PROMIL ANAK LAKI LAKI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "PROMIL ANAK LAKI LAKI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



PROMIL ANAK LAKI LAKI - TANYAKAN DOKTER



Judul: PROMIL ANAK LAKI LAKI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Jun 2020
Durasi: 10.05
Like:5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:373.430 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih dokter .. info nya. Mudah2 n bermanfaat optimiss anak cowok aminn
• Alhmdulillah lagi hamil 24 week pas USG ktanya cowok , semoga janin yg saya kandung sehat slalu lancar smpai nnti lahiran
• Puji Tuhan istri hamil 6 Minggu anak pertama, cewek cowok gpp asal sehat trus smpai lahiran dengan normal.para pejuang garis dua aku doain semoga cepat dikasih keturunan.amin
• Mksh dok ilmunya. Skrg lg hamil anak ke 2 prempuan juga. HPL 24 juni, smg dilancarkan. Smg anak ke 3 kelak laki". Krn manusiawi stlh pny anak prempuan ingn pny laki".hehe
• makasih dokter ilmunya . sangat bermanfaat sekali .
• Makasih dok ilmunya bermanfaat banget buat para bumil,hpl akhir Agustus smoga lancar,genap ,
• Makasih Dokter ilmunya saya mengandung anak ke 3 apa pun perempuan lagi atau cowo yg penting sehat mulus rahayu berkah salamet dan lahir normal amin
• Semoga Allah mempelancarkan persalinan saya secara normal..Bayi nya sehat tanpa kurang satupun..dan saya bisa sehat dan jalanin persalinan dengan normal..Aamiin ya Allah
• Sangat bermanfaat dok 2 anak sy cewe. Mudah2n pas promil anak ke 3 cowo. sedih klo lihat suami seneng main sama anak cowo
• Setiap hamil saya tanpa rencana,dari awal menikah dan skrg mau anak ke 4,smoga saja anak yg ke 4 ini cowok,semua Allah yg menentukan disyukuri saja apa yg Allah kasih
• Bissmilahirahmanirrahim semoga rahim istriku sehat dan menghasilkan anak sholeh slolehah terimakasih dok sukses selalu
(diedit) • Saya punya 2 anak perempuan Alhamdulillah, saat ini lagi hamil juga usia 30 Minggu dan di USG kata dokter perempuan , Alhamdulillah semoga mungkin nanti bisa punya anak laki-laki
• Penjelasan nya enak dok bisa gampang dimengerti terima kasih
• Alhamdulilah 7 thn penantian skrg aku hamil 34 week.. Bentar lg baby boy aku lahir semoga lancar & di permudah ya Allah
• dok. klo yg bagian cebok pake larutan baking soda. sbnernya aman ga ya buat miss V. soalnya mau saya praktekan tp dilarang sma suami. terimakasih dok
• Salam dok...Saya mau tanya,makan daging(lki2) dan sayur (cew) harus minimal 3 bulan dok...Terima kasih
• Maa syaa Allah,ilmunya luar biasa bermanfaat dok.. Aku mw coba tehnik ini ahh,semoga kejadian punya baby ganteng ...
• Semoga pejuang garis 2 dimudahkan dan berhasil di bulan ini Aamiin..
• Dok mau nanya .. untuk larutan baking sodanya udah ada hasil penelitiannya belum yah dok??
• Dok. Suami saya gak suka daging sapi dan daging kambing. Kalau makan ikan atau ayam aja bagaimana dok?Seneng bisa dapet ilmu dari dokter. Sehat2 selalu ya dokter
• Enak Banget dengerin penjelasnnya dok...
• Cowok ato pun cewek yg penting sehat jasmani rohani...masih di beri kenikmatan menjadi seorang bunda...itu udah anugrah yg gak ternilai harganya... moga saya dan bunda2 yg lain yg sedang mengandung dilancarkan si sehat kan sampai persalinan nanti..aamiin
• Alhamdulillah udah masuk 13 minggu semoga sehat2 trs aamiin
• Terimah kasih ya dok,,untuk tipsny,,
• Halo dok,maaf mau tanya dok,saya sudah telat haid satu minggu,saat telat 1 hari,sya langsung testpack,dan itu ada garis 2 satunya sangat samar sekali,di hari ke 8 sya testpack lagi di pagi hari,hasilnya negatif,itu dg testpack yg berbeda,jadi bagaimana dok solusinya,,terimakasih dok
• Dokter.. katanya kalau mau program bayi laki laki harus ada persiapan dimulai minimal 3bulan, saya baru mau program,tpi belum melepas iud. Itu mulai programnya makan ini itunya harus dilakukan setelah melepas iud atau bisa dilakukan sebelum melepas iud..?? Semoga di jawab
• Amin y Allah... Saya udh 4 tahun nikah tp msih blum dikaruniai anak... Semoga saya cepet dpt garis 2...amin y allah
• Aamiien... Mw program bulan ini... Semoga semua dilancarkan ALLAH SWT.. aamiien
• Suami pengen ank cowok dok, sebab kami sudah punya 2 princees, skrng aq lg hamil 5 bln ank ke 3, moga sehat, selamat, lengkap ibu ank
• Dok dari semua penyampaian jelas Dan nyaman di dengar terima pak dokter
• semoga perjuan garis 2 berhasil bulan ini aminn
• Insyaallah beberapa tahun lagi promil anak cowok. Baru tgk 9 juni kemarin lahiran baby cewek. Dan dr awal hamil smpai skrg masih nyimak video dr dokter. Trimakasih dok ilmunya...

• alhamdulillah proses anak ke3...semoga yg lain cepet nyusul...amiin
• Dokter.. mohon dibahas tentang polip servik saya pernah mengalami dan sudah dikuret. Mohon penjelasannya apakah polip akan bisa kembali lg dan apakah polip serviks berbahaya terimakasih
• Pengen banget punya anak cowok soalnya anak saya 22 nya cewek pengen program e lupa kalau anak kedua masih belum 1 tahun insya Allah kalau udah agak gede baru program lagi semoga berhasil, aamiin
• Semoga progam hamil ku bejalan dgn lancar dan cepat positif hamil ,,,AMIIIIIIN
• Semoga promil anak cowo berhasil..amin
• Semoga istri saya bulan Januari 2021 ini bisa segera hamil anak cowok kembar Aamiin Allohumma Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS