SETELAH KB JADI SUSAH HAMIL LAGI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SETELAH KB JADI SUSAH HAMIL LAGI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SETELAH KB JADI SUSAH HAMIL LAGI - TANYAKAN DOKTER



Judul: SETELAH KB JADI SUSAH HAMIL LAGI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:17 Apr 2020
Durasi: 10.01
Like:2,8 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:296.728 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• mau tanya dok.maaf di luar tema,benar gak sih dok kalo sering makan pedas pas lahiran air ketubannya susah keluar,,soalnya saya suka makan pedas
• Sama aku juga udh lepas KB 3 THN blm hamil juga,,,anak pertama udah 7thn.semoga yg sedang menanti garis dua disegerakan oleh allah.aminn
• Sy 2 tahun lepas KB suntik 1 bulan, baru bisa hamil. Sering diet sehat, ikuti JSR. Kalo sy banyak minum air kelapa setiap hari selama sebulan. Bulan bulan sebelumnya, haid jadi banyak. Alhamdulillah positif. Sekarang lagi nunggu HPL pertengahan September 2020.Bismillah....
• Akhirnya nemu cenel ini,3 bulan menikah langsung hamil,anak pertama sdh 10th dan sdh tdk KB. Sedang berjuang untuk anak ke 2
• Assalamualaikum dok,,,Saya pakai KB pil cuman 1tahun,setelah melahirkan,,Tapi sampai sekarang anak saya sdh 13thn,blm punya anak ke2,,,,Apa pengaruh olah raga yg saya lakukan,sebab saya atlet,,,,,Mohon penjelasannya dok
• Hai dok,dok benarkah memancing haid dgn pil KB bisa haid,pil KB apa yg di anjurkan dok?mohon jawabannya dok Trimakasih
• Mudah"an program yg kedua hasil nya sgr positif, aminnn.
• Saya juga udah lepas KB 3th lebih tapi blm juga pny anak lagi dok,Anak pertama udah 6tahun usia nya,Pngn pny dede tapi gak hamil2,Udah coba pancing pil KB,promil,Ttep blm hamil,haid pun lancar tiap bulan,Apakah ada obat atau apa gitu yg bisa netralin setelah KB?Biar normal lagi gitu dok?Mohon pencerahan nyaSmoga ada jawaban atau obat buat netralin
• Ank pertama 17 thun...semoga allah prcyakan lg titip kan janin dlm rahaim sya aamiin..semngat bunda* pejuang garis 2
• Dok, saya kb iud selama 5th sdah lepas 3bulan ,kemudian saya promil sendiri dengan asam folat dan HB rutin waktu masa subur mnjelang ovulasi,, tp msih saja haid,malah haid lebih maju dan cuma 2hari setelah itu bersih ,, kenapa ya dok? apa mungkin saya tdak subur ? karna terlalu lama kb .
• Saya KB suntik 3 bulan selama 6,5th .. lalu saya hamil anak ke-2 setelah 3th lepas KB .. tidak program hamil sama skali .. skrg saya lagi hamil anak ke-2 di usia 13 minggu .. semoga kehamilan saya baik baik saja sampai lahiran salam sehat bunda-bunda️
• Anak pertama sudah 9 thn, smg diberikan rezkiamin
• KB spiral bahaya gx sih dok. Soalnya saya disarankan sama bidannya pake kb spiral. Dan KB itu tergantung kita kan
• Dok, sy lagi hamil 29weekSudah sebulan lebih belum usg lagi krn coronaDan stok vitamin juga habisKira kira aman ga ya dok cek usg ke RS saat sperti ini klo perginya pakai masker?
• Dok umur saya 22 tahun anak saya udah satu umur nya 18 bulan ... saya pernah suntik 3 bulan teruss bertahan cuma 3 bulan itu dok karna pernah sebulan lebih cuma ngflek doang. Jadi konsul ke bidan disuruh ganti ke suntik 1 bulan disitu saya haid biasa dok.. terus habis jangka suntik 1 bulan itu saya udah gak lanjut kb lagi .. selama dua bulan saya gak haid dok.. dan bulan ke 3 nya saya haid ada beberapa hari cuma flek doang terus beberapa hari lagi haid kek biasa ... truss udah ada 7 harian udah gak ada lagi haidnya dok.. siap haid beberapa hari kemudian hb sama suami aman aman ajh dok.. teruss selang beberapa hari lagi hb sama suami ada 2 x hb kok pas siap hb mau bersih bersih ke kamar mandi kok flek brrcak darah dok.. udah satu hari ini flek .. itu kenapa ya dok ? Saya takut dok itu penyakit.. atau itu efek dari kb tadi dok. ? Maaf dok tanyak panjang lebar.. makasihh dok
• Assalamualaikum, Dok gimana agar saya cepat mens/kembali subur ya? Saya udah ampir 3thn suntik kb 3bln, anak pertama saya usinya 3thn pas, saya udah berenti kb 3bln hari ini dok.
• Dok saya udah lepas KB susuk 2tahun lebih , tapi dulu blom smpai 3tahun pakai KB nyaa udah di lepas (mungkin baru 1tahunan pake KB implant) soalnya harus fokus ke anak yg dulu di vonis ROP.. Trus usia baby 15bulan meninggal karna muntaber, dulu anak saya prematur+di vonis ROP.. solusinya gmna yaa dok biar cepet hamil lagi ..pgn cepet punya momongan lagi
• Dok saya lgi promil anak ke 2 , saya sudah lepas kb iud haid stelah lepas haid jadi sedikit jumlahnya dan cm 2 hari tp ttep teratur siklusnya..itu normal ga dok ? Apa efek lepas iud? Smoga dijawab sm dokter..makasih sebelumnya
• Dok saya mau tnya vitamin atau jamu ap yg bgus buat penyubur kandungan,soalnya sya mau promil ank k 3,lepas kb sdh lma dn haid kdg2 tglnya kdg maju kdg mundur dn jga ngga lma pling 4 hri, bsa ksih solusinya dok... Mksh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS