PIJAT SAAT HAMIL BOLEHKAH? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PIJAT SAAT HAMIL BOLEHKAH? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PIJAT SAAT HAMIL BOLEHKAH? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: PIJAT SAAT HAMIL BOLEHKAH? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:24 Jun 2019
Durasi: 3.55
Like:2,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:105.660 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• seneng banget dok, videonya sangat sangat lengkap. penjelasannya enak. cari info apa aja trkait kehamilan ada semua di channelnya.
• Bagus bgt penjelasan dokter ini.. keren bgt. Maksih banyak untuk info nya dok
• Dok, mau nanya..boleh gak bumil pijatnya pakek alat refleksi di area pinggul?
• Allhamdulilah hamil 5w,baru saja pijat di tukang pijat dan bilang kalo isi gk dipijet perut,dan pijatnya lembut gk bikin sakit...
• Terbaikkkk
• Dok,saya lagi hamil, kan ikan lele katanya kandungannya bagus buat bumil, tapi menurut orang jawa jika makan ikan lele akan menyebabkan kepala bayi bisa besar seperti ikan lele,, trus sya harus pilih mana?,,,trima kasih sebelumnya.
• Dokter ngk ush nyuruh subscribeUdah tak subscribeWong bermanfaat banget tiap videonya koq dok
• waktu hari raya saya bawa motor pas di jalan saya terjatuh alhasil kaki sma tangan lecet semua.akibat menyelamatkan perut sya yg lagi hamil besar.alhamdulillah sya langsung cek ke dokter sma di pijit.Selepas itu alhamdulillah saya baik an.
• Saya hamil 9 minggu pijat tp krn masuk angin yg sakit sekali dibagian punggung, batuk yg kunjung sembuh selepas umroh. Alhamdulillah gpp pijat hanya dibagian kepala, pundak, punggung yg sakit, paha dan betis.
• Dok, kalo lagi hamil tapi kita ga tau lagi hamil , dan diurut tapi yg urut juga ga tau kalo lagi hamil apakah aman? Minta jawaban ya dok
• Dok , saya baru tau hamil 2 Minggu lalu saya pijit perut jg dipijat, masalah gak nantinya ?? Saya kwatir, takut.. tapi saya gak apa" sejauh ini.. tolong bls ya dok
• thanks dok
• Kalo sakit pinggul sebalah dan bawah perut kenapa ya dok???
• Dok.. kalau lagi promil minum yoguart boleh tidak? Mohon penjelasannya..
• Sangat bermanfaat dok video nya
• Dok kalau bagian seperti pantat, pinggang, paha di kasih balsem atau hot in cream dan sejenisnya boleh gak?
• Dok mau tanya kalo pijat punggung belakang perut boleh to soal e nya kata org jadul letak wajah si bayi kan menghadap ke pungung jd gg boleh d pijat. Itu gmna dok??
• Dok tapi disini dikampung klo ada orang hamil sudah 7bulan tapi pijat di tukang pijat bayi apa gk apa" dok?
• Terimakasih dok
• Alhamdulillah.... Jdi boleh asl jgn perut ya.,Mkasih dok..., Cus mw urut dlu
• Dok mau tanya.. Tips mengurangi batuk pada ibu hamil gimana dok. ?
• Rasanya ingin pijat tiap hamil. Apalagi bagian kaki pegel nya duh. Sampe ketelapak kaki sakit.
• Dok saat 7 bulanan hamil juga kan suka ada pijatnya..itu bagaimana, boleh atau engga
• Dok . Kenapa ya perut saya yg bwah sebelah kanan sakit bgt .tapi skit nya suka hilang dan muncul lagi ? Dan saya di saranin kakak sy untuk Pijat perut dan sya takut krna sy lgi hamil 6bulan . Gimana dok cara alami biar menghilangkan rsa sakit tanpa hrs di pijat ke dukun bayii ??
• Dok perut bagian saya sakit sdh 2 hari "boleh ngk saya pijat ke tukang urut, sy hamil 3 bulan??
• Saya lagi hamil 4bln ,,perut sering kaku....Apa boleh bagian perut di elus2 gtu biar rileks
• dok kalo pijat perut biar bisa hamil boleh?
• Dok usia kehamilan 22w boleh pijat gak ?
• Iyah dok sy hamil trimester pertama sering lelah boleh ga sih pijat
• waktu usg umur 8 bulan posisi bayi kepala miring... tadi minta benerin ama paraji mudah2an gak ada apa2
• kata org jaman dlu klo pijit punggung anak nya cacat
• Dok usia saya dah 47 thun dan jarang mens lagi,apa saya masih bisa hamil dok,
• Pengalamanku saya hamil 3bln malam pijet paginya lngsng keguguran padahal bagian perut g d pijet....
• Iya dok besok mungkin sya mau pijat soalnya pinggul pinggang kiri saya rasanya sakit bnget,klo kta orang jawa ngecop ....Emng dok klo lg hamil wajar tah pinggul slalu sakit tuh...???
(diedit) • saya habis pijit perut ,,besoknya habis pijet tersa sakit tapi tidak pendarahan,,, apa bahaya,,, tolong dijawab dok,,,
• Dok maaf mau tanya istri saya kan hamil tapi kadang perut nya kras klau pagi di bawa pusat mohon imfo nya dokter trimaksi
• Di usahakan klo mau pijat usia kandungan harus di atas 4 bulan.....
• Dok saya tanya saya hamil dok sdah 6minggu tp saya ngluarkan flek kok seperti mens truasi...sampai 7 hari...kenapa ya dok
• Dok boleh pijat gk saat lagi haid ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS