SKINCARE IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SKINCARE IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SKINCARE IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: SKINCARE IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:18 Okt 2019
Durasi: 12.51
Like:6,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:517.392 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• semangat bumil, sehat2 ya buat kalian br2 amin :)
• Terimakasih dokter, sangat bermanfaat sekali
• Yaampun komplit bgt si dok.. salut dan bangga sm dokter yg super sekali
• hamil sambil kerja, tentu saja penampilan harus tetap bercahaya tanpa membahayakan dede bayi, mksh dok
• Dok apa perbedaan benzophenone-3 dan benzophenone-4? Apa sama" berbahaya untuk ibu hamil?Terima kasih dok
• Nanti buat skincare untuk busui dong dok
• Masya Allah lengkap bgt penjelasannya.. kalau bahan2 dari lipstick apa ya dok? kan lipstick selalu dipakai tiap hari
• Dok, mau tanya lulur yang cocok untuk bumil tidak mengandung kandungan apa ya dok
• Alhamdulillah ada hikmahnya juga selama hamil gk suka dandan sama sekali.. pke body lotion klo mau jalan aja.. pke pelembab pun klo lagi pengengpp deh kusem yg pnting debay sehat"
• 1. Asam salisilat/ BHA2. RETINOID,ISORETINOID3. Benzoil peroksida4. Tertacycline5. Hidroquinone6. Merkuri7. PABA (para amino ... )8. Benzohnepenone 39. Deodorant10. Aluminium cholride ...11. Pewarna kuku dan rambut12. Parfum13. Bahan pelurus Pelurus rambut14. Phthalates15. Paraben16. Diethanolamine/DHA17.rhodamin
• Dok, kalau ponds white beauty facial wash boleh di pakai saat hamil gak dok??
• Dok boleh sebutin merk yg aman untuk ibu hamil? Dari sabun, shampo, juga juga skincare tolong dibantu ya dok
• dok, sabun atau serum Leafhea apakah benar" aman buat bumil?
• Akhirnya video yang ditunggu2 upload jugaa.. trimakasih dok!
(diedit) • Halooo dok...kalo pakai handbody dove atau citra ke seluruh bdn sampai ke perut boleh gak sih dok ?? Mohon di bls ya... terimakasih
• Bagus banget nih dokter kalau menjelaskan, sangat detail.
• Terimakasih dok infonya
• Dok, kalo kandungan AHA aman ga yah untk ibu hamil?
• Terimakasih infonya dok
• Masha allah beruntung nyasar ke chanel ini. Krna informasinya sangat membantu apalagi untuk yg baru pertama kali hamil terima ksh dokter
• Pas nntn lngsut auto ambilin kosmetik2 aku. Smbil dengerin dokter sharing ak smbil bacaan ingredients kosmetik2 aku. Alhamdulillah aman semua. Makasih dok bermanfaat bgt
• Malam Dok, mau tanya dalam kandungan cream malam saya ada BHT nya padahal BPOM dan EAC apa aman Dok? mohon pencerahannya. Terima kasih.
• Dok kalo pake sabun cuci muka pepapaya apakah aman untuk ibu hamil 5minggu? Mohon informasi nya dok, terimakasih
• Dok mau tanya apakah olay regenerist serum aman untuk bumil?
• Terima kasih dok info nya.
• Ponds Tone up cream &Ponds tone up milk facial foam apakah aman untuk ibu hamil soal.y sy lgi cocok sma produk itu,, bantu jawab dong
• Makasih dok ilmunya sangat bermanfaat
• Maaf mau tanya. Untuk semua bahan yang disebutkan, apakah benar-benar tidak boleh digunakan sama sekali? Sedangkan sebagian besar sabun, shampo, dll kebanyakan ada salah satu kandungan tersebut. Atau mungkin ada kadar" tertentu yang mungkin masih di batas wajar penggunaan masih di perbolehkan? Makasih
• terima kasih info nya dok, sangat bermanfaat
• hay dokter mohon bantuannya, apa komposisi ini aman di pakai untuk kehamilan trimester pertama sebagai daily day cream :Aqua, Bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl Triazine, Ethy Methoxycinnamate, Octocrylene, Ethylhexyl Salicylate, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Cyclotetrasiloxane, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Kojic Acid, Galactomyces Ferment Filtrate, Gluconolactone, Zinc PCA, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer
• Dok mau tanya ,skincare produk garnier aman gak yah dipkai untuk ibu hami, karna saya kesulitan membaca kandungan didlm skincare garnier tsb??? Mohon bantuan dan jawabannya dok
• Setelah ini skincare untuk ibu menyusui dong dok
• hay dokter mohon bantuannya, apa komposisi ini aman di pakai untuk kehamilan trimester pertama sebagai daily day cream :Aqua, Bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl Triazine, Ethy Methoxycinnamate, Octocrylene, Ethylhexyl Salicylate, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Cyclotetrasiloxane, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Kojic Acid, Galactomyces Ferment Filtrate, Gluconolactone, Zinc PCA, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer
• hay dokter mohon bantuannya, apa komposisi ini aman di pakai untuk kehamilan trimester pertama sebagai daily day cream :Aqua, Bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl Triazine, Ethy Methoxycinnamate, Octocrylene, Ethylhexyl Salicylate, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Cyclotetrasiloxane, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Kojic Acid, Galactomyces Ferment Filtrate, Gluconolactone, Zinc PCA, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer
• Dok.. mau nanya cream scarlett aman ga untuk ibu hamil,
• Alhamdullah setelah tau positif hamil sy off dl pakai perawatan wajah dkk nya. kl keluar paling cm pakai lipstik sm bedak baby aja. Hamil pertama malah amazing dan penuh berkah. Gk mual2, yg biasany jerawatan hamil mlh gk pernah jerawatan. Cm ada beberapa perubahan warna kulit di daerah tertentu tp gk mslh fokus ke baby aja sih yg paling penting sm positif thinking menjlnin setiap prosesnya. Debay ny jg pengertian. Thank you Dok buat info dan video ny, sukses selalu
• Pakai sabun pepaya untuk facial wash boleh nggak dok??
• Body spa gel aman nggak dok untuk bumil?
• Dok bagaimana dgnncream perawatan wajah yg mengandung alpha arbutin dan apakah memberikan efek samping jika pemakaian jangka waktu yang panjang?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS