STOP BULLYING IBU HAMIL!! - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "STOP BULLYING IBU HAMIL!! - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



STOP BULLYING IBU HAMIL!! - TANYAKAN DOKTER



Judul: STOP BULLYING IBU HAMIL!! - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:20 Nov 2019
Durasi: 11.46
Like:676
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.419 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Makasih dok supportnyaSaya sering di bilang " perutnya kecil udah hamil sekian bulan juga" ... tp saya gak terlalu di pikirkan, saya berpikiran positif ajj, mungkin karna tinggi badanku dan hamil anak pertama gtt ajj. Yang penting babynya sehat dan selamat sampai nanti lahir Aamiinn...
(diedit) • Kalo di Jepang bisa kena pasal “Maternity Harassment”.. bisa dipenjara kalo bumil nggak terima terus dikasuskan.. hati2 buat yg kepo dan sok tahu.. btw makasih, dok.. salam dari Jepang..
(diedit) • Trimakasih sudah angkat topik ini dok! Salut. Karena dokter berfokus pada pelaku bullying, tidak victim blaming. Keren!
• Mamaksih banyak support nya dok ^•^Aq malah di bully sama mamah kandung q sendiri, ampe tensi q naik jd 145/100...Alhamdulillah selama konsul kandungan selalu di temani mamah kandung, dan dokter obsgyn q dgn super sabar dan cerdas banget ngasih pengertian ke mamahSukses selalu untuk semua dokter obsgyn yg telah berjasa n banyak membantu banyak wanita mewujudkan memiliki buah hati...aamiinSemoga semua Ibu Ibu Indonesia yg sedang mengandung diberi kesehatan utk ibu dan janin nya, dan kelancaran persalinan, sehat dan selamat semua...aamiin aamiin aamiin
• Akhirnya ada juga dokter yg bahas soal ini. Aku dulu sempet down sampe males keluar rumah karna banyak tetangga yg suka nyinyir makasih dokter buat motivasinya, semoga banyak orang yg berfikiran positif memandang bumil sama kaya dokter
• Saya lagi hamil anak pertama, Alhamdulillah sudah masuk 5 bulan dok, walaupun saya sering di kata in sm kaka ipar saya, "kok sudah 5 bulan perut nya kecil, gak kaya saya dulu hamil 5 bulan sudah besar ", yaa saya mah gak di ambil pusing dok enjoy enjoy aja apa yg dia kata in. Terimakasih dok info nya
• Pernah seseorang basabasi"eh neng mabok (mual muntah) ga""iya 3 bulan pertama hehe skrg alhamdulillah engga""anak sy mah alhamdulillah ga mabok, sama sekali ga ngerepotin siapa2 bla bla bla"Aku dlm hati mikir, ya bagus lah, tp saya juga mabok ga ngerepotin siapa2 kali, org saya tinggal cuma berdua sm suami, lagian mual muntah normal 3 bulan pertama
• Yang terpenting sehat walAfiat ibu dan debay nya. Walau perut kecil atau gendutan dan kaki bengkak Semangat bumil2 . SMG kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT aamiin
• Aku lagi hamil 9 bulan. Alhamdulillah ga ada body shaming atau bullying. Tapi aku pribadi paling ga suka denger komen orang kalo lahiran caesar itu bukanlah ibu sejati. Itu yg bilang kayak gitu kurang pengetahuan kayaknya. Kurang attitude jg. Semua ibu hamil pasti inginnya lahiran normal. Lebih ga sakit, lebih cepat pulih.Bener kata dokter, kalo caesar itu lebih sakit, pemulihan lebih lama. Sama" mempertaruhkan nyawa. Sama" berjuang. Mereka kadang caesar bukan karna kemauan mereka tp karna ada indikasi medis, kayak lilitan di leher, hipertensi, atau plasenta previa. Mereka tau apa. Ini yg julid malah yg masih gadis. Dokter aja yg pria paham perasaan bumil. Ini sesama wanita malah ga saling peka. Miris..
• Dokter paling mengerti perasaan ibu ibu hamil
• Terimakasih motivasinya dok
• Mau perut kecil apa besar sama2 di bully dok.. mau yg positif ato negatif dr bumil menurut pandangan org sirik sama aja salah dan klopun bener sll dicari kesalahannya.. blm lg kepo bgt soal beli perlengkapan debay.. mau jalan keluar aja klo ada yg julid jg dikepoin terus.. saking geramnya aq jawab ketus tp bener dok.. smpe dia gk bs ngomong apa2 lg
• Terimakasih dokter aspirasi postif nya
• Mantul pisan dok, perut kecil yang penting bayi sehat, bbj normal
• Makasih dok pemasukan nya bermanfaat bgt
(diedit) • Aku sering banget dapet komentar kaya gitu dok, tapi biarin ajalah yg penting kata dokter aku dan bayiku sehat. Terimakasih dokter videonya
(diedit) • Aku lagi hamil 35w..aku sering dikatain waduh ko gemuk dan perutnya bsar banget..kadang sedih dan cuek aja dgr mrka bilang gitu..gpp lah yg penting baby ku sehat dan nutrisi nya ckup ga peduli bb naik demi sang buah hti apa pun itu akan dilakukan.semoga nti lahiran sehat ,selamat,lancar..amin
• Andai semua orang pengertian seperti dokter Jeff, pasti GK ada bumil yg sakit ati
• Andai , basa basi nya begini"Haii, udh brpa bulan hamilnya.. lg kepengen makan apa? Yuk aku trkatirrr"Kan bkin bumil happy, pahala juga buat yg traktir
• dok tolong bahas dong soal mitos atau fakta sih kalo makan pete / jengkol yg katanya ada yg bilang bikin air ketuban bau terus bikin darah juga bau
(diedit) • Kmren smpet komen masalah khawatir kena bully , eh skrg dibuat video nya . Makasih dok selalu jadi team gercep aku nontonnya
• Saya sering di katain gitu sama tetangga bahkan sama keluarga suami tempat aku tinggal . Pernah ngedown sampe pikiran kemana2 apalagi jauh dr ibu kandung yg biasa nenangin . Belajar sabar aja sekarang mah, emang ngejudge orang lain lbh gampang tanpa mikir perasaan yg di kata2in .
(diedit) • terimakasih dokter atas support nya,kalau aku selalu dikatain gendut2 sama tetangga2, soalnya berat badanku naik 16 kg,di usia kehamilan 8 bln huft...
• Makasih support nya dok tambah love sama dokterr satu ini
• Terima kasih dokter pemasukanya penyemangat bumil, karna pemula tentu aja mikir yg macam "teruma dengar mulut"pedang seperti katanya dokter tadi
• Aku ajah dibilang kurus, tapi Alhamdulilah sehat selalu yg terpenting,perut jg normal, Semoga selalu diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran Aamiin
• Iyaa saya hamil 7 bln org2 banyak sekali yg tdk percaya atau blg kok perutnya kecil . Pdahal BB baby normal2 saja stlh d USG
• Dokter mengerti sekali
• Bener banget dok.. aku dibully sama mertua ku sendiri..Padahal hamil baru mau masuk 4 bulan, dibilang "kok perutnya kecil banget sih"Sampe sekarang mau masuk 7 bulan, masih kepikiran banget.. di tambah lagi kadang mertua suka bilang "perut kecil, anaknya kecil.. pasti susah di urus" ya ampun rasanya jleb banget ke hati..
• ini pengaman ku sekarang,aku hamil 6 bulan tapi sering dikatain sama tetangga kok perutnya masih kecil,tapi aku balas dengan jawaban yg penting sehat dan berat janin nya udh sesuai umur kehamilan,intinya yg penting kita berfikir yg positif orang mau bilang apa kan kita yg menjalankan.
• Thankyouu for sharing thisssss️
• bener bgt tu, banyak yg ngatain kalau lahiran sesar bukan ibu sesungguh nya, jadi kurang care sama anak nya, dan parah nya yang judging malah para COWOK!!
• Alhamdulilah Saya skrg sedang hamil anak pertama, dari semenjak hamil usia 4bulan smpe skrg usia 6bulan saya sering mengalami bullyan dari org lain tentang ukuran perut kcil, setiap saya dengar omongan itu dari org lain rasanya sedih dan terpikiran apakah iya perut saya kecil. Tpi secara dengan yg di rasakan oleh saya sendiri setiap bulan nya saya mengalami perubahan ukuran perut nyaa tpi org lain ttap berpikiran bahwa perut saya masih kcil kecil sajaa. Saya hanya ber positip thingking meski kdg risau memikirkan omongan nya saya berpikiran karna badan saya dari sebelum hamil kecil hanya 40kg. Dan skrg saya hamil kenaikan BB slalu bertambah . Setelah menonton ini saya merasa di bimbing lgi untuk tidak terbawa perasaan terhadap bully. Terima kasih dok
• Bener Dok sering bngat dibilang perutnya kecil lah. Trus baru 8 bulan udah jjp gitu.Dibilang Hamil jngan tidur siang trus pdahal kalo malem perut gede udah Susah tidur.kdang kepikiran
(diedit) • Aku waktu hamil 7bulan dibilang perutny gede amat jgn2 abis 7bulanan lahiran nih ..waktu itu sebel bgt trus pas masuk 37 minggu keluarga pd nanya kok ga lahir2 sih dah gede bgt kyk gitu...skrg dibully sm ibu kandung sendiri ga bisa kasih asi ke anak setiap aku mau nyusui tp asi ga keluar debay mulai nangis ibuku pastilsg rebut debay sambil marah2 dibilang aku mainin debayku sendiri..aku pompa payudara dibilang ntar payudaranya rusaklah...gimana mau keluar asiku debayku ga pernah dibiarin nyusu ke aku...kakak ku jg selalu bilang aku kurang makan sayuran hijau selama hamil pdhl buah sayur sll aku stok dn makan setiap hari..bikin stress aja dok...maaf jd curhat tp semua yg dokter bilang bener bgt
• Pertama Hamil...Terus d Tanya Sama Orang Udah Brp Bulan.Pas Jawab 5Bulan...Terus Byk yg Blg "Ko Perutnya Kecil Sih,Kaya g Hamil.G Keliatan Hamil...Dan Bla Bla Bla"Akhirnya Aku Nanya Suami sm Dokter,Katanya Namanya juga Hamil Pertama Y Wajar Lah.Yg Ptg Janinnya Sehat,Dan Byk Motifasi yg Dokter Dan Suami UcapkanJadi G Sampe Drop Bgt,Meski Dari Situ Jd Byk Makan Dan Al Hasil bukan Perut yg Besar Tp Badanku yg Makin Bengkak.Dr 45kg Skrg jd 54kgSkrg Hamil 7bln,Jd Lbh Positif Aja Mikirnya.Namanya Org Y Beda Lah..g semua Org Hamil sama.
• Allhamdulilah aku hamil 4bulan sering banyak komentar soal kehamilanku tapi aku biarin , omongan yg bagus aku ambil
• Pas hamil anak pertama saya sedih banget kalo ada orang yg bilang perut saya kecil trus pas lahiran ternyata anak saya beratnya 3kg. Alhamdulillah sekarang lagi hamil anak ke 2 ada yg bilang perut saya kecil saya udah nggak pedulikan lagi karena perut tidak menentukan ukuran bayi. Yg terpenting setiap USG dokter selalu bilang BB janin saya norma sesuai usia kehamilan trimakasih dokter atas videonya yg sangat bermanfaat
• Sama dok... Kemaren aku di tanya dah berapa bulan trus aku jawab, sekian bulan, trus tetangga bilang kok perutnya masih kecil, trus aku jawab namanya juga pertama kali hamil.. Perutnya gak molor /terlalu melar Dalam hati ku ya udah lah tetap berfikir positif, yg penting aku dan janin ku sehat, kalau dah waktunya lahir lancar, sehat, gangsar, sempurna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS