih dok atas pencerahannya awalnya gak percaya istri hamil karena flek sebelum tgl haid dikira mau datang bulan tapi setelah video dokter Jeffry keyakinan ku semakin mantap kalau istri saya hamil..alhamdulillah kemarin di tespek walaupun blum waktunya telat tapi bisa jadi HCG nya sudah tinggi hasilnya positif ...bersyukur bgt Ya Allah Semoga bunda disini disegerakan juga ya ..semangat ikhtiarrnya ya bunda
• Terimakasih informasinya dok
• Aku seperti itu tanda yg d beritahu dokter..Mudah2 an kita para bunda semua yg merindukan beby sekarang pada fositip hamil n d beri kesehatan Aamin
• Dok, saya sudah 2 minggu telat haid, di testpack negatif.Besoknya keluar darah segar.Tapi habis itu cuma flek2 aja dok, ga deras seperti haid.Bahkan kadang suka ga keluar darah.Gejala mual tidak ada dok, tapi payudara berasa nyeri.Itu artinya apa dok ?
• Ya Allah mudah ²an bln ini aku positif hamil,saling mendoakan ya mom,mana suaranya pejuang garis 2...aamiin ya Allah semoga di qobul ya...Allah apa yang kita tunggu²
• Jelas,akurat,semua yg ingin aku tanyakan sudah ada di sini dan juga yg saya tidak tau...mantap dock....thanks
• Mau tanya dok, saya sering lihat artikel atau video yg coba tes kehamilan menggunakan alat dan bahan rumahan seperti odol, garam, gula, cuka, dan bleach. Apakah hasil dari tes tersebut benar akurat?
• trimakasih dokter, penjelasan nya sangat membantu.saya baru lepas kb, setelah kb 8 taun lamanya
• Salam sejahtera dr.jefry penjelasan nya sangat detail jadi mudah di pahami.mskh dr.️
(diedit) • Ya Allah..Mudah2han aku hamil bulan ini... Suda lewat 16hari(2mggu lebih) hari ke 16 ada flek merah jambu... Sikit saja... Ya Allah anugerah kan kmi zuriat dan untuk wanita2 yg sedang bjuang garis 2....Rabbi Hablii Minasholiin... Berikan lah kami garis 2 positif hamil
• , makasih dok,, sy kmrn flek2 eee kirain mau haid tp ga haid darah yg banyakk ky bulan2 biasanya yg ada mual muntah,, setelah tespek ga taunya alhamdulilah hamillllllll
• Terimakasih dok atas informasinya
• Sangat jelas dok, Trimakasih
• Semoga flek kecoklatan ini membuahKan hasil positf .. amin
• Thank you so much Doctor...smga disehtkn dn success selalu....amin....3x
(diedit) • Bismillah semoga aku hamil doain ya bunda bunda, aku habis keguguran dua bulan kemaren, dan bagi pejuang garis dua segera di kabulkan aamiin allahumma aamiin
• Semoga saya cepat hamil juga ya kak bismillahirohmanirohim
• Buka2 youtube, eh ketemu chanel ini. Senang banget rasanya, dengar penjelasan dokter.. Ya ALLAH semoga aku bisa hamil.
• Terima kasih ya Dr.. di atas perkongsian Ilmu..Amin
• Terimakasih dok atas ilmunya sangat bermanfaat banget.
(diedit) • Suka bnget dengan pnjelasan dokter jefry sngat jlas dan detaill .trimaksih dok
• Minta doanya semoga istri saya cepat hamil dan memilik keturunan yg sholih sholihah Sudah 7 bulan nikah belum diberi keturunan
• Dok, kapan waktu tercepat untuk melakukan test pack?utk bisa lebih berhati2 dlm aktifitas sehari hari...
• Makasih Dr. Jeffry atas sarannya untuk menunggu jadwal haid berikutnya untuk lbh pastiin hamil atau gak, doain jadi ya stlh penantian 6thnan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS