PERLUKAH POMPA ASI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERLUKAH POMPA ASI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERLUKAH POMPA ASI - TANYAKAN DOKTER



Judul: PERLUKAH POMPA ASI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:16 Jan 2020
Durasi: 10.11
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:86.448 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Makasih banget infonya dok, berguna sekali. Saya sedang hamil anak ketiga dan semakin mantap untuk menggunakan pompa asi setelah penjelasan dokter. Anak pertama & kedua saya full dbf dan mengalami kendala seperti yg dokter jelaskan, aktivitas mengurus rumah & usaha jadi agak tersendat karena harus dbf tiap 2 jam. Thank you dok
• Perlu,dgn bbrp alasan :1. Produksi ASI msh sedikit2. Memompa membantu produksi ASI lebih banyak3. Punya stok ASI, tidak perlu begadang4. Bisa melakukan aktivitas lainnya5. Mencegah ASI terbuang6. Mengurangi bengkak n nyeri7. Bisa keluar rumah tanpa membawa baby8. Mengeluarkan sisa ASI yang masih ada
• Terimakasih ya dok ,saya jdi ga ragu lagi . Awalnya sempet ragu karena menurut mertua saya pompa asi hanya dikhususkan untuk ibu yg memiliki ASI banyak .
• Terima kasih banyak dok, banyak info yang bermanfaat yang di sampai kan karena saya hamil anak pertama. Salam dari Norwegia
(diedit) • MasyaAllah.... Ini dokter pengertian bgtt.... Sehat2 yaa dok....
• Manfaat sekali infonya dok
• Terimakasih dokter sanggat bermanfaat buat persiapan mengurus bayi kuGBU dokter
• Dokter, bahas tentang pengapuran plasenta dong penyebabnya apa? Dan cara terbaik apa untuk memberikan nutrisi kepada janin yang sudah terkena pengapuran plasenta di usia kehamilan 37 Minggu. Terimakasih
• Dok mau tanya, apakah asi bisa kering kalo kita jarang makan sayur ?
• Thank you dokter vidio2 nya sangat amat bermanfaat ,yg ga tau jd tau yg ga faham jd faham sukses selalu dok
• Dok tolong bahas mengenai cara penyimpanan asi yg benar . Di tunggu dok.
• Makasih dok informasinya tentang pompa asi. Saya jg ibu rumah tangga dari awal jg mau pake pompa asi. Saya hamil sudah 32 minggu.
• Makasih dok. Videonya semua sangat bermanfaat dan membantu .. Sukses selalu dan semoga selalu diberikan kesehatan biar bisa terus berbagi kepada banyak orang terutama para ibu dan calon ibu di dunia ini
• Thanks dokter infonya, sy juga rencana pakai pompa asi krn lebih mudah memberikan asi di botol. Salam dari Inggris
• Baru kepikiran " perlu ga ya nanti lahiran beli pompa asi " eh dapet notif dari pak dokter . Makasih dok bermanfaat bgt
• Sedang mempertimbangkan apakah perlu beli breastpump, lihat video ini jd yakin. Terimakasih dok
• Terimakasih dok info nya bermamfaat bagi saya yg bingung menyusui tp ingin asinya tetap melimpah ..
• setuju banget sama dokter. semua yg dokter sampaikan bener dan aku rasakan saat PD sudah penuh asi sampai netes2 mmg harus di pompa karena klo gk dipompa dada terasa sesak. terima kasih dok, sudah mmberi penjelasan dan motivasi.
• Dok buat video tentang gula darah saat hamil. Normalnya brp dan cara mengatasinya
• terima kasih dokter, saya rutin menyusui anak 2 jam sekali kadang malah ndak sampai, mau mompa malas krn sy dirumah aja. tp setelah lihat video ini ternyata memang perlu pompa asi krn kadang waktu saya mandi , anak tiba2 nangis dan saya hrs buru2 selesai mandi krn hrs segera nyusuin anak.
• Dokter terimakasih, sangat bermanfaat bagi saya ibu menyusui dan baru mempunyai anak, huhu saya sangat terbantu
• Dok apakah kualitas asi yg di pompa beda sama asi yang di sedot langsung..atau netek langsung?
• Ta ampuuuunn dok..terimakasih bangett ini vlog yang aku tunggu, awal bln maret aku udh lahiran, perlengkapan udh kebeli smuanya cuma pompa asi aja aku msih bingung beli/gak, soalnya aku IRT, kalo beli aku tkutnya gak kepakee jdi bros gtu,, makasiih dok informasinya
• nyaman bgt dengerin video2 pak dokter
• Terima kasih dok atas sarannya
• mudah2an nanti Asi saya banyak, minta doanya bunda2 hpl saya 21 Desember 2020. Mudah2an lancar bisa lahiran normal si baby gak ada kekurangan 1 hal apapun.
• Ditunggu2 akhirnya dpt notif dri pak dokter jgn lama2 menghilang dok
(diedit) • dok rambutnya bikin fresh.Makasih dok buat infonya sehat slalu
(diedit) • Lg bimbang mau beli pompa asi tp dirumah terus. Jd yakin deh buat beli supaya bisa produksi asi yg melimpah
• Dok pompa asi manual n pompa elektrik lebih bagus mana ya dok? Krn ada isu pompa bisa membuat payudara kendur.mohon penjelasn dok
• Makasih dokkk infonyaaa, sy IRT penting bgt pompa asi soalnya Alhamdulilah asi melimpah bgt dr habis melahirkan
• Dokter saya mau tanyaDok, klo asi dipompa terus pas waktu melahirkan anak pertama apakah nanti klo punya anak yg ke 2 asi tidak mau keluar lagi????
• Dok yang bagus pompa manual atau yg elektrik ? Terus kasih penjelasaannya tntang penyimpanan asi dok
• Dok, saya sedang di opname karena trombosit saya turun. Saya masi pompa asi saya, tapi hasilnya semakin menurun. Bagaimana ya dok caranya agar asip saya meningkat dgn kondisi saya seperti ini?
• Klo pumping elektrik menyebabkan radiasi yg bahaya ga dok?
• Dok, gimana sih cara menyimpan asi yang sudah di pompa dan bisa disimpan berapa lama?
• Thanks Doc info nya. Saya perlu pompa ASI karena aku lg hamil bayi kembar dan jauh dr Keluarga. Salam dr Aussie ️
(diedit) • Dok mau tanya dong detak jantung janin yang normal itu berapa bpm? Apa setiap minggunya beda2? Soalnya ada yg bilang gk boleh di atas 160 bpm, kmarin sy usg usia 9w3d 177,85 bpm tp kata dokternya normal justru hrus d atas 160 bpm trus yg benar yg mana dok?
• makasih dok.. sngat bermanfaat sekli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS