TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TANYAKAN DOKTER



Judul: TANYAKAN DOKTER
Tanggal:25 Jun 2019
Durasi: 0.54
Like:55
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.286 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok saya mau nanya, kalo mandi malam tapi sedang hamil itu bahaya ga ya ?!. Tolong informasinya dok, ini sangat membantu buat saya Terima Kasih
• Dok saya mau bertanya. Adik saya usia 18 tahun belum mengalami menstruasi sama sekali dalam hidup nya. Ketika dibawa ke dokter obygn beliau bilang bahwa rahim adik saya kecil kalo gasalah sekitar 0.5 dgn kata lain tidak seperti gadis pada usia nya. Saat ini adik saya ditreatment obat primolut sebanyak 15tablet diminum 3x1 sampai habis sudah hampir 4x treatment dok. Apabila yg ke4 kali nya gagal akan dirujuk kedokter hormon. Pertanyaan saya apakah ada cara lain agar rahim adik saya bisa normal seperti gadis lain nya? Atau ada cara lain dok. Mohon dibantu dan ditunggu jawaban nya. Trims
• pagi dok.saya tika .saya sedang hamil.usia kandungan 14 minggu.yg mau saya tanyakan,knnpa ya dok,klo pagi hari perut saya biasa aja gk berasa kayak hamil rata .tapi klo mlm perut besar dan berasa begah.klo periksa ke DR hasil bagus dan sehat.USG pun janin sehat dan berkembang.apalah di usia kandungan 14 minggu.perut belum begtu besar dan normal kah yg saya rasakan tu dok.mohon penjelasan nya.mksih dok.
• Selamat siang dok, dok saya mau tanya. Saya usia 26 tahun. Usia pernikahan 1 tahun sudah mengalami keguguran 3 kali. Itu faktor apa ya dok. Katanya ada yg blng cek virus torch. Tapi biayanya mahal dok saya belum bisa. Makasih.
• Slamat sore dok... salam dari medan.. Dok saya mau tanya waktu bulan 5 saya masih haid.. tapi waktu bulan juni saya keluar darah cumah sahari itu saja..tetapi sampai sekrng bulan agustus saya tidak ada haid sama sekali... apa yg tetjadi dok... jujur dok saya belum siap hamil anak kedua karena anak saya masih umur 9 bulan.. dan saya tidak mau dok perut saya di operasi lagi dengan secepat itu... mohon bantuan dok apa yg harus saya lakukan..krna jujur dok saya belum siap untk hamil kembli difaktorkan anak saya msih kecil dan perekonomian saya yg gak lancar.. dan belum siap menghadapi operasi dengan secepat itu dok.. mohon jawabannya dok..trimakasih..
• Halo doc.. Saya dri malaysia.. Mau nanya.. Saya sudah setahun lebih tidak datang haid.. Setelah brjumpa pakar saya diberi pil progesteron untuk tiga bulan supaya haid nya datang.. .saya jnis hormon tak stabil.. Dri umur 14 thun..jadi harus makan ubat hormon untuk datang haid.. Apa setelah makan pil hormon Saya bisa hamil doc?
• Dok saya mau tanya kali ibu hamil punya penyakit kutil kelamin ngaruh ga ya dok ke janinnya
• Dok saya mau tanya kali ibu hamil punya penyakit kutil kelamin ngaruh ga ya dok ke janinnya
• Dok boleh kah trimester pertama hamil tidur tengkurap?mohon infonya?trima kasih,,,
• Pagi dok... Sy mw tnya .. saya hamil SDH 6 bln .. berat bdn kok g naik2 y dok.. gimana cara nya biar berat bdn naik dan janin sy jg sehat y dok.. mksh
• Dok sya mau tanya dlu sya kb pil selama 3 atau 4 thn nah skrg sya lepas kb dan haid sya tgl 11 sekarng sya terlambat selama 2 minggu lalu sya tes hasil nya negatif ..apa reaksi obat kb nya msih tersisa ya dok...mksih
• Siang dok mau tanya ni..... Tensi darah sya 130 /90hb saya cuma 8.5 kira kira ada ngak buah atau bijibijian yg dapat menaikan hb bumil...... Dan tdk mempengaruhi naiknya tekanan darah..... Soalnya drah suya bru normal
• Halo dok.. saya mutapiah hasanah, mau tanya dong dok, saya nikah sudah jalan 4 thn tapi saya belum juga punya anak, pertanyaan saya apa saja si gejala dan tanda² hamil, maaf dok melenceng sedikit, apakah benar gejala dan tanda² hamil itu payudara besar, dan harus telat heid ??kalau gejala dan tanda² hamil telat heid, berapa lama si telat heidnya agar saya bisa tau kalo saya sedang hamil. Terimakasih dok
• Dok saya hamil 5 minggu tp dokter bilang saya ada penyakit miom bahaya bagi janin saya apa tidak dok terimakasih
• Dok sy udh proses pt dan udh proses visa itu banyak sekali biaya yg di keluarkan pt untuk proses sy kok ternyata sy hamil,tolong sy kasih solusi gmn cr biar sy gugur tp ngk usah kiret krn ngk ada biaya untuk kiretnya dok
• Maaf dok sy mau tanya sy mens, tgl 23 dan selesai tgl 28 trs ms sbr sy tgl brp y dok, trs sy jg pernah keguguran tapi tdk di kuret, apakah sy msh bs hml y dok, sy sdh berumur 35 dan berat bdn sy 50kg, tlng pejelasanya dok, soalnya sy bnr2 ingin punya anak lg, sy sdh 9thn tp smpai sekrng blm jg di ksh anak lg, sy sdh punya anak 1 trima ksh
• Slmat malam dok, saya mau tanya, skrang usia kehamilan sya 8 bulan, sya sering jalan2 pagi, tapi klu lagi jalan tiba2 rasa kblet pipis trus, Dan skrang sering sesak napas dok,Itu gmna yaTrima ksih
• Dok caranya mengatasi ejakulasi dini karena sering onani bagaimana?
• Dolk mau tanya sy dlu pernah pnya pengalaman IUGR, trus sy lairan ank pertma tp ank sy mninggl. Trus kt dokter sya klo mau hmil lg disuruh cek torch dlu, apkh klo sy hmil lg bisa teerjdi hal yang sama? Mohon penjelasanya dok, sy jd takut
• Apakah hamil nya normal klo hamil tidak merasakan ngidam pada umumnya? Ga da gejala, mual palagi sampai muntah2,, makan apapun alhamdulilah enak terus ga sampai keluar lagi.. Gmna dok?
• Selamat Sore dokter Saya mau tanya saya kan men.nya tanggal 24 bulan 7 selesainya tanggal 27 sampai bulan ini bulan 9 akhir Kok belum juga men ya usia saya sudah 44 Makasih atas penjelasannya dokter
• Dok mau tny, saya haid tgl 9 septm sampai tgl 20 , trs berhubngn tgl 26 stlh brhbgn langsung keluar darah, apa itu berbahaya atau itu darah haid,, mohon penjlsnx,,,
(diedit) • Selamat siang, salam dari lombok,, Dok.. Saya mau tanya.. Kapan bisa/boleh berhubungan intim dengan suami setelah Kuret, ?
• Pagi dok...saya mau tanyaSaya kan janda 3 th ..hed tiap bulan lancar lancar saja..tgl 2 desember saya kb 1 bulan krna tgl 5 januari saya mau mnikah...Ssdh kb hed jd gx lancar gtu ngplek saya tespek hsilny negatip....tgl 30 saya jadwal kb 1 bulan lg....tapi knpa setelah saya suntik kb hed saya malah kluar lg sampe skrg....mlh dr tgl 13 februari malah mkin bnyak hedny...biasany cm flek"" gitu.. Saya sudah temui bidan dmna saya kb saya d ksih obat cuma hed saya masih blm berhenti.....kira"" saya harus minum obat apa dok biar hed saya bisa surut??
• Hallo dok,, saya mau nanya,, saya udah d tes hasilnya positif,, tpi saya tidak merasa mual, atau apalah yg d rasakn ibu2 pada umum nya yg ngidam,, kenapa ya dok?
• Dok,saya hbis kuret 3bln yg llu dn kpngin punya anak lgi bgmna cara nya ya dok,mksih
• Dok sya hmil 33minggu,trs skit selangkangan kanan normal ga dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS