PROGRAM HAMIL DENGAN MADU - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PROGRAM HAMIL DENGAN MADU - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PROGRAM HAMIL DENGAN MADU - TANYAKAN DOKTER



Judul: PROGRAM HAMIL DENGAN MADU - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:16 Nov 2020
Durasi: 10.03
Like:572
Bit Rate:128 kbps
Hits:43.372 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok mau tanya, saya menikah sudah jalan hampir 2thn, waktu awal bulan September saya cek sel telur ke dokter kandungan dan ternyata sel telur saya kecil kecil dok, saya di sarankan untuk mengonsumsi obat asam folat, vitamin E dan obat penurun gula, saya jga disuruh mengurangi makanan dan minuman yg mengandung gula setelah satu minggu sepertinya saya kekurangan gula badan saya lemas kepala pusing, akhirnya saya memutuskan untuk makan dan minum seperti biasanya, akhir bulan September harusnya saya datang bulan seperti biasanya, walaupun tdk pernah teratur waktunya tp saya selalu haid setiap bulannya dok, tp pada saat itu saya hanya keluar flek seperti hari terakhir haid kecoklatan seperti itu, hari 1-2 itu flek muncul dan tidak banyak, hari ke 3 flek tidak ada, hari ke 4 flek ada Lg.Nah saya coba iseng iseng testpack dok di hari Sabtu kemarin tp hasilnya negatif, bisa di jelaskan tdk ya dok Knpa saya bisa tidak haid pdhal tiap bulan saya selalu haid, dan pada saat saya testpack hasilnya negatif
• Terimakasih dok, cus kepoin ke shoppe ah. Doakan saya lagi berjuang promil semoga segera hamil dan berjodoh sama madunya. Aamiin
• Mohon maaf dok, mau bertanya ini dok apa perbedaannya dengan madu hutan asli lainnya? Dengan madu amil ini? Apakah ada tambahan zat lainnya?
• Dok, update dong usia kehamilan 21-22 dan seterusnya. Udh sebulan nih blm update episode selanjutnya. Thank you
• Dok saya dapet vit B6 tapi saat saya konsumsi, mual saya malah bertambah dan diare. Apakah sebaiknya saya stop atau tetap lanjut konsumsi dok?
• Assalamualaikum dokter, dok saya mau tanya pas saya setelah berhubungan ternyata keluar darah tapi tidak trlalu banyak. Padahal bukan waktunya haid malah masih terhitung masa subur. Karena saya selesai haid tgl 3 nov dok Dan paginya saya cek, tidak ada bercak darah lagi dok. Itu kenapa ya dok ? Haruskah saya ke dokter atau tidak dok ? Mohon di jawab ya dok. Terima kasih
• Maaf mau tanya di luar tema dok, saya lagi hamil 25 Minggu,apa benar klo lagi hamil posisi tidur harus selalu menghadap ke kiri, mohon jawabannya dok terimakasih
• Tolong dok, bahas soal nyeri ovulasi, menurut dokter bagaimana?? Biasanya yg saya rasakan itu Satu minggu selesai haid pasti ngerasa nyeri dibagian bawah perut, nyerinya cuman sehari doang sih dok gk sampe berhari2, tolong ya dok
• Dok,minum madu Amil sambil konsumsi asam folat dan vitamin E aman?
• Terimakasih dok infonyaSemoga segera garis 2
• Hi Doc! Semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan sehat selalu. Dulu saya pernah ada DM Dokter untuk seputar promil. Puji Tuhan saat ini saya positif hamil. Tapi belum bisa check ke dokter kandungan karena di italia masih lockdown. Apakah baik baik saja Dok ? Terakhir period saya di tanggal 9 Okt 2020. Please Advise, thanks Doc!
• Mau nanya dong dok..apakah boleh madu amil dikomsumsi bareng degan obat obat promil dri dokter ?
• Makasih dokter informasi nya, semoga madu Amil berhasil bwt aq yg lagi penantian 9 tahun , btw belinya di mana Dok?
• Dok saya habis keguguran (Kelainan Kromoson), bulan April apakah bisa mengkonsumsi Madu Ini buat Promil & makanan yang gak boleh saat promol apa aja ya dok.
(diedit) • Assalamualaikum dokter sya mau tanya klo kita hitung menggunakan minggu kira² berapa minggu bisa HPL karna sya blm faham menghitung kehamilan menggunakan minggu
• Bismillah sy sdh beli dok, smga promil in berhasil amin ya allah
• Hai dok.....maaf mau nanya2 ini....apakah sakit herpes itu bahaya waktu hamil?apakah bisa menular pada baby yg didlm kandungan dok?tolong dijwb y dok...
• Mksih y dok ats info nya tengtang madu bwt promilSmg sy segera bs punyk ank 2 amin
• Dok kalau madu An-najaah promil Itu apakah bisa untuk program hamil.....???,
• Selamat sore dok mohon infonya dok.. saya lagi hamil 13 minggu... tadi baru kontrol/priksa kehamilan di puskesmas... tetapi dokter puskesmas bilang janin saya belum kedengaran detak jantungnya dok.. gimana ya dok mohon info dan penjelasanya y dok.. terimakasih
• selamat sore dok,sy mau tanya nih,sblm telat haid sy sempet testpek hasilnya garis dua tetapi burem,,lalu setelah telat haid 1 minggu sy testpek kembali kok hasilnya garis satu ya,,kenapa bs begitu ya dok,tlng jwb annya ya dok,trima kasih
• Dok mau nanya apa ada obat buat memperlancar haid
• Yang sering banget disarankan minum madu buat promil,,,Btw makasih dok
• Dok. Saya sedang hamil 5 minggu apa boleh minum madu ?
• Malam dokter.saya mau pesan madu Amil yg merah dua botol,yang biru dua botol.empat botol madu Amil ini harganya berapa dokter?.
• Assalamualaikum dokter.. maaf beda pembahasan...Saya hamil sekitar 4 menuju ke 5 bulan, tapi saya belum merasakan gerakan yg menonjol... Sempet merasa ada gerakan.. apakan itu gerakan dari janin... Mohon di jawab dokter...
• Mksiih dok infonya..sangat brmaampaat...mau tanya dok..madu amil apa boleh di komsumsi di saat lg datng bulan..
• dok kalo habis ke guguran.trs kita pgn hamil lg .ap msh perlu pake madu hamil buat ke suburan wanita
• Dok,saya lg hamil 2 bulan kadang2 nyeri d bagian perut bawah d bagian kiri&tengah,terus setiap malam tu paha nyeri apalagi klau mau bangun pagi.Thank you dok?
• Dok mau tanya kalau kandungan masih di bawa 1bln terus sering minum soda alkohol pelancar datang bulan makan nanas apa bisa menyebabkan keguguran atau gak jadi hamil dok,tolong jawabannya
• Dok kalau lagi miinum madu amil boleh d barengin dengan vitamin polavit gak
• Hallo kak, misalkan belum ada perubahan boleh coba minum madu royall jelly, madu khusus penyubur kandungan..Untuk keterangan lebih lanjut wa saja ke 082114992792
• Hallo kak, misalkan belum ada perubahan boleh coba minum madu royall jelly, madu khusus penyubur kandungan..Untuk keterangan lebih lanjut wa saja ke 082114992792
• Assalamualaikum dokter, saya mau nanya , kira kira berapa bulan bisa hamil setelah lepas kb ?
• Dok kalo promil madu amil , susu prenagen sama volafit apakah boleh
• Dok kalo mual dan mau muntah, tapi kita tahan boleh gk ?? Apakah bahaya ??
• Dok sy Mao program hamil anak ke 2 sy udah lepas KB selama 2thun5 bulan .tp smpe skrg blom di kasi anak juga dok Sy punya penyakit gula darah Asem urat sy juga konsumsi obat itu dok klo LG kerasa pegel2 sy minum obat asem urat klo tangan sy kaki sy terasa sakit Apa karna dri sy konsumsi obat obatan dri penyakit sy .sy jd ga dpt ank LG dok .bls komen nya dok biar sy bisa koreksi
• Hallo dok .boleh kah saya minum madu dan minum asam folat .apa salah satu saja
• Klo ibu hamil masih boleh konsumsi madu amil gak dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS