TEST PACK POSITIF TAPI TIDAK HAMIL? APA YA PENYEBABNYA? -TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TEST PACK POSITIF TAPI TIDAK HAMIL? APA YA PENYEBABNYA? -TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TEST PACK POSITIF TAPI TIDAK HAMIL? APA YA PENYEBABNYA? -TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan



Judul: TEST PACK POSITIF TAPI TIDAK HAMIL? APA YA PENYEBABNYA? -TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan
Tanggal:5 Jun 2019
Durasi: 5.57
Like:3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:275.146 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• dok,besok pagi saya mau tespeck. ini udah ke 2x tes, sebelumnya samar" 1minggu ini saya mau tes lg. klo positif langsung ke usg atau tunggu brp minggu lg dok?
• Klo tespeknya setelah telat haid lebih dari 3 hari gpp ya dok , , , soalnya saya coba mlkukan tespek trus langsung periksa tapi memang bnar , , , hamil alhamdulillah
• ya Allah ternyata udh perjuangan garis 2 sulit, pas dpt garis 2 msh was was jg , aq blm usg smoga aq bnrn hamil ada janjin di rahim ku sehat sehat slalu
• Sedikit cerita, 2 bulan lau saya tes pakek tespack hasilnya negatif , lah minggu lalu saya tes ke dokter alasan badan saya gak enak sedikit lelah padahal saya gak ada aktifitas apapun + saya 2 bulan gaak menstruasi, pas sampek ke dokter ehh trnyata saya hamil 3 bulan alhmdulilah trnyata tespack itu selalu akurat
• Dok kalo testpacknya hnya 1garis tapi samar itu artinya apa? Krna biasanya saya sering tespack 1garis tapi garisnya tebal. Tapi ini kok 1 garis tapi garisnya hanya samar ua
• Kalo kebalikannya gimana dok. Testpack negatif tapi ternyata hamil? Jelaskan langkah awal terbaiknya apa?
• sya perna usg di usia kandungan 8mgg tp yg trlihat cm kantongnya saja saat itu sya tkut bgt,tp krn dokternya menyuruh usg ulang bln depanya lg,jdi sy pun menunggu dan Alhamdulillah setelah sebulan usg ulg sudah sgt trlihat jelas janinnya yg sgt aktiv di dalam rahim.selalu brfikir positiv ya para bumil
• Assalamualaikum dok...Saya Dita , Saya keguguran tanpa kuret di tgl 18 Januari usia kehamilan 6 Minggu.. seminggu setelah keguguran dan darah sudah tidak keluar saya coba tespek hasil nya negatif saya Konsul ke dr dan di USG dr bilang sudah bersih. 2 Minggu setelah nya saya coba tespek LG dan hasil sudah negatif saya cek lg ke dr yg berbeda di USG dr bilang rahim sudah bersih..Nah ini sudah tepat sebulan
• Asalamualaikum dok saya mau tanya habis keguguran 9 minggu .ya saya bingung ko pake kb implan saya bisa hamil ya dok .terus sekarang lg hamil lagi di tespek fositip.pas di usg tida ada kehamilan .mohon penjelasanya ya dok
(diedit) • Dok, saya mau sedikit cerita. Tahun September 2020 saya tidak haid lagi, lalu saya tespack di bulan December 2020 positif. Di usg tidak ada janin. Terus di bulan februari 2021 saya mens lagi it banyak skli. Saya Haid sampai bulan Mei, lalu bulan Juni smpai sekarang tidak Haid lagi, saya sdh tespack 11 Agustus Positif, dan tespack kedua tgl 28 Agustus Positif juga hasilnya, tpi yang heran saya tidak merasakan apa apa do bagian payudara dan perutku, saya juga tidak muntah. Saya plan mau usg sekitar tgl belasan gitu. Kira kira Itu kenapa yah Dok? Saya jadi Takut sekali.
• Dok mau tanya, apa kalau kita punya kista ovarium kalau di tespeak bisa positif. Kmren aku tes dok bahkan hampir 7 kali aku tespeak dan hasilnya positif semua. Dan usg ke dokter kandungan bahkan sampai usg radiologi, hasilnya gak ada apa2 cuma terdapat kista yg ukurannya 3.6cm. Trus kata dokter jg cuma ada penebalan di rahim. Apa aku nunggu 2 minggu lg baru priksa lg ya dok. Soalnya aku baru telat mens 10hr. Takutnya emang blm ke lihatan. Kistanya di oprasi malah ganggu janin?
• Dok , tolong rekomendasikan tespek yang bagus dan yang tidak bagus
(diedit) • Dok, saya haid teakhir bulan lalu tggl 24 Juli dan baru trlambat haid 1 hari yaitu tggl 25 agustus saya tespek karena saya mulai merasa ada yg aneh dgn tubuh sprti tanda2 kehamilan.. dan hasil tespeknya garis 2. Dua hari berturut2 dipagi hari saya tespek dgn hasil positif. Kira2 kapan saya ke dokter kandungan ya dok utk memastikan kehamilan saya aman? Soalx kalau terlalu cpt USG saya takut janinnya blm terlihat. Mohon petunjuknya.
• Dokter saya sdh telat haid sekitar 4 bln. Selama 4 bln itu saya melakukan tespeck setiap 2 minggu sekali. Hasilnya selalu sama yaitu samar positip. Saya rutin juga periksa ke bidan. Kemarin memasuki usia 17 W, tapi janin masi belum keraba juga. Akirnya bidan motivasi utk USG.. Yg mengagetkan adalah ketika di USG dokter bilang saya tidak hamil. Tidak ada tanda" kehamilan sama sekali .. Terus bagaimana ini dokter.. Apa arti telat mens saya yg 4 bln ini ..
• Hay Dok, saya sdh 3 bulan tidak Haid, HPHT saya 5 agustus 2021 dok, stelah Awal bulan Oktober saya Tespeck, krna Di bulan september sebulan penuh saya tidak haid, jadi saat saya tespeck Hasilnya + tpi samar², Sebulan berjalan saya mengalami mual muntah dok, tp sampai saat bulan november ini, perut saya tidak membesar dok, & tidak ada seperti benjolan di dalam perut saya dok, yg ingin jadi pertanyaan saya saat ini, Sebenarnya saya hamil atau tidak Dok?Karna saya sering ngidam yang macem², Tapi kalau untuk Gejala Kehamilan di trimester 1 itu kan Sering Mixi, tapi ini biasa aja Dok. Itu aja dok keluhan saya, Terimah Kasih
• Dok sebelumnya mohon dibalas komen saya, saya pernah hamil anggur terus di kuret dan dijarak 1 tahun boleh hamil lagi itu kira" tahun 2018, kemudian selang satu tahun hormon sya sudah normal saya hamil lagi pas tahun 2020 dan kemudian ketika menginjak usia kehamilan 3 bulan yg awalnya sudah ada detak jantung pas priksa bulan depannya lagi harus disarankan kuret karna janin tidak berkembang, nah setelah itu sekarang saya hamil dok, hpht tgl 6 juni tapi saya tespek tgl 30 juni hasil samar kemudian sekarang saya tes lagi hasil positif terang yg garis bawah tapi garis yang atas warna pink samar" dok, apakah itu wajar apa bagaimana dok, karna sya belum ke dokter maupun kebidan saya masih trauma dan saya ini hamil brp minggu ya kira" dokter, mohon di balas dokter.terimakasih
• Pagi dok, saya mau tanya dok stlah memang karena pengecekan terlalu dini baru di tandai penebalan dinding rahim, yg harus di lakukan agar bisa berhasil hamil saya harus melakukan apa ya dok ?
• Dokter, mohon jawabannya.. Sy sudah melakukan tespek kira2 satu minggu
• Dok sya keluar drah seperti haid tp ga banyak sperti biasanya sdh 1 minggu lebih tapi belum berhenti, kemudian saya melakukan tesfek dan hasilnya garis 2 yg satu garisnya buram yg sati garisnya terang apakah saya hamil
• Dokter, tgl 8 juni saya mens. Tgl 30 juni saya ngeflek, tgl 6 juli harusnya saya mens tp kok tdk mens sampai sekarang. Akirnya saya testpack hasilnya positif. Sebaiknya saya usg kpn ya dok?
• Saya terakhir mens 21 juli, biasanya setiap bulan jadwal mens selalu cepat 5 hari dari tgl biasanya, pas tgl 16 agustus keluar flek dan darah setetes di barengin sama pusing, tgl 18 saya tespek hasil nya positif, mual pun mulai ada tapi cuma sebentar selama 2 hari.. Tgl 20 saya tespek lg hasil tetap positif, kemudian pas maghrib tgl 20 itu saya ada keluar darah sebanyak 2 tetes, saya USG hasilnya pertama tidak ada janin digeser lg cuma ada seperti titik gitu, saya dikasih obat penguat janin, Alhamdulillah skrg darah gak keluar lg, tp saya disuruh USG ulang 2 minggu berikutnya dan dokternya bilang kalau saya terancam keguguran.. Apa itu benar dok?
(diedit) • dok,mau tanya,tanggal 4 tetspack sebelom telad haid positif ,usg pun kata dokter ada tanda² kehamilan rahim membesar suruh balik 2 minggu lagi,tp aq tetspack tiap hari ko negatif terus jd was was,itu kenapa y dok?
(diedit) • Hatikuuu sangat sediiiiiiiiiiiihhh. Telat 11 hari.aku berkali-kali tespek hasilnya garis 2. Sempat ke dokter cek kandungan,di usg belum kelihatan,disuruh balik 3 minggu lagi.Menunggu 3 minggu itu.Masih 5 hari menunggu,malah sekarang keluar darahlumyan deras sperti haid.Tuhaaaannnn.....aku mengecewakan suamiku.sejak semingguan lalu seneng banget pas aku kasih tau hasil tespek 2 garis. Sekarang harapan itu sirna seketikaYaa Tuhaaan berikanlah keturunan pada hamba-Mu ini
• Salam sejahtera dok...saya mau tanya...saya sudah terlambat haid ...haid terakhir sy tgl 1 Mei 2020 sampai sekarang blm haid, umur saya 44th, anak sy yg pertama berumur 17th dan sy tes urin hasilnya negatif tapi sy tidak merasakan keluhan ... Mhn penjelasanya dok...terimakasih
• Salam Kenal dan salam Sejahtera dokter.Sya mau nanya, sya haid kemaren di tgl 5juli. Dan gak haid lagi smpe skrg,.tgl 7 Agustus kemaren sya beranikan diri untuk TP tpi hasilnya masih (-), apakah masih terlalu dini yah dok untuk TP? Tpi sya kok merasakan kram perut di bagian kiri dan kanan, cuma ttp gak ada haid yg keluar.Mohon pencerahannya dok..makasih
(diedit) • dok saya sudah telat 10 hari dan di tespack hasilnya negatif,tapi saya sering pusing,lelah dan batuk pilek,serasa badan capek banget...kira2 gejala apa ya dok,makasih
(diedit) • Dok saya bulan mei waktu puasa mens 2 kali dan mens terakhir tgl 3 juni dan tgl 3 juli saya tes garis dua.sudah saya tes berkali kali dok,garis dua tpi yg satu garis nya tidak terlalu tebal.apakah saya positif hamil?dan jika dihitung" berapa usia kandungan saya?Terimakasih.
• Selamat sore.. Sebenarnya Aku gak mau UP ini ke grup manapun di media sosial. Tapi, semoga dengan Aku memposting ini, ada jawaban dari para Bunda semua yg bisa membantu meredakan kegelisahan. Jadi gini kronologinya, tanggal 4 - 10 Januari 2021 kemarin Aku haid. Tanggal 11 - 13 Januari, Aku bersih. Di tanggal 13 paginya, Aku dan Suami hb. Keluar flek darah gitu. Rasanyapun biasa aja, ga ada perih / sakit / hal lain. Gak biasanya seperti itu selama 2,5 tahun pernikahanku. Bahkan pernah hb setelah mandi wajib, gak kenapa2. Biasa aja. Pun saat malam pertama hb dengan suami ga mengeluarkan flek / darah. Nah di hari itu jg Aku menanyakan ke Bidan kepercayaanku dengan mengadukan kronologis yg terjadi. Aku disuruh Bidan untuk observasi selama 2 hari, kemungkinan normal karena penyesuaiam hormon rahim pasca haid. Yaudah, Aku tunggu. Tapi penasaran, jadi Aku tunggu selama seminggu untuk observasi, siapa tau bersih. Ternyata selama seminggu itu masih mengeluarkan darah seperti haid hari pertama (bukan flek wkt di awal hb ya). Konsulah Aku ke Bidan. Diperiksa perut, ditekan ga ada apa2. Dijelaskanpun tidak mungkin ada kehamilan, sebab baru saja selesai haid. Singkat cerita, dikasih obat herbal majakani untuk menghentikan pendarahan. Walaupun hamil katanya minum herbal itu, ga akan mengganggu kehamilan. Baru sehari minum obatnya, pinggang rasanya panas, pegal linu dan perut di bawah pusar itu rasanya kayak kontraksi ringan seperti dulu waktu kehamilan pertama. Suami nyuruh Aku untuk iseng tespek. Di sore hari, Aku nurut untuk tespek dan hasilnya seperti dugaanku. Garis satu ! Ya mana mungkin garis dua? Tengah malam sekitar jam 01.15 WIB Suamiku bangun untuk BAK. Lihat tespekku bergaris dua. Akhirnya Aku bangun buat tespek lagi menggunakan merek lain. Ternyata hasilnya langsung terlihat garis dua meski masih sedikit samar. Aku langsung WA ke Bidan, ada jawaban sekitar 3 jam kemudian, bisa jadi itu hamil. Katanya hentikan dulu minum obatnya. Tunggu sebulan, kalau memang masih pendarahan, harus ke Dokter untuk USG. Tapi karena Aku pengen cepat tau, ada apa sebenarnya, memutuskan lusa depannya buat jadwal ke Klinik untuk USG. Tadinya mau USG 2D saja, kata teman itu udh cukup buat melihat keadaan rahim. Perawat bilang untuk transvaginal, biar lebih jelas. Hasil dari transvaginal belum terlihat adanya penebalan dinding rahim dan kantung janin. Kemungkinan karena masih masa pasca haid. Dokterpun belum bisa memastikan pendarahan yg terjadi itu karena faktor apa. Belum bisa menyimpulkan apakah keguguran atau kehamilan. Jadi harus observasi lagi 7 - 10 hari kedepan. Dikasihlah 1 resep obat saja yaitu untuk berhentikan pendarahan. Kalau selama 7 hari kedepan masih ada pendarahan dan di tespek garis dua, harus cek lagi ke sana. Baru 2 hari minum obat, tepat di hari Minggu pagi, Aku mau pipis pas buka celana dalam langsung ngalir darah kayak orang haid. Jadilah Aku pakai pembalut karena darahnya deras kayak benar - benar haid lagi. Sejak hari Minggu tanggal 24 Jan - Senin 25 Jan udah habiskan pembalut 1 pack yg isi 10 pcs. Setiap jam 02.00 WIB biasanya Aku kebangun buat ganti pembalut. Nah di hari Selasa ini, dari jam 02.00 - subuh sekitar jam 05.00, pembalutku gada darah sama sekali. Hanya 2 tetes flek biasa. Aku pikir, apa karena pagi sampai sore hari kemarin gak minum obatnya ya? Karena obatku entah lupa ditaruh di mana. Lalu, pagi sekitar jam 9 setelah sarapan, Aku minum obat lagi (udah ketemu keselip di bawah kasur). Siangnya mau sholat Zuhur ternyata masih keluar darah meski gak sederas lusa kemarin (posisi masih pakai pembalut). Di tespekpun masih garis dua samar. Pertanyaannya bun, apakah adanya minum obat yg diresepkan itu memengaruhi hormon rahimku? Sehingga pendarahan masih berlanjut, bukannya berhenti. Adakah pengalaman serupa / hampir sama, hamil tapi terus pendarahan seperti haid biasa bukan darah keguguran yg bergumpal - gumpal. Lalu apakah bila benar hamil, kehamilannya sehat dan kesehatan sang Ibu juga masih stabil? Atau ada kelainan pada kehamilan? Saya khawatir adanya kehamilan ektopik / anggur atau gangguan pada rahim lainnya. Tapi sejauh yg saya tahu, kalaupun ada kehamilan ektopik, rasanya udh luar biasa gejala di dalam perut. Sedangkan saya, masih bisa untuk beraktifitas. Kalau kehamilan anggur, terlihat kantung janin yg isinya hanya air saja tanpa adanya pertumbuhan janin. Bisa satu kantung atau beberapa kantung janin layaknya buah anggur. Mohon pengalaman dan solusi bila ada ya bun Aku gelisah, sebab belum ada kepastian apapun dari pihak Dokter. Alhamdulilah Jumat, 29 Jan kemarin udh cehck transvaginal lagi tapi belum ada tanda penebalan dinding rahim dan kantung janin. Dirujuk ke Lab untuk tes urin memastikan hasilnya positif / negatif. Sejujurnya masih belum siap untuk hamil kedua karena anakku masih berusia 14 bulan. Sangat aktif sekali, jadi perlu ekstra untuk menemaninya. Terimakasih yg sudi mau membaca dan menjawab ya...
(diedit) • dok saya udh telat haid 2bln dan saya merasakan tanda2 seperti orang hamil dan di testpack pun saya positif tapi selama 2bln itu tidak pernah ada bercak2 darah ataupun keputihan.. apakah itu wajar ya dok?
• Dokter, bulan Agustus saya Tespack positif tapi selang berapa Hadi haid,selama 6 hari dan di sertai gumpalan,,lalu di bulan September ini lewat 1 hari di tnggal dimana di bulan Agustus saya keluar darah di bulan Agustus saya keluar darah lagi dok di bulan September karena penasaran saya Tespack kok positif saya bawak ke dokter di USG GK keliatan dok,kantung maupun janin nya,tapi saya sama doktet di kasih obat2an seperti penguat kandungan,vitamin,dan asam folat,setelah saya minum obat itu darah berhenti selama 3 hari lalu saya balek lagi cek selang 1 Minggu di USG masih tetep kosong dan di Tespack ulang jadi negatif ,sebener nya saya hamil engg ya dok,dan kenapa penyebab nya bisa seperti itu,dan saya takut di bulan2 berikut nya bakalan gitu lagi dok,mohon penjelasan nya ya dokter
(diedit) • slm sejahtra dok, aku bingung dok trakhir haid saya 20 oktober terus bln november 20 saya gk haid dok saya tespack tgl 2 desember fositif tp barusan tgl 5 dsmber saya alami pndarahan haid.y kaya ada putih" trus gumpalan darah apa itu kguguran atw emg gak hamil dok, hrs periksa apa gmna dok
• Dok mau tanya ni.., istri saya sudah 2 minggu paling tinggi 3 hri melakukan tespek tpi positif 2 garis..
• @tanyakan dokterDok.. Pertama saya cek Tas pack garis 2,selang 1bln saya Ada kluar darah... Trus Bsok nya saya usg, dokter bilang blom nmpk... Tp dia bilang 60persen saya Hamil... Saya di suruh tes pack LG, tp garis 2 nya Samar... Saya sbtl nya Msih Hamil atau cmn dokter... Saya jd cemas n sedih dokter...
• Dok mau tanya, saya telat haid 4 bulan di tespek positif tapi tidak ada gejala hamil. Perut juga masih rata. Itu knpa ya dok, beneran hamil apa gmna
• dok. saya kemarin pada tanggal 18 agustus telat haid 3 hari terus saya tespek hasil nya positif... dan pada tanggal 19 nya saya tespek lagi pagi pagi hasilnya masih positif . besok nya saya periksa ke bidan kata bidan nya oh iya ada sudah masuk 4 minggu. tanpa usg.. setelah 5 hari periksa kebidan saya pendarahan kayak menatruasi selama 3 hari. dan saya langsung usg. kata bidan nya di dalam rahim saya tidak ada kantong kehamilanya. dan saya di suruh tunggu sampai sebulan lagi. dan di beri obat penguat kandungan. apa dalam hal seperti ini masih bisa hamil dok ???
• Satu Minggu yg lalu saya telat haid dan pas di tespek positif, USG pertama udah kebentuk kantong, tapi pas usg 2d kosong dan di sarankan USG 4d , ya Allah :(
• Maaf dok saya mau nanya,, Saya dibulan mei tgl 27 haid lalu bulan juni 27 tidak haid cuman plek ,,, lalu saya tunggu bulan juli tgl 5 saya tes kencing dibidan dan hasilnya positip,, lalu besoknya saya sudah haid dok! Kira2 apa penyebabnya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS