PLASENTA PREVIA - LETAK ARI-ARI DIBAWAH - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PLASENTA PREVIA - LETAK ARI-ARI DIBAWAH - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PLASENTA PREVIA - LETAK ARI-ARI DIBAWAH - TANYAKAN DOKTER



Judul: PLASENTA PREVIA - LETAK ARI-ARI DIBAWAH - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:3 Agu 2019
Durasi: 13.04
Like:5,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:263.732 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Trimakasih dok. Penjelasannya sangat detail dan membantu
• Terimakasih ilmunya,jelas sekali dokter,sehat sehat terus buat dokter dan keluarga,
• Terimakasih dokter,, penjelasan nya lengkap bnget usia janin skrng sdh 5 bulan n sdh 2x USG posisi ari2 msh d bawah,,semoga trimester 3 sdh d atas biar bsa normal
• Saya hamil pertama, UK 36 minggu dan terdapat bnyk komplikasi kehamilan :( diantaranya plasenta letak rendah, bayi terlilit tali pusar 1x dan hemoroid. Tentang plasenta letak rendah sampai saat ini alhamdulillah tidak pernah mengalami flek/perdarahan. Masih terus berharap semoga bisa lahiran secara normal. Tapi apapun yg akan terjadi nanti akan saya pasrahkan jalan terbaiknya, baik normal ataupun sc. Mohon doanya ya semua (juga untuk ibu hamil lainnya) semoga dilancarkan dalam persalinan nanti
• Sangat² membantu jawaban dokter,, karna saya juga mengalami previa placenta,,Dan penjelasan mudah di pahamiTrimkasih doktr jwbnnya
• Mkasih dok penjelsannya, Ya Allah semoga masih ada harapan semoga bisa lahiran normal, semoga ari2 nya bisa bergeser, semoga ada keajaiban.. Semuanya aku pasrahkan sama Allah
• Trimkasihh dokteer jeff kontennya sangat bermanfaat untuk para ibu hamil...
• Terima kasih infonya dok , tadi baru kontrol kehamilan 15minggu, kata dokternya ari-ari nya dibawah dokter suruh istirahat jangan capek, makan juga jangan ditahan-tahan, kalau lapar makan aja, semoga aja 2 minggu lagi udah mulai meregang ari-arinya aamiin
• hi doctor. saya dari malaysia ya. saya skrg suda hamil 12minggu. dengan hasil scan, saya dapati juga bahwa placenta saya berada sangat di bahagian bawah. doctor disini syorkan saya makan ubat menguatkan kandungan. adakah itu perkara yg sepatutnya diambil doctor? mohon pencerahan ya doctor. terima kasih
• Terimakasih penjelasannya dok. Sy punya kista 3cm dan Alhamdulilah dikasih kepercayaan (penantian slama 2thn) skrg usia kehamilan 13W pendarahan 2x, ternyata plasenta dibawah. Mohon doanya semoga janinnya sehat terus smp persalinan. :)
• Bermanfaat bngt setiap vidio nya dok, terimakasih
• Alhamdulillah kemrin usg, ari" tidak menghalangi jalan lahir.. Semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai lahiran.. Amin..
(diedit) • Maaf Pak Dokter, saya mau tanya, apakah kasus plasenta previa saat menjalani proses persalinan sesar rahimnya harus di angkat??? Mohon jawabannya
• Thank you so much Pak Doc untuk penjelasanya Sehat selalu
• Mohon konsul dokter saya G2P0A1 uk 27mgg dgn PLR .. dan tesi 140/80 namun protein (-) dok..TBJ hanya 900gram dok.. mohon konsul untk meningkatkan berat janin saya.. krn saya kuatir terminasi krn komplikasi kehamilan tsb dok..Terima ksh dokter smg sukses selalu
• Thanks for sharing dok saya juga sedang mengalami kondisi plasenta previa, usia kehamilan 18minggu. Semoga dengan adanya peregangan rahim yang semakin membesar, si plasenta juga bisa ikut bergeser menjauhi mulut rahim ️ amin.
• terimakasih infonya dok, saya usia kandungan 25 week terjadi pendarahan ringan, d usg ternyata placenta previa letak rendah, sudah d kasih obat penguat kandungan dan vit k tetapi sudah 3 hari ini msh pendarahan ringan, saya takut itu tdk wajar dok, tetapi setelah sy baca komen bunda2 yg lain ternyata sama, semoga kita sehat selalu ya bunda2.
• Makasihh dok saya puas dngan penjelasan nya,,, mdhmdhan d kasihh kelancaran sehat ibu bayi nya, aamiin
• Bermanfaat banget dok, saya termasuk yg plasenta previa tapi baru ketahuan di usia kehamilan 25 minggu dok. Bisa bermigrasi nggak itu ya dok? Dan berapa persen sampai menjelang persalinan? Dan penyebab2 plasenta previa yg dokter sebutkan dalam video, 1 pun saya nggak mengalaminya. Tapi kenapa ya saya plasenta previa? Adakah penyebab lain dok? Mohon jawabannya ya dok. Terimakasih!
• sy 36week d diagnosa PP sbagian. sempet ada sdikit flek. trus harus istirahat total. dan smpe akhirnya H-2 sblum ngefixin tgl sc , sy malah rembes dluan tp blm pembukaan. stlh nunggu 12jam blm pembukaan jg akhirnya d kasih pendorong. Alhamdulillahnya malah bisa normal. plasentanya bergeser naik sndiri. bnyk berdoa aja minta yg terbaik. dan ikhlas. apapun lahirannya.. kita tetap ibu yg hebat.
• Trimakasih bnyakk dok ini sangat jelasss , trimaksih bnyakk
• Saya di diagnosa dokter plasenta Previa pada usia 23 Minggu,tapi saya sama sekali tidak pernah flek atau pendarahan. Itu gimana ya dokter??Tolong dijawab y dokter, makasih
• Dok..saya hamil 7 bulanBahas tentang kehamilan dengan posisi bayi melintang dong dokMakasih dok
• Mau lahiran normal atau sesar saya tetap bersyukur yang penting anak sehat selamat gak ada kurang satu apa pun
• Dok kalau placenta di jalan lahir apakah harus lahiran secara sesar? Terimakasih dok
(diedit) • Makasih dok . Penjelasanya detail banget docter ini saya mengalami placenta Previa ini . Usia kehamilan saya 4 bulan . Semua pertnyaan yg ingin saya tanyakan sudah dijawab . Tanpa saya bertnya . Makasih sngat dok .saya lngsung subscribe channel ini
• Dok saya br hamil 5bln,tp tiap mlm perut saya kenceng2 dan sedikit sakit kdg pernapasan juga g bisa lega.apakah masih normal ya dok? konsumsi vitamin c dan e untuk ibu hamil yg bagus dan aman apa ya Dok?
• Terimakasih Dok bahasannya Sama dgn yg saya alami PP, saya tiap bulan pendarahan banyak sekali, akhirnya di bulan ke 6 setelah kontraksi 25 jam lebih saya melahirkan normal. Yg saya mau tanyakan apakah boleh urut perut ketika hamil? Karena banyak yg sarankan saya untuk urut memindahkan letak Ari Ari ke atas tapi saya ragu. Mohon jawabannya Dok
• Saya lagi hami 23minggu, usg dikabarkan ari2 saya dibawah,menutup jalan lahir, mohon doanya untuk 40 orang muslim disini yg baca, smoga ari2 saya bsa bergeser dan bisa lahiran normal bahkan lancar.. aamiin ya allahuma aamiin..
• terima kasih penjelasannya dok setidaknya sudah membuat saya lebih tenang dalam kondisi seperti ini
• usia kandungan saya 22week dok, baru terdeteksi ari2 saya posisi di bawah, tapi tidak pernah ada flek selama ini.. apakah aman ? dan apakah masih ada kemungkinan ari2 saya bermigrasi dok ? berapa persen kemungkinan nya ari2 saya bisa bermigrasi ? tolong di jawab ya dok.. terima kasih..
• Dok, saya sudah hamil 17minggu, tgl 27 juli saya dapat flek darah segar, hanya bercak saja, dan merasakan perut kram. Esok hari saya periksa ke bidan, ari-ari janin saya ada dibawah. Saya disuruh bidan istirahat total 2minggu dan diberi obat mengurangi kram dan penambah darah.Setelah 2minggu, saya rasa sudah lebih enakan, dan merasakan gerakan janin.Bagaimana cara supaya ari-ari dibawah bisa bergeser dok supaya boleh lahir normal?
• Terimakasih dok ilmu nya .... aku di diagnosis plasenta previa pas usia kandungan sdh masuk 32wks,... mmg pernah keguguran sebelum nya & kuret.... Semoga bs normal, tp kalau SC pun gpp lah yg terbaik aja demi ibu & janin ...
• Dok,tadi saya ngikutin live nya,tapi ga kepikiran mau nanya, sekarang baru kepikiran, maksudnya letak plasenta Corpus kiri itu gimana dok, saya rencana niat vbac, terima kasih dok
• Boleh mintak nomer kontaknya dok buat konsultasi..Krna sngat bermanfaat soalnya penjelasannya..
• Semoga kita semua dimudahkan dan dilancarkan saat persalinan nanti aamiin ya Allah
• Terima kasih penjelasannya dok. Usia kandungan sy 24w placenta previa (semoga bermigrasi menjauhi jalan lahir), sy mengalami pendarahan sampai keluar gumpalan sebesar 2 jari telunjuk 2x. Sy bingung knp bisa keluar apa sy mengalami kontraksi? Apa efek ke bayi? Apa yg hrs sy lakukan? Dokter kandungan mmberi sy vit penambah darah dan sy diminta istirahat. Sy takut sekali
• Saya hamil 29 minggu tapi ari" menutupi jalan lahir .. Doakan ya bunda semoga bisa lahiran normal debay sama ibunya sehat
• Trimakasih penjelasannya dok, sya hamil usia 19 mnggu. Kmrin tiba2 keluar flek dan bru diketahui ternyata ari2 di bawah dan mnutup mulut rahim. Sya wanita karir dan skrg mlai brpikir hrus mngurangi aktifitas demi kselamatan janin. Semoga janin selalu sehat dan bisa lancar lahiran dg cara apapun.. aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS