SEPUTAR KEHAMILAN TRIMESTER KETIGA - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SEPUTAR KEHAMILAN TRIMESTER KETIGA - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SEPUTAR KEHAMILAN TRIMESTER KETIGA - TANYAKAN DOKTER



Judul: SEPUTAR KEHAMILAN TRIMESTER KETIGA - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:11 Agu 2019
Durasi: 11.37
Like:6,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:563.060 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah usia kehamilan sy udah 32 minggu anak pertama semoga bunda² yg sedang hamil semoga dilancarkan persalinannya dan diberi kesehatan untuk bayi dan bundanya amiinn
• Alhamdulillah baru masuk trimester 3,udah mulai begah tp sangat menikmati dan mensyukuri.Semoga sehat sampai lahiran,bisa normal ya AllahAllahumma Sholli Ala sayyidina muhammad
• Saya 35 week , sudah merasakan gerakan tulang bayi yang berasa sekali , sering cari toilet itu bak dan susah tidur hehe smngt untuk bunda2 pejuang garis 2, dan bunda2 yang akan melahirkan semangat
• Alhamdulillah usia kandunganku 33 minggu.. Ini kehamilan pertamaku.. Semoga bayiku terlahir normal dan sempurna
• 32 weeks bismillah mudah mudahan bisa lahiran normal dan sehat, semangat ibu ibu yang sedang berjuang ️
(diedit) • Usia kehamilan 37 Minggu. Semoga ibu2 yang sedang hamil diberi kesehatan dan dilancarkan kehamilannya,bagi yang belum hamil semoga disegerakan.amin
• Alhamdulillah saya sedang hamil usia 29mg. Janin semakin terasa aktif bergerak. Semoga sehat selalu
• Alhamdulillah sya kemaren masuk 7bulan (28 minggu) dan kmren sya syukuran nujuh bulanan.. gk sabar bntr lg ktmu dede bayi cntiksmoga di beri kemudahan dlm persalinan di beri kesehatan ibu dan dede bayinya..aamiin.. minta doanya ya soudara" semuanya
• Istriku hpl september bismillah smoga istriku yg mengandung dan anakku yg di kandung slalu di beri kesehatan, keselamatan, anak yg di kandung normal, di beri kelancaran , panjang umur, dan banyak rizkynya oleh Alloh swt. Aamiin
• Dokter yg ga pelit ilmu sehat terus dok
• alhamdulillah udah 29 minggu usia kehamilan ku... semoga debay y sehat terus .... aamiin...
• Alhamdulillah Dari usia sebelum 28w kepala dedenya udah masuk jalan lahir... sekarang udah msuk 35w deg2an nunggu hari lounching anak pertama
• Alhamdulillah sy hpl bulan november. Semoga sehat selalu untuk semua bunda2 yg sedang hamil / yg sedang brjuang untuk hamil. Amiin
• Hpl september semoga bisa lahiran normal lancar tnpa ada hambatan dan tanpa ada jahitan ,sehat ibu dan bayinya aamiin semoga bunda2 lainnya juga d beri kelancaran aamiin
• Semoga yg belum hamil disegerakan dan yg lagi hamil sehat semuanya sampai persalinan nanti lancar amin yarobal alamin
• Ya Allah ijin kan hamba melahirkan dgn normal amin
• Senang dengar nya jadi tenangKarna usia kandungan ku sudah masuk 23/24 mingguTrimakasih dok atas infonya
• Alhmdullilah khmilanku udh8 bln smga debayiku sehat sll smpai prsalinan lancar,amin mg smua bumil di beri kshtan sll dan debaynya sehat smpai prsalinan nanti.
• Alhamdulilh sudah masuk mggu 30,,debaynya aktif bgtt,,smoga lancar smpi hpl september nanti,,dan buat bumil smua smoga lancar sehat semuanya,,,amiin
• Alhamdllah uk janin saya 29week.semoga sehat selalu.lancar sampai lahiran tidk kurang atau kelebihan apapun aminnn ya allah
• Lindungilah calon bayiku sampai lahir ya Allah
• Alkhamdulillah umur kandunganku 30 Minggu , semoga sehat dan bayinyapun sehat smpai dgan persalinan nanti,,aamiin,
• Hpl 11 juni, minta doanya yaa semua bumil" smga nnti persalinannya lancar, ibu dan baby sehat dan selamat. Aamiin yra..
• HPL November , hamil bayi kembar ️ semoga selalu diberi kesehatan
• dok mau tanya juga dong seputar janin kembar.. saya lagi hamil usia kehamilan sudah 36 minggu tapi janin nya geraknya beda yg satu kurang aktif apa itu normal dok..?
• Bismillah udah jalan 36week hpl september semoga lancar lahirannya ..sehat,normal semua anak dan mamanya aamiin..
(diedit) • Dok bahas tentang hydrops fetalis
• Tips dong buat para bumil yg udh melahirkan sebelumnya, biar ga panik ketika pembukaan sampai mau lahiran gimana yaa. Di satu sisi ga sabar nunggu debay lahir, di sisi lain ada rasa khawatir dan takut denger cerita temen sampe pendarahan juga.
• Sangat sangat membantu
• Dok,mau tanya dong. Saya hamil usia 27w, saya dikasih 2 vitamin Folamil Genio sama Vibrion. Kalau saya minum salah satu saja ngga papa kah dok? Karena kurang lbh kandungannya sama dok? Atau lbh bagus yg mana dok?
• Kehamilan saya 36weeks 2days. Semoga bisa melahirkan normal. Sehat selamat saya dan anak saya Aamiin ya Robbal’alamin
(diedit) • Aku di usia kehamilan besar skrg ini dok lg mengalami panas dingin, kepala pusing, badan pegel2 pinggang pun sakit bgt,Untuk janin alhamdulillah aktif bgt
• Saya hamil 33minggu, semoga debaynya sehat dan gk kurang apapun.. AamiinSekarang perut udah semakin besar sejak masuk 8bln, buat berdiri juga semakin susah dan wegah.. Oh ya dok, apa klo hamil itu harus jalan* pagi terus ya?terutama trimester ke 3 seperti saya..
• Hallo dok.. Alhamdulillah Saya lagi hamil anak ke 2, usia kandung sudah 25 Minggu , saat ini saya sering merasakan pegal seluruh badan. Kadang pegal di punggung/ pinggang/ bokong sampai kaki.. Smoga ini semua normal aja.. Dan untuk aku dan para bumil smoga kita dan debay selalu di beri perlindungan sama Allah . kesehatan, dan di lancarkan sampai proses melahirkan nanti.. selamat, sehat, panjang umur dan berkah.. aamiin
• Selamat pagi dok, semoga selalu sehat, dok saya lagi hamil 30 minggu dan hamil ketiga dengan riwayat kelahiran 2x secar, pertanyaan saya dok apakah tdk maslah saya mengalami nyeri di atas perut sebelah kiri, rasanya perih gt, kaya ada yg luka, keluhan ini saat hamil sekarang, terimaksih dokter,
• Dok, usia kandungan 31week dengan BBJ 1561gram apa itu terlalu besar??? Mohon jawabannya dok, terimakasih sebelumnya
• Untuk gerakan janin itu yg benar 10 kali dalam 2 jam atau 10-15 kali dalam 12 jam?
• kehamilanku sudah memasuki 34minggu mudamh2an persalinanku lancar dan mudah Amin Amin ya Allah swt.
• Dok, bumil pakai korset hamil baiknya di usia brp weeks yaa? Tolong dijawab dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS