TIPS CEPAT HAMIL -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIPS CEPAT HAMIL -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIPS CEPAT HAMIL -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: TIPS CEPAT HAMIL -TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:19 Mei 2019
Durasi: 8.35
Like:1,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:117.091 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• video yg sgt bermanfaat, terima kasih dok sdh share byk ilmu, semangat trs bkin video lainnya
• Aku menikah minggu 30 juni 2019. Mohon doa nya yaa dokter supaya saya bisa mendapatkan momongan Bayi kembar.. Semuaanya, mohon doa nyaaa semuanyaaa.. Aaamiiin terima kasih semua.
• Dokter tanya lagi donk , setelah ovulasi dan di buahi setelah itu bisa testpack nya berapa lama ya dokter? Apakah 1 minggu atau 2 minggu setelah di buahi ,, makasih dokter...
• Baru 7 bulan menikah,, semoga segera di berikan momongan, amin
• Sukses terus buat dok jeff
• Semoga bulan ini Allah memberikan hadiah terindah itu untuk kado pernikahanku bulan depan yg sudah mencapai 6th. Aamiin
• Aku nikah baru 2 bulan. Semoga diberi kepercayaan punya anak.
• Dok.. Saya ingin bertanya.. Kalau kita pergi ke dokter kandungan ingin periksa kesuburan suami dan istri itu lebih bagus di Rs. Atau di tempat dokter praktek nya langsung ya.. Dan berapa perkiraan biaya nya jika langsung ke tempat praktek ? Tolong di jawab ya dok.. Terimaksih..
• selamat siang dok...saya mau tanya kalau minum asam folat di barengin sama madu zuriat apa di bolehkan?
• Dok.. Saya ingin bertanya.. Kalau kita pergi ke dokter kandungan ingin periksa kesuburan suami dan istri itu lebih bagus di Rs. Atau di tempat dokter praktek nya langsung ya.. Dan berapa perkiraan biaya nya jika langsung ke tempat praktek ? Tolong di jawab ya dok.. Terimaksih..
• Wah tema request ku di buat..makasih dok jeffry
• Semoga bln ini positif hamil aamiin
• dokk folavit 400 mg ama folacin 500 mg itu sama nggak ???
• Aku baru menikah bulan 10/2020 doain ya semoga aku cepat mendapat momongan aminn
• Dok mau tanya saya kan promil pakek rebusan air zuriat apa boleh saya tambah dengan minum folavit??kalo boleh jarak antara minum air zuriat sama folafit brp jam ya dok
• Dok mau nanya dong tolong dijawab apa benar degan ijo bisa buat promil kalo iya bagaimana cara penggunaannya? Trimakasih
• Aku bru menikah blm ada sbulan..semoga cpet d kasih mmongan..aminn..
• Dok, kalau masalah oligozoosperma bisa pakai promil apa ya?
• Berasa konsul langsung. Jelas dan mudah dimengerti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS