SAKIT PERUT ATAS SEWAKTU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SAKIT PERUT ATAS SEWAKTU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SAKIT PERUT ATAS SEWAKTU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: SAKIT PERUT ATAS SEWAKTU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:26 Apr 2020
Durasi: 10.16
Like:4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:258.040 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga bulan ini positif hamil dan bayi nya sehat sempurna tanpa kekurangan apapun aamiin ya Allah
• Baru gabung, , Alhamdulillah, , semoga janin saya sehat selallu sampai 9 bulan dan melahirkan normal nantinya amiin, , trimakasih dok sangat nyaman dan enak bgt didengar penjelasannyasemoga terus meningkat vidio" yg sangat bermanfaat bgt
• makasih dok atas penjelasan nya sangat bermamfaat untuk saya
• Ini yg saya rasakan sekarang usia 27week, cari vedio dokter.. Alhmdulillah nemu .. Semoga selalu dlm lindungan dan sehat, selamat smpai lahiran.. Mksh dok
• Makasiiih dokter... bermanfaat sekali penjelesan nya. Sehat sehat dok...
• Alhamdulillah terjawab lah sudah apa yg saya alami,, trimkasih dokter
• Sehat" dong penjelasan nya sangat membantu kami bumi" yg suka panikan ini. Berkah infonya
• Sangat bermanfaat, terimakasih dok..
• Hallo dok.... Terima kasih sdh bahas tema ini dok. Pas bgt ini pembahasanya, sy lg hamil 33week sering bgt ngerasain perut bagian atas sblh kanan kayak ada yg ganjel, apalgi pas si adek lg aktif tambah sesak & begah, sembelit. Mau nanya dok, boleh/bahaya g dok kalau pas perut terasa penuh begah & sesak gitu, perutnya diolesin minyak kayu putih ? Tipsnya apa y dok untuk kurangi begah & sesaknya ? Mohon penjelasannya dok Terima kasih...
• Setiap ada keluhan kehamilan pasti lgsg melipir ke channel dokter. Luph banget sm dokter ini, penjabarannya mudah banget dimengerti bagi saya yg org awam ini dok.
• Pas banget lagi ngerasain ini di 26-27w, trus dokter upload topik ini makasih dokter
• Alhamdulillah nemu video ini..nyeri ulu hati sering bgt sya rskan, jd lmyan lebih tenang skrg..trimakasih dokter
(diedit) • Terima kasih penjelasan nya dok. Sprtinya otot punggung saya tegang dn agak bungkuk krena akhir2 ini bnyak cuci baju ngucek manual jadi suka mendadak nyeri bberapa detik dibawah dada kiri, trutama tiap tidur miring kiri. Kalau dibuat gerak miring kanan atau tunggu beberapa detik alhamdulillah bisa hilang sdri. 18 week skrg. Oke saya kurangi jalan2 dan perbaiki postur agar tdk bungkuk
• Terimakasih banyak dok.. Tadinya saya bingung bgt knpa perut atas sakit bgt, panas, sampek takut.. Akhirnya tenang udh lihat video dokter.. Semoga dokter selalu diberikan kesehatan, amin
• Terima kasih dok infonya sangat sangat bermanfaat.
• Padhal baru 9minggu tapi ulu ati bener bener sakit banget makasih dok sampe kasian suami nangis ngeliat kesakitan terus tiap tidur tiap siang selalu sakit
• Sedikit tenang, semoga tidak apa2, semoga sehat selalu bayiku, ngerasain ini diusia 23week, semoga semuanya aman, takut banget karena kadang kalo kecapean sampe sakit gak bisa disentuh perut deket tulang rusuk ini, makasih dok, semoga selalu sehat .
• Saya bgt dok , hamil 33 week ,kalo tidur miring ke kanan pasti nyeri bagian ulu hati .
• Trimakasih dok sangat membantu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS