SOLUSI AMAN MENGATASI MASALAH KULIT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "SOLUSI AMAN MENGATASI MASALAH KULIT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



SOLUSI AMAN MENGATASI MASALAH KULIT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: SOLUSI AMAN MENGATASI MASALAH KULIT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:30 Nov 2020
Durasi: 9.50
Like:410
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.412 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok, saya setelah tau positif hamil, skincare dan kebiasaan aku, diberhentikan secara drastis .Akibatnya jerawatan dibagikan badan juga pastinya di wajah sangat banyak.. padahal sebelum hamil wajah aku dan badan aku ngk perah jerawatan kecuali kalo lagi PMS ajah..Saya kaget, dan jadi stress ketika trisemester pertama..Selain mual muntah parah juga ditambah kulit wajah dan badan burik..Bagaimana cara mengatasinya..Se ngk nya dibagikan wajah ngk terlalu kasar dan kusam deh dok...Terus apakah nanti setelah melahirkan boleh menggunakan skincare yg berbahan AHA BHA ngk? Seperti meredakan jerawat dan mencerahkan?
• Dok, kalau pakai lotion anti nyamuk itu bahaya gak sih buat bumil?
• Dok bahas tentang hipersalivasi dong dok,, saya sudah 2 bulan mengalami nya , dari hamil pertama sampai kedua ni kena hipersalivasi terus,, terimakasih
• Cocok nih buat si istri yg gelisah dg jerawatnya thanks dok
• Tks dok ilmunya bermanfaat banget buat saya yg sedang hamil.Kalau pake Gel lidah buaya boleh gak dok?
• dok saya hamil 5 bulan, terus ketiak saya gatal2 karena jamur, saya di kasih obat ketoconazole 200 mg, cetirizine hcl, dan dexteem plus. bahaya buat janin saya gak ya dok?
• Dok ,saya mau tanya .sekarang saya hamil anak ke 2 ,waktu melahirkan anak pertama v saya di jahit luar dalam .apa da efeknya dok di kehamilan saya yg sekarang? Jarak dgn anak pertama 4 tahun dok .mohon penjelasan nya dok terimakasih.
• dok saya hamil 5 bulan, terus ketiak saya gatal2 karena jamur, saya di kasih obat ketoconazole 200 mg, cetirizine hcl, dan dexteem plus. bahaya buat janin saya gak ya dok?
• Dok mau tanya.. Ibu hamil 7bln apa boleh toning rambut. Terimakasih sebelumnya dok.
• Dok saya mw tanya, Saya hamil sudah mw 8bln, tpi knpa ya dok kadang perut saya begah gak enak dn sering sakit di perut dan bagian pinggang, saya minta solusi nya dok supaya tidak terlalu sakit,, trmksih dok
• Pagi dr.,,saya mau tanya boleh gak pake scincer MSGlow saat hamil?soalnya kulit wajahku klo gk pakai crem,,komedo saya merebak
• Dokter saya mau tanya saat ini kehamilan saya memasuki usia 27 minggu. Saat ini saya mengalami sakit di sekitar pinggang, bokong dan bagian depan. Itu sebabnya apa ya dok. Terima kasih
• Dok mau tanya dong, saya lagi hamil 5 bln, dr bulan ke 3 saya gatel2 di kaki bagian paha sampe lutut, gatel2 nya penuh seperti biang kringat tapi seperti herpes juga, udh saya obatin pake salep miconazole, sama phi kang suang tp ga sembuh2 smpe sekarang, kadang frustasi ngrasain gatel nya, kalo digaruk perih banget panas jugaSolusi nya dong dokter
• Dok kok upload nya telat sih dok, skrg udah Minggu 26,,, biasanya sama usia nya dg yg dokter upload sebelumnya,,, percepat Dong dok
• Dok saya mau tanya saya skrg saya lg hamil 21 week dan skrg lagi gatal gatal di daerah kaki dan tangan disertai ruamm merah dan luka karna saya garuk, skrg solusinya gmn dok? Apa ada obat atau salep yg bisa saya pakai?
• Dok mau tanya saya telat 1 bulan setelah kb dan keputihan saya seperti kulit putih telur rebus itu kenapa ?
• Dok mau tanya soal puser anak saya ..knpa pusar saya menonjol kluar kira2 bahaya gak ya dok
• Dok kalo pake produk ms glow saat hamil aman gak?
• Dok, di tunggu upload video usia kehamilan utk episode 10 ya
• Dok mau tanya diluar tema.. mohon dijawab.. bayiku baru berusia 18 hari. Kenapa ya Dok bayiku klo mau kentut ato bab selalu menangis n mengejan??? Seperti kesakitan
• Dok saya pake kosmetik produk dari safi itu aman gak dok?terimakasih
• Aku awal hamil sampai 6 bulan glowing dok..tapi masuk 7 bulan jadi kusam dan dekil muncul flek dimana2
• lagi bingung soal skincare yg aman ternyata saya udah punya alat ini... bisa dipake deh sekarang
• Aku rasa aku mkn bersih mukanya..pdhl tau hamil jarang pke serum..sehari2 biasa pke serum dan essense loreal. Krem nya jarang pake
• Hadir dok ,,smga slalu sht
• Dok saya habis lahiran normal tapi di vakum ..apa bener di vakum dapat mengganggu/ mempengaruhi otak bayi dok ..?
• Alhamdulillah hamil yg kedua malah tambah bening .klo yg prtma aku jrawatan ank nya cwo
• Kl exim pada ibu hamil gimnaa dok obatnya? bikin stress bgt. Help me dok!
• Dok. Mau tanya dong. Sebelumnya Keluarga saya suka JAMUR khususnya jamur MERANG dan KANCING.. yg mau saya tanya. Bolehkah ibu menyusui makan, makanan itu (JAMUR MERANG).. tolong pencerahannya. Sebab saya cari di internet tidak ada jawaban pasti, jenis jamur tersebut. Padahal sering d konsumsi orang"
• Dok bisa tolong dijlaskan ,ada bbrp orng stlh tlt haid 5 hari tespek garis 2 tapi samar, terus HB dg suami ktika ditespek lg negatif, apkah hb berpengaruh di khamilan dok ?trma ksh
• Dok mau tnya.hpl blan dpn prut keras dlm 1 jam 2 menit bgtu dg jam berikut ny dn di barengi bgian anus kya tertkan gtu dok,stiap jam bgtu tp 2 mnit hlang,gjla apa itu dok ya?
• Rekomen crem buat bumil dong dok
• Rivew produk amoorea dong dok
• Do km.. Saya mau tanya saya sekarang lagi hamil 5 bln.. Tpi kulit saya gatal gatal..obat apa yqng aman
• Trimakasih dok
• Dokk sya kan lagii hamil , usia kandungan sy baru aja 12 minggu , tapii muka sy makin berminyak sm berjerawat yahhh ,
• Dok mau tanya .. aku hmil masuk 33wek trus ada gumpalam drah tapi bukan mau melHirkan.. pas di usg bayi sehatt. Dan esok nya darah nya keluar lagi bergumpal juga . Knpa ya dok . Tlong ddi bles ya karna ini hmil pertma juga agak gelisahh
• Pakai produk Emina aman GK buat bumil karna istri lgi hamil
• Ijin.dok mw bertanya istri saya lagi ngidam bawaanya mual2 trus apakah ada obat untuk mengatasi mual2 nya dok..???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS