TIPS LEBARAN SEHAT IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIPS LEBARAN SEHAT IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIPS LEBARAN SEHAT IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER



Judul: TIPS LEBARAN SEHAT IBU HAMIL - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Mei 2020
Durasi: 7.17
Like:1,1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:68.307 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Selamat idul fitri buat tmn2 yang merayakan.. memang lebaran taun ini sangat berbeda. tp ttp semangat ya.. wlaupun sodara g bs pulang.. dan untuk bumil2 yang selalu menunggu2 kelahiran baby nya. Semoga di lancakan sampai persalinan tiba. doa kan saya ya.. Hpl di bulan juni 23.. semoga lancar dan selamat. Amiin.. selamat lebaran juga dokter
• Makasih ya dok penjelasannya detail dan tetap selalu dalam positif vibes, karna banyak yg jatuhnya malah jadi bikin takut:’) tp dokter selalu kasih positif vibes
• Terima kasih dok atas penjelasan nya sangat bermanfaat
• Terimakasih dokter sangat membantu, opor ayam dengan lontong udah jadi tradisi lebaran tp sempet worry karna katanya gak bole makan santen.. Setelah denger penjelasan dokter jadi bisa lega & tau kalo abis makan lemak Bagus minum aur hangat di tambah perasan lemon..
(diedit) • selamat hari raya idul fitrii...tahun ini gk mudik, diperantauan cuma berdua sama suami.. ehh bertiga, sama yg di perut..terimakasih tips nya dok....
• Makasih Dok atas informasinya.. Bermanfaat banget. Sy rajin minum air perasan lemon. Hampir tiap hari. Tapi di campurnya pake air dingin gak bisa banget gitu minum air putih anget2. Eneg..
• Makasih dok buat penjelasan nya
• Makasih dok atas penjelasannya....sangat bermanfaat
• Selamat hari raya idul fitri bgi yg merayakannyaaa,,,,informasi dokter sangat bermanfaaat berlangganan trss,,,lebaran thn pertama d rantau org m suami,,,d tmbh dgn dedek bayi dlm perut,,,bru 7 bln,,,,moga semua bunda2 yg lg hamil sehat selalu
(diedit) • Hpl dokter 30mei hpl bidan 5juni sedang menantikan gelombang cinta dari si baby nih dok, lagi ngiler banget sama ketupat sayur+semur. Semoga setelah makan itu langsung kontraksi
• Terima kasih Dok infonya sangat bermanfaat
• Pas bangettt... 14 weeks lagi ngidam banget makan tongseng
• Sneng bgt denger penjelasan dokter ini
• Gercep nonton, bumil nyimak dok ️
• terimakasih dokter atas penjelasan nya , sangat bermanfaat banget ...
• Terimakasih dok...penjelasannya bikin tenang
• Selamat hari raya idul Fitri dokter..Sayangnya saya kurang suka makanan tersebt
• Selamat hari raya idul fitri dokDok, saya hamil 21minggu kenapa punggung sampai pantat saya ketika bangun tidur seperti tidak bisa di gerakan ya dok? Dan ketika rebahan pun kadang terasa tdk nyaman suka nyeri sekali dok. Apakah itu masih normal?
• Dok mau nanya dong, kan pasti lebaran rtrt masakannya lemak, daging dan santan. Nah jarang ada sayur itu gimana dok? boleh gak ibu hamil sambil ngelalap sayur sawi gtu tanpa dimasak. Trmksh dok
• Thanks dok atas tips nya! Boleh jg bikin bahas ttg apakah normal perut bumil "msh kecil" disaat sudah 5bln+ ??
• Terimakasih dok penjelasan nya , sangat manfaat terutama bagi saya :)Sedikit tanya dok , saya hamil 15 minggu , mual muntah berkurang , tapi sekarang ganti dengan sendawa yg berlebihan , sudah minum obat tapi masih saja, terlebih jika sendawa pasti memicu mual bahkan bisa sampai muntah , apa ini bisa diatasi dok ? Mohon penjelasannya , Terimakasih .
• Hpl akhir juni...ank pertama smoga sehat lancar pnjng umur..trimakasih buat dokter saya ikuti nasehat" ny sngt bermanfaat..moga dokter pnjng umur sehat slalu
• Terimakasih dok penjelasan nya , sangat manfaat terutama bagi saya :)Sedikit tanya dok , saya hamil 15 minggu , mual muntah berkurang , tapi sekarang ganti dengan sendawa yg berlebihan , sudah minum obat tapi masih saja, terlebih jika sendawa pasti memicu mual bahkan bisa sampai muntah , apa ini bisa diatasi dok ? Mohon penjelasannya , Terimakasih .
• Dok kalau sedang hamil boleh makan kue nastar ga? Banyak yang saranin ga beh makan karna didalemnya ada selai nanasnya.
• Dok. Saya lagi hamil 18 minggu,tangan serasa ngilu seperti tangannya kecapekan dan telapak kaki sakit sekali saat berdiri dan berjalan dok. Tes lab dicek ternyata magnesium sangat d bawah standar. Kalium juga,tapi tidak terlalu rendah. Apa bahaya buat janin dok?
• Trisemester 3 sebaiknya brpa kali USG dok?
• Terimakasih atas informasinya dok
• Dok, obat sakit gigi untuk bumil yg aman apa ya? Aneh nya semenjak hamil kenapa mendadak sakit gigi ya dok, padahal sebelumnya ngga pernah
• Saya selama hamil ini seneng banget cemilan manis2, tp ditahan biar g berlebihan...karena takut bb melonjak drastis
• Makasih dok informasi nya...
• Makasih dok..info nya sngat bermanfaat buat saya..saya hamil prtma dn usia kndungan sy 7 mnggu dok..sy punya magh..tp mkanan bersantan dn berkuah2 jd suka bngt skrg..
• Dok, saya mau tanyaApakah ibu hamil muda bisa mengkonsumsi lidah buaya? Dan apakah lidah buaya bisa menyebabkan keguguran di awal kehamilan?Tolong dijawab ya DokTerima kasih
• Dok, saya lagi hamil 18minggu, tapi jadi ngga suka sayuran, gimana cara ngatasinnya ya?
• Dok,mau tanya selama hamil ini sya suka ngemil yg namanya bubur bayi apa boleh selama hamil mkan"an bbur bayi?
• Makasih dok infonya
• Selamat hari raya Idul fitri Dokter.Makasih infonya
• Dokter, apa benar ibu baru melahirkan dilarang makan daging ayam? Krn akan berpengaruh pada asi?
• Dok saya mau menanyakan selama saya hamil perut saya selalu terasa perih ,apakah itu tidak apa apa dan tidak berpengaruh pada kandungan atau janin nya ??
• Dok sehabis makan lebaran (kupat sayur, daging kecap, ayam bakar) tangan, kaki jadi bengkak trus bangun tidur tadi kelopak mata juga ikutan bengkak seperti habis nangis, itu krn apa ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS