PERLUKAH PAKAI KORSET SETELAH LAHIRAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERLUKAH PAKAI KORSET SETELAH LAHIRAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERLUKAH PAKAI KORSET SETELAH LAHIRAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: PERLUKAH PAKAI KORSET SETELAH LAHIRAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:5 Feb 2020
Durasi: 10.17
Like:7,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:604.143 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Setuju dg pak Dokter.. Fungsi stagen bagi saya yg lahiran normal adalah untuk menopang otot perut & punggung spy lebih kuat dan isi perut tdk goyang kanan kiri
• Alhamdulillah, sudah merasakan nikmatnya melahirkan, semoga bunda2 yg sedang menunggu hpl nya dimudahkan :)
• Halo, dok. Kalau setelah lahiran sesar,,kira" butuh waktu berapa lama yaa untuk olahraga kecilkan otot perut ?
• Alhamdulillah sudah merasakan melahirkan ky gmn, alhamdulillah nikmat banget setelah liat debay lahir. Alhamdulillah skg baby sy sdh mau 2bln. Semoga ibu2 yg mau melahirkan diberi kemudahan dan sehat semua ibu dan bayinya
• Penjelasan nya bagus banget. Bikin org yg dgr nya lgsg paham dan puas. Makasih ya dok pokoknya the best deh
• Aku selalu lihat video tanyakan dokter, manfaat banget.. N alhamdulillah aku baru melahirkan 3 hari yg lalu.. Mudah2an bunda" yg lagi menanti HPL dilancarkn sgl ya. Amin
• Pas banget.. Makasih banyak infonya dok
• Alhamdulillah baru lahiran tanggal 12 agustus kemarin,,, terima kasih banyak dok sangat bermanfaat sekali... saya suka sekali dengan channel ini dan saya mengikuti dari awal kehamilan hingga baby saya sudah lahir.
• Terimakasih dok, Vidio nya sangat bermanfaat
• Alhamdulillah baby ku dah lounching skrg umur 2 Minggu ,, lahir normal lancar dan aman.. semoga bunda2 yg sdg hamil dimudahkan lahirannya amiin
• Selama hamil jadi chanel favorit saya hehe Allhmdulilah sudah melahirkan 5 mei lalu, semoga yg sedang hamil dan yang nunggu gelombang cinta dede bayi sehat² selalu dan dilancarkan untuk persalinan nanti
• Terimakasih sebelumnya, video" Dokter sangat bagus penjelasannya bagi orang awam seperti saya
• alhamdulillah hpl 13 maret. lahir 11 maret kemaren. rasanya ngelahirin normal bener² wow. apalagi sy pendarahan juga... semoga ibu² hamil yg disini dimudahkan persalinanya. ibu dan anak sehat selamat semua. Aamiin
• Alhamdulillah, saya sudah melahirkan dengan operasi Caesar... Tanpa pakai korset atau gurita, tapi lama-lama perut saya kembali seperti dulu seperti sebelum saya hamil...
• Makasih banget TANYAKAN DOKTER dan Pak Dokter Jeff bener² bermanfaat untuk ibu baruHpl insha Allah September, mohon doq dari temen² semoga semuanya lancar Doa yg baik juga untuk para mommy yg sedang hamil dan mau lahiran️
• Alhamdulillah sering liat youtube tanyakan dokter sangat bermanfaat . Dan akhirnya bisa melahirkan normal sehat dan lancar walaupun mata saya minus 6 . Saya sudah melahirkan sesuai hpl tanggal 20 januari 2020 .
• Alhamdulillah sudah lahiran SC 9 hari lalu, hanya menggunakan gurita dulu buat otot belakang aja. Setelah kering sekitar 2 bulanan baru pake korset, itupun yang Longgar aja.
• Bermanfaat banget dok...video2 yg dokter unggah pas banget dengan situasi yg saya alami mulai dari awal kehamilan sampai saya melahirkan sampai keluhan2an yg di rasakan waktu kehamilan sampai sekarang saya habis melahirkan dan waktunya pakai korset...trimakasih banyak dokter
• Alhamdulillah dulu pas lahiran pertama perut q langsung kempes GK buncit seperti bunda yg lain ,&sekarang LG nunggu debay ke2 launching,moga dilancarkan
• Puji Tuhan, jam 4 subuh tadi SDH lahiran anak kedua, tanpa sobek. Mksih dok, senang nnton video2 dri dokter
• Terimakasih dokter informasinya mantulll.... Saya setiap lahiran gak pernah pakai korset,, stagen dan sejenisnya.. Pengalaman pribadi saya sesuaii sekali dg pernyataan dr dokter,,40 hari memang perut masih sedikit besar karena rahim belum normalTapi tanpa disadari dua tiga bulan kemudian perut saya rata kembali seperti semula bahkan sepupu saya yg lahiran sama2 saya dan menggunakan stagen 40hari penuh malah perutnya gelambir.. Jadi stagen bukan membuat perut kecil itu kesimpulan saya juga.. Padahal saya tidak olahraga utk sengaja mengecilkan perut,,, saya hanya mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendirian tanpa bantuan siapapun,, dan saya jg sangat suka makan sayur.. Tubuh kita tu amazing y dok.. Yg penting cukupi nutrisi dan aktivitas maka tubuh akan meregenerasi sendiri..
• Terimakasih atas semua vidionya dokter. Sy sudah lahiran bulan lalu. Selama hamil tdk pernah absen nonton channel dokter. Semoga berkah ilmunya,
• Terimakasih dok penjelasanya saya mau tanya kapan waktu terbaik pasang IUD ? Saat nifas atau setelah masa nifas selesai ? Terimakasih
(diedit) • Alhamdulillah lahir normal anak ke 4 di Minggu ke 38.. sekarang bayi sy berusia 3 minggu. smg ibu2 yg sdg menunggu Hpl di lancarkan saat bersalin selamat dan sehat ibu dan bayinya. Trimakasih kpd dr Jeff. Utk info2 dan ilmu penting nya. Sangat bermanfaat dan membantu sy selama masa hamil menghadapi kehamilan dg tenang dan semangat...
• Dok, saya ingin bertanya.. Kalau pasca keguguran/lahiran menggunakan korset yg mengandung batu turmalin dan infrared apakah aman? Terimakasih
• Abis lahiran hampir sebulan, pake stagen dan korset secara bersamaan selama 12 hari, engap dan nyiksa, maklum masih ikut tradisi ortu jadul yah hehe.Setelah pindah ke rumah mertua disuruh pake stagen/korset mulu, tapi akunya ga mau sempet takut karena emg ditakut"i rahimnya turun lah, turun berok lah, eh nemu video tanyakan dokter yg pas banget bahas masalah ini, berarti aku ga perlu worry
• ALhmdLLh baby br louncing 3 hari yg lalu, rasanya lega bgt, normal sehat bunda dan baby-nyaMudah"an buat bunda" semua yg lg menunggu hpl mudah" an dilancarkan persalinannya
• Selalu suka dan dapat pencerahan sama penjelasan dokter...Alhamdulillah hpl 30 januari launchingnya 9 februari skrg sdh jarang pake korset stlh liat ini.
• URGENT!Dokter, saya hamil UK 33mgg, kemarin USG BPD 8,9 (37mgg). Sedangkan ukuran perut sesuai dg UK sekarang (33mgg). Saya hawatir dokter, tolong jelaskan kondisi seperti ini apakah normal?
• Luar biasa ya rasanya melahirkan hpl 22 desember hiks sudah terlewati.. Alhamdullilah normal. Semoga calon ibu semua di sini di permudah untuk persalinan
• Selama hamil sering nonton tanyakan dokter, puji Tuhan skrg udah lahiran
• Makasih, Dok atas penjelasannya. Lagi program hamil nih. Semoga segera diberi momongan.
• Alhamdulillah sy baru lahiran normal 16 April 2021, sy ga pake gurita maupun korset, sy makan sehat dan olahraga ringan aja, insya Allah bentuk tubuh akan terjaga bahkan bonusnya kembali ke bentuk semula. Amin
• Alhamdulillah.. lega setelah melahirkan normal hpl 28 November Semoga yg masih berjuang melahirkan bayi dan ibunya sehat normal
• Baru siap lahiran 5 hari yg lalu , sehat ibu dan debay ,makasih dok
• Ahirnyaa...saya bisa kasih liat video ini ke nenek dan mamah saya yg selalu menekankan kami setelah melahirkan utk tdk meninggalkan korset/angkin diperut..Makasi dokter ️
• Alhamdulillah saya sdh melahirkan sesuai hpl perhitungan 24 mei 2021,..semoga para calon mama dan debat nya sehat dan lancar.
• 5:20 tambahan ya dok.pengalamanku pas lahiran normal. Karena rahim yg awalnya gede dan terisi penuh, tiba2 jadi kempes, tapi perut masih gede. jadi kaya ad ruang yg kosong gt dalam perut. Kalo pas tiduran sih oke aja, tp begitu berdiri atau gerakin tubuh dikit aja, kerasanya dalam perut seluruh organ rasa nya terobok obok kayak ikan nya josua.jadi gak nyaman buanget, suster jg nyaranin ga perlu pake korset. tp krena rasa ga nyaman itu akhirnya d pakein juga deh, tp ya ga terik amat, jangan sampe sesak, sewajarnya aja. btw emg ga untuk melangsingkan si , cuma ya bonusnya terlihat singset aja "pas make" ,
• Selamat malam dok ,dok saya mau bertanya ..kalau pasca selesai kuret boleh gak pakai korset ? Terimakasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS