SINDROM POLIKISTIK OVARIUM (PCOS) - PENYEBAB SULIT HAMIL DAN HAID TIDAK TERATUR - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SINDROM POLIKISTIK OVARIUM (PCOS) - PENYEBAB SULIT HAMIL DAN HAID TIDAK TERATUR - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SINDROM POLIKISTIK OVARIUM (PCOS) - PENYEBAB SULIT HAMIL DAN HAID TIDAK TERATUR - TANYAKAN DOKTER



Judul: SINDROM POLIKISTIK OVARIUM (PCOS) - PENYEBAB SULIT HAMIL DAN HAID TIDAK TERATUR - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:20 Jul 2019
Durasi: 10.57
Like:742
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.367 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Saya pcos, setelah 6 bulan menikah alhamdulillah sekarang lagi hamil, tentunya sebelum hamil juga berobat. Doakan ya semoga kehamilannya lancar dan semoga temen temen pcos lain segera diberi momongan amin
• Dok bahas lagi ttg pcos dong...khususnya tentang makanan bagi penderita pcos
• Dokter bagi2 Ilmunya secara live. Amalnya ngalir Dok. Terimakasih dok. Respect.
• Dok sangat bermanfaat sekali,terimakasih dokter sudah berbagi ilmu nya. Semoga banyak kebaikan menyertai dokter ya.
• Senang bgt dgr in dr. Jeff ini klo menerangkan..mendetail skali..
• Dok saya ingin bertanya tentang secondary hypogonadism tolong penjelasannya dok terimakasih dok sebelum nya
• Sangat bermanfaat dok.. Trimakasi sdh berbagi ilmu
• Bagi ilmu tentang amenore dong dok..soalnya sya sempet mengalami amenore sedangkan sya pingin hamil lagi. Penantian 5tahun
• Dokter terimaksih ilmunya,,,jgn bosan2 untuk berbagi ilmu ,terimakasih
• Alhamdulillah haid ku teratur tiap bulan.. Cuma tanggalannya aja yg maju.. Terkadang satu bulan bisa 2x haid.. Aku udah konsul ke dr kandungan, posisi rahim bagus setelah usg.. Tapi qodarulloh masih blom hamil sudah 5 tahun menikah.. Kendalanya itu berat badanku sulit turun dan rambutku sering rontok, rontoknya banyak.. Apa aku juga mengalami PCOS?
• Makasih dok,,,semua itu ada pada q....semoga dokternya sehat selalu murah rezeki... Sehat dan hidup bahagia bersama keluarganya...semoga aku segera sembuh
• Dokter, siklus menstruasi aku per 26hari sekali kdg 28hari, tp normal, apakah itu akan sulit dapat anak? aku masih single sih dok, cuma mau tanya aja sama dokterr yg lebih paham
• Terimaksih penjelasannya dok,,Saya juga baru divonis PCOS ..sedih sekali..
(diedit) • saya sdh 2thn menikah dok blm kunjung hamil :) , sejak SMP sdh mengalami masalah dlm haid, waktu anniv pertama saya lgsng konsul ke dokter kandungan di salah satu RS ternama. sdh 3bln mengonsumsi obat menformin dr obsygn tsb tetapi tdk ada hasilnya, haid pun tdk muncul, akhirnya saya rajin lari dan makan sayur buah namun tdk ada perbaikan juga saya sekali haid. harus bagaimana lg ya dok? adakah cara utk perbaiki ovarium saya? apa suami hrs di cek juga kadar spermanya? terima kasih.
• Dok saya sudah 8 bulan tidak haid. Apakah termasuk PCOS? Terus bahaya tidak dok?
• Dokk... Selama ini SIKLUS MENSTRUASI saya alhamdulillah NORMAL, sudah punya anak jugaBru saja terjadi bulan April Lalu(stelah usia 28tahun), menstruasi pas tgl 24 April (siklusx 28hari dr mens bulan sebelumnya)Taapii,,, keluarnya sedikit2 saja & darahnya coklat atau hitam. Sedangkan darah haidnya yg merah itu hanya 2x keluar (hari ke7 dan 10) selama 15hariTpi sampai sekarang fleknya masih sering keluar (tdak tiap hari juga), ntah sedikt atau agak bnyak (wrnx coklat atau hitam)Sebelum sy hamil, sy da kista coklat (2cm) disebelah kiriMohon bantu dijawab dok, apa ini ciri2 PCOS atau gmna? Makasih sebelumnya dok
(diedit) • dok..saya kiret dari 2017 yg lalu, knp smpai skrg blm isi juga yah...Apa kualitas istirahat dan berat badan mempengaruhi.? Dan lagi saya suka nyeri bagian bwah pusar, kadang sampai gak bisa jalan saking nyerinya walaupun sementara (gak seharian, hanya bbrp jam saja)..
• dok bantu jawab plis,saya haid tdk teratur bahkan 1 tahun hanya 1x, haid,sdh cek darah ,dan kadar AMh saya hanya o.4.solusinya gmna dok.mksh
(diedit) • Alhamdulillah haid ku teratur tiap bulan.. Cuma tanggalannya aja yg maju.. Terkadang satu bulan bisa 2x haid.. Aku udah konsul ke dr kandungan, posisi rahim bagus setelah usg.. Tapi qodarulloh masih blom hamil sudah 5 tahun menikah.. Kendalanya itu berat badanku sulit turun dan rambutku sering rontok, rontoknya banyak.. Apa aku juga mengalami PCOS? Dan apakah perlu tindakan seperti usg transvaginal atau hsg?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS