TERLAMBAT HAID TAPI NEGATIF ? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TERLAMBAT HAID TAPI NEGATIF ? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TERLAMBAT HAID TAPI NEGATIF ? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: TERLAMBAT HAID TAPI NEGATIF ? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:3 Jul 2019
Durasi: 6.13
Like:9,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:971.836 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dokter jeffry selalu top kalau menjelaskan detail jadi gampang dipahami pasien
• Aku belum telat haid, tapi testpack sudah garis 2 . Dan sekarang telat 3 hari tetep garis 2, Alhamdulillah penantian 3 tahun. Semoga yg belum dapat garis 2 segera dapat. Aamiin
• Terimakasih dok. Penjelasannya sgt mudah dipahami
• Sudah telat 3 hari tapi di tespek masih negatif:( mudah2an saya bener2 hamil supaya menjelang puasa udah isi mohon doanya teman2 semoga pejuang garis 2 diberikan ke iklasan dan kesabaran
• Sudah 2 kali beli testpack dan selalu cek Krn telat haid, tetap masih negatif. Semoga bln depan bisa positif
• Mens terakhir tanggal 9 mei -15 mei, bulan juni gk mens, beberapa hari sekali di tespek negatif, tanggal 1 juli pun tetep negatif, tapi tanggal 2 juli di tespek garis 2 , smpe 10 tespek tetep garis 2 , semoga aku benar2 hamil dan janinku benar2 berkembang sehat selalu ya Alloh
(diedit) • Saya suka dokter Jeffry penjelasannya sangat jelas..cara menyampaikan nya mudah di cerna
• Bismillahirahmanirahim, baru telat 1minggu. Nyoba tespeck tapi masih negatif. Semoga ada kabar baik. Semangat pejuang garis dua, semoga telat haid karena hamil. Aamiin
• Ya Allah semoga terlambat haid karena hamil,bukan karena sebab yang lain. hamba mohon. Aamiin Ya Allah
• Saya 15 tahun, sudah hampir 5 bulan ga mens. Berat saya juga termasuk overweight bahkan obesitas (85kg). Itu kira2 harus cek ke dokter gak ya dok?
• Terima kasih dokter, informasinya :)
• Saya sudah menikah 2 tahun tapi belum juga punya anakDan ini saya sudah telat haid 2 bulan, mohon doa nya ya buat Ibu " Pejuang garis dua, semoga saya diberikan kepercayaan buat hamil, amin.
• Dok mau tanya, saya sudah 8 hari telat haid. Siklus haid saya 3 bulan terakhir normal 31 hari dan skrg saya belum haid di hari ke 5 saya tp tapi negatif dihari keberapa saya bisa test lagi yah dok ? Terimakasih
• Dok, saya jg pasang kb iud, jadi setelah 40hari bersalin saya langsung pasang kb. Setelah itu sampe anak saya usia 3,5 tahun rutin sekali haid. Tapi selama udah hampir 1 bulan kenapa saya gak haid ya dok? Badan saya Kya ngerasa lemas, demam dan mual bgt, dan kedua payudara saya sakit bila disentuh, tapi setelah saya tespek garisnya satu, apakah saya hamil dok? Terimakasih Dok
• Video yg bemanfaat tuk kaum hawa..salam sukses dan sejahtera dok..klo dokter sempat mampir donk
• Dok kalau KB implan apa efeknya bisa tidak haid selama lebih dari 5 bulan kah ? Sy pribadi menggunakan KB implan tapi sudah tidak haid lebih dari 5 bulan sy sudah melakukan dua kali tespek namun hasilnya memang negatif . Gimana menurut dok, solusinya seperti apa ?
• Semoga istriku telat haid Ken hamil ya Allah aamiin
• Saya menikah sudah 2 tahun,saya haid sll normal,tapi sudah 7 hari sy telat haid,semoga saya hamil ya allah,mohon doanya bunda"
• Disini banyak yg udah telat smpe seminggu 2 mnggu dn lainnya hasilnya negatif. Aku yg baru tlat 4hri ini bisa apa. Bismillah semoga kita segera dikasih momongan kkak2 dn adek2. Semangat pejuang garis 2 yg hasilnya positif
• ya allah udah telat seminggu semoga hamil doain yah. yang belum hamil semoga tahun ini hamil aamiin allahuma aamiin
(diedit) • Saya juga awal nikah juni telat 7 hari, setelah itu haid keluar gumpalan.Trs bln Oktober telat haid sampai 11 hari, akhirnya mundur bln Nov baru haid selama 7 hari bersih, hbs itu hari ke 11 keluar lagi sampai hari ke 15.Saya sudah pernah USG tdk ada penyakit alhamdulillah dan diberi obat neurostil. Semoga tdk ada penyakit apapun dan lancar lagi haidnya biar segera diizinkan punya keturunan.Mungkin karena bb saya over 7 kg. Ini sudah turun 3 kg.Kl dihitung idealnya IMT tb 150 cm, bb nya berarti 40-51 kg.Semangat pejuang garis 2, tetap ikhtiar, makan bergizi dan olahraga
• Dok, kenapa ya pas udah telat haid terus dipakai hubungan selang beberapa hari, langsung keluar darah haid? Apa sebaiknya jangan di pake hubungan dulu?Terimakasih semoga bisa di jawab
• Dok sya mau tanyaSya udh telat haid 2 minggu tapi tespeck negatif. Apakah harusnya periksa USG ? Dan kapan harusnya periksa USG ?Mohon bantuan nya
• Ya Allah beri hamba mu ini anak yg baik dan sayang Sama orang tuo dan Sama keluaraga nya Aamiin.
• Dok, saya telat seminggu lebih tapi setelah itu haid tapi darahnya banyak gak kaya biasanya saya haid, biasanya haid seminggu tapi ini udah lebih dari seminggu, perut juga sakit selama haid, saya bingung harus gimana, tolong solusinya dok terima kasih
• Terlambat haidl 11 hari. Masih harus nunggu lagi, semoga positif hamil bulan depan ya Alloh, Aaamiin
• dok,saya sudah memantau siklus saya sejak bulan mei-agustus... Alhamdulillah bagus...waktu telat sehari saya test pack negatif...ini belum berani test pack lagi...penasaran sih tapi khawatir php...dan klo memang karena gangguan hormon lagi, apakah mungkin dok mengingat teratur pada periode periode sebelumnya?
• Padahal pikiran uda gk stres, malah happy di tambaah telat haid 7 hari eh malamnya haid kluar , ya allah berikan keberkahan ramadhan
• Makasih dok.. Sehat terus
• Saya biasanya gak pernah telat haid dok ,bulan ini telat sudah satu mingguan Tapi pas dites masih negatif
• selama ini siklus mens saaya teratur, tapi bulan ini telat haid nya. pas di test kok negatif,jadi takut. semoga tidak ada apa-apa Ya Allah, aamiin.
• Dok, saya baru kali ini telat haid sampai 1 bulanan, sudah berulangkali di testpack masih negatif, kemungkinannya knapa ya dok?
• Aku ga pernah telat haid, selalu rutin siklus 27 hari. Sekarang udah telat 3 hari tp ditespek masih negatif
• Dok, tespek LH untuk deteksi kesuburan apakah akurat ? Dan jika mengalami progress dr garis 2 samar sampai tebal 2 2 nya apakah benar 24 jam kemudian akan terjadi ovulasi ? ? Tolong d jawab yah. Makasih sblumnya dok
• Dok,,Sy pake KB IUD..selama 8 tahun ini haidnya lacar,,,tp bulan ini Sy telat haid sdh 2 Minggu,,Sy sdh tes kehamilan tp negatif,,,minta sarannya dok
• Aq juga pernah telat haid 2 bulan di tespeck tapi belum garis dua... Sampai aq usg juga.. Semoga tahun ini cepet dapet garis 2
• dok..saya semenjak kuret hamil anggur blm haid sudah 6 bln sekarang lagi kemo akibat hamil mola apakah itu berpengaruh?
• Semoga telat haid kali ini memang benar² lagi hamil Ya Allah SWT.Amin
• Dok, saya sudah telat haid 13 hari dan sudah testpack 2x tapi hasilnya negatif.. Saya kadang kram perut, payudara juga nyeri, terus badan juga pada sakit ngilu dok. Bagaimana dok, apakah saya hamil ? Kapan seharusnya saya tespack ulang atau periksakan ke dokter ? Mohon jawabannya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS