PERTUMBUHAN JANIN TERHAMBAT(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PERTUMBUHAN JANIN TERHAMBAT(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PERTUMBUHAN JANIN TERHAMBAT(dr Boy Abidin)



Judul: PERTUMBUHAN JANIN TERHAMBAT(dr Boy Abidin)
Tanggal:29 Apr 2021
Durasi: 4.50
Like:104
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.901 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mau nanya saya 2 Minggu lalu tes PEK garis 2 tapi Masih samar,aku USG kata dokter tidak ada kantong kehamilan,aku d saranin minum obat hormon + vitamin E karena katanya ini telat haid biasa karena faktor hormon, obat sudah habis tapi belum haid terus tes PEK garis 2 jelas banget, yang jadi pertanyaan kalo saya positif hamil itu obat hormon primolut apa aman untuk janin dok? Terimakasih semoga terjawab dok
• Mksh buat penjelasannya dok
• Dok, bagaimana dengan janin tidak berkembang? Saya minggu lalu baru dikuret, harusnya 11 minggu tapi perkembangan janin berhenti di 7 minggu. Mohon penjelasannya dok supaya kedepannya saya bisa lebih aware, ini masih anak pertama saya tapi harus direlakan. Jujur saya sangat kacau saat ini
• Dok... Saya mau tanya,,,Saya hamil sdh 7 minggu 3 hari. Keadaan sya sehat tdk ada keluhan, tp pas USG detak jntung janin saya tdk di temukan. Dgn ukuran janin 1,28 cm. Sebelumnya terima kasih dok
• Assalamualaikum dok, mohon di Jawab pertanyaan saya ya dok, saya sangat butuh jawaban dari dokter, semoga dokter baca komen saya, begini dok, saya hamil 35minggu stelah USG katanya plasenta sudah mulai mengalami pengapuran, jadi BBJ saya rendah dan air ketuban juga sedikit, dok bisakah BBJ janin bertambah jika plasenta sudah mengalami pengapuran, karna saya berharap sekali bisa lahiran secara normal. Terimaksih sebelumnya
• Dok mohon ijin dok,kalau penyakit laringomalasia pada bayi baru lahir,apa penyebab nya saat kehamilan dok,dan bagaimana mencegah nya,agar bayi tidak mengalami kelainan saat lahir dg diagnosa laringomalasia.mohon pencerahan ny dok.trimksih
• Enak bgt dgrin penjelasan nya. Coba dokter di Lampung kaya gini
• Assalamualaikum dr.boy saat ini saya sedang menunggu kakak saya yg sedang operasi mium. Jumlahnya banyak ada dibeberapa titik. 7 titik terpencar. Makanya kata dokter dilakukan operasi manual kayak cesar bukan laprascopi. Nah kakak saya usia 41. Ada autoimun pengentalan darah. Nah bagaimana chancenya dia untuk bisa program bayi tabung. Trmksh dokter. Semoga Allah melembutkan hati kita selalu dalam kebaikan.
• Usia 20w sya mengalami IUFD dok, tdk ada tanda2 apa2 sebelumnya. Mohon penjelasannya dong ttg IUFD
• Assalamualaikum. Dokter, saya hamil 7 minggu. Tpi hanya terlihat kantung kehamilannya saja. Embrionya blm terlihat. Dan flek sdah 2 hari. Itu normal ga dok 7 mngg blm terlihat?
• Mksh infonya dok
• Dok,saya mau tanya..1thn yg lalu saya hamil diluar kandungan,lalu dioperasi dan tryata sel telur yg sebelh juga trdpt infeksi jadi kata dokter yg mengoperasi harus diambil juga.dan dokternya bilng kalau saya tidak bisa hamil lagi kecuali lewat bayi tabung..Yg saya mau tanya dok,apa benar sya tidak bisa hamil lagi secara normal?sedangkan saya masih dtang bulan secara rutin?tolng dijawab y dok, terimakasih
• Dok mau nanya, saya punya kista 10 cm dan miom 3cm, sudah di lakukan operasi pengangkatan kista, dan trnyata miom tdk bisa di angkat dgn alasan lengket dengan usus besar, klo di paksa pisah takut usunya jebol, mnurut dokter miomnya berbahaya gak ya dok, apa yg hrus di lakukan, apakah ada kmungkinn suatu saat miom berkembang dan saya menjalani operasi kembali
• Assalamualaikum dok mohon di jwb prtanyaan saya, saya sangat butuh jawaban dr dokter, saat trimster ke 2 saya mengalami gatal2 dan memakai saleb 88 dok sehari sekali apakah aman dok saya dlu sudah terlanjur memakainya
• Dokter, kehamilan usia 24 minggu BBJ 747 gram apakah itu tergolong kecil ?
• Dok saya hamil 34 w bbj nya 1800 apakah itu sangat kurang ?
• Saya lagi hamil 5 bulan tapi perutnya kecil masih was was jg sih udah periksa ke beberapa dokter kandungan katanya baik baik aja ..gmn solusinya ??
• Dok mohon maaf sebelumnya.. Saya mau tanya, kenapa saya kalo berhungun badan ketika penis suami saya terlalu di masukan ke dalam terasa sakit itu kenaa ya dok? Mohon penjelasanya
• dokter, saya kn habis lepas kb yg 3 bulan, bulan maret lalu.. dan bulan ini saya mens udh 3x kali dokter, Mohon maaf itu kenapa ya dokter?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS