Saat HAMIL ada MIOM.......(dr Boy Abidin)

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Saat HAMIL ada MIOM.......(dr Boy Abidin)". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Saat HAMIL ada MIOM.......(dr Boy Abidin)



Judul: Saat HAMIL ada MIOM.......(dr Boy Abidin)
Tanggal:27 Jul 2021
Durasi: 7.32
Like:97
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.626 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok sy sedang hamil 27 minggu dokter menyarankan untuk sc,kena ada miom yg ukuran cukup besar -+ 10 cm.apakah miom bisa di ambil sekalian persalinan sc???
• Assalamualaikum dokter mau tanya miconazole itu aman untuk ibu menyusui tidak ya dok ? Mohon dijawab dok terimakasih
• Assalamualaikum dok mau tanya tdi saya d USG ternyata ada miom Ny sekitar -+7cm trs pas d tes juga lgi hamil 4mingguan solusinya gimna?
• Assalamualaikum dokter.. bismilah saya mau brtnya.. saya didiagnosa mioma subserosa ukuran 4cm.. dokter pertama menyarankan untuk laparoskopi dan dokter yang kedua menyarankan untuk evaluasi dulu selama 3 bulan mengingat saya baru menikah 4bulan.. mohon sarannya dok terimakasih
• Ilmu baru buatku...tengs dok sangat bermanfaat
• Saya juga lagi hamil 6 Minggu dok tapi waktu USG kehamilanku negatif dan ada miom ukuran 4cm
• Dok, th 2019 waktu sya hamil 16 minggu operasi endometrioma dgn ukuran yg besar, lalu bersalin dgn caesar karna bayi sungsang waktu caesar terjadi perlengketan krn pas operasi pertama mioma nya ada perlengketan juga. Anak usia 15 bulan ternyata saya positif hamil lg karna gk teratur minum pil kbnya. sya galau dok takut nanti pas bersalinnya caesar lg & ada oerlengketan lagi. Gmn ni dok? Aman kah kehamilan saya? Sya galau & takut juga dok.
• Sll hadir dok terima kasih telah berbagi......salam
• Dokter .saya hamil di diagnosa anencephaly.18week., sebaik nya di sesar atau di kuret ya . krna 2 dokter yg saya kunjungi memberi saran yg berbeda.yg satu bilang bisa di kuret.yg satu LG sebaik nya di SC.mohon jawaban nya dokter
• Assalamualaikum, dok saya mau tanya," apakah wanita yg mengidap mioma submukosa bisa hamil ? Terima kasih sebelum dan sesudahnya atas perhatiannya
• Bismillah..dok saya hamil 11 wik.. Dengan miom 9 cm.. Ini anak 1..dengan penantian 8 thn.. Di usia saya 42 thn.. Apakah semua akan baik baik saja dok.. Minta saran nya dok.. Makasih.. Jazakallahukhairan...
• Dok usia saya 25 tahun saya sedang hamil 14 minggu kmrn saya usg dan ada miom ukuran 3,97 x 3,89 saat saya blm tau saya ga ngerasain apa" begitu tau dan pulang kerumah saya merasakan sakit pinggang hingga susah jalan dok .. saya sudah coba konsultasi dan di berikan obat buscopan dan kaltrofen tp ttp ga ada pengaruh nya saya tetap merasakan sakit dan susah sekali untuk bagun, duduk, hingga berjalan apakah ada solusi lainnya dok ??
• Halo dok saya mau nanya,saya sudah 5x keguguran dan sudah tes virus toksoplasma ternyata negatif.setelah diperiksa sama dokter kandungan kata nya saya lemah kandungan jadi hamil yg 5x kemarin saya menjalani operasi pengikatan leher rahim dok tapi jahitannya jebol diusia kandungan 5bulan pdahal sudah bed rest,minum obat penguat kandungan, vitamin alhasil keguguran lagi.terus kalo saya hamil lagi apa harus tindakan operasi pengikatan leher rahim dok.?oh iya ada ga sih dok obat buat ga kontraksi sebelum menjelang melahirkan biar Dede bayinya bisa bertahan sampai waktunya lahir..?Sedih banget 6tahun pernikahan sudah 5xkeguguran.
• Dokter saya mau tanya saya di nyatakan positif hamil krn ada kantong krhamilan usia nya 5 Minggu..kira2 pd usia brp minggu ya dok janin bisa leliatan di dlm kantong kehamilan...
• Dok kalau dah d angkt miom apa masih bisa hamil dok trimakasih
• Assalamualaikum dok saya mau tnya dok. sya lagi hamil 18 mggu dok tpi pas sya USG ternyata ada miom ukuran 8 cm dok tp perkembangan janin nya ssuai sma usia kehamilan nya dok. Apakah miom itu nntik bakal mmpengatuhi janin sya dok? 1 mggu blkngan ini prut sya nyeri dok alhmdllh gk ada flek dokTrimakasih ya dok
• Dok saya mau tny tahun 2012 lalu sya keguguran dan sampe tahun ini sya tidak kunjung hamil...mohon solusiy dong dok!! Terima kasih
• Dokter aku hamil tapi miom 2cm dan kantung janin kok dibawah posisinya lalu pendarahan
• Dok istri sya sedang hamil 5 bulan ada miom sebesar 9cm apakah kira2 aman dok?
• Dok saya mau tanya... Saya operasi SC bulan Maret kmarin... Tapi bayi saya meninggal... Bisa kah saya program lagi pasca cs 6 bulan... Mohon jawabannya dok
• Dok..saya mau tanya.Saya periksa terakhir 2 Juni 2021 ke dokter kandungan. Miom 4,6 cm.Pinggang , pinggul terasa nyeri pada tgl biasa saya haid.( tgl 20 tiap bulan)Saya terakhir haid Juni 2019.Sudah 3 th saya tdk haid .( manopuse)Dok..kapan miom harus diangkat?Apakah dng saya sudah menopuse Miom itu bisa mengecil ?
• Dok klo keguguran brulang itu biasax masalh apa dok.. harus periksax ap saja dok
• Dok pengen tahu obat mengatasi keputihan apa aja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS