TIPS MUDIK LEBARAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TIPS MUDIK LEBARAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TIPS MUDIK LEBARAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan



Judul: TIPS MUDIK LEBARAN SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan
Tanggal:31 Mei 2019
Durasi: 5.30
Like:535
Bit Rate:128 kbps
Hits:36.587 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Suka bngt nonton chanell ini makasih dok penjelasannya sangat bermanfaat
• Dok sy rencana mau mudik, sebenarnya perjalanan kurang lebih 6 jam, tpi karna sy mau naik travel yg harus muter² dulu buat jemput² penumpang, jdi memakan waktu yg lebih lama . Waktu sebelum hamil sy biasa mengonsumsi antimo karna sy emang mabuk perjalanan, kalo minum antimo kan jdi lebih bnyak tidur gtu . Skrg kan sy sedang hamil 13w, kira² minum obat apa yaa dok biar ga mabuk ??
• Dok kalau ibu hamil melakukan perjalanan dia suka mabuk naik bis.Solusinya konsumsi apa ya.biasanya kalau gak hamil saya minum antimo,tapi kan gak di anjurkan untuk ibu hamil
• Makasih ya dok infonya
• Dokter kalo banyak minum suka kebelet sedangkan klo perjalanan lewat tol harus ke rest area trs dan blm tentu dekat, bagimna ya caranya agar kita ga kekurangan air juga dan tidak beser juga saat diperjalanan
• Dok saya mau tanya , Saya hamil 12 Minggu , bahayakah kalo di usia kehamilan segitu mudik naik motor dengan durasi waktu 3/4 jam di perjalanan ?Mohon jawabannya dok
• Dok saya mau pulang ke Jawa naik pesawat dari Maluku Utara.. itu boleh usia kandungan berapa bulan tuk perjalanan jauh
• Dok...Saya hamil 29 weeks boleh kah melakukan perjalanan 12 jam naik bus
• Dok mau bertanya solusi kalau mau mudik cuman sering buang air kecil bisa tdk pake popok atau pembalut atau bisa tdk minuk obt antimo
• Dok saya lg hamil 7minggu,naik motor jarak jauh boleh gk??Terimakasih️
• Dok saya hamil baru 11mgg mau mudik naik bis 12jam perjalanan. Boleh ngga ya dok?
• Dok saya baru hamil dibawah 2 sampai 3 minggulah,,nah oleh karena itu saya apakah boleh pergi kerumah orang tua saya,,perjalanannya sekitar 25 menit??tolong dok
• Dok, saya hamil 5 minggu dan minggu depan saya mau mudik naik bus.Apakah aman untuk janin saya dok?Mohon dijwab ya dok
• Dok saya mau melakukan perjalanan dari sumatra kejawa,,, usia hamil baru masuk 7 minggu..Apakah boleh saya melakukan perjalanan dok..???Tolong segera jawab..
• Dok mau tanya ibu menyusui boleh tidak ya minum obat Antimo ??
• Skrg Syh hmil 8 week.. Alhamdulillah kdungn Syh sht.. Dn Insya allah ahir bln dpn Syh mau mudik dri jbar ke jatim.. Naik motor.. Doakan Syh slmt smpe 7an.
• Dok boleh gak bumil minum Antimo, kalau gak boleh , diganti dengan obat apa ya dok.Kalau bisa segera dijawab dong...Soalnya besok saya mau perjalanan naik kapal.
• Dok saya suka mabuk kayak pusing mual dan kadang jg muntah.obat yng aman buat ibu hamil apa iyah dok
• Kalau 5 week gimana ya dok
• Terimakasih dok..jadi ga was was untuk melakukan perjalanan jauh...
(diedit) • Dok ,mau nanya ..Usia kandungan sya bru 12 minggu rencana mau plang dri sukabumi ke solo ..perjlanannya naik bis sekitar 20 jam dok ,,,Kira" janinnya udah kuat blum dok..???
• dok mau tnya klo mendekati hpl misal hplnya kurang seminggu lagi boleh melakukan perjalanan gak dok...??
• Dok saya hamil 14minggu mau perjalanan jauh dari Tangerang ke Pekalongan naik mobil pribadi amankah??
• Dok saya hamil masuk 6 bulan. Boleh tidak minum Antimo ketika naik mobil 2 jam karena saya mabuk perjalanan
• Dok mau tanya hmil 6 buln dah bsa mudik gk dari jakrta ke sipirok naik bis
• Dok saya mau pergi naik mobil dari serang Banten kebandung kehamilan saya usia 28 minggu, Kira2 boleh ga dok?
• Dokter mau tanya saya mau pergi perjalanan 7jam naik mobil saya hamil 13 minggu boleh apa tidak?Kira" membahayakan janin tidak?Trimakasih
• Persiapan mudik,,Berau-> Blitar,,,
• dok sata mau mudik usia kehamilan 4 bulan boleh gak di perjalanan 24 jam dok
• Dok saya hamil 37 Minggu , boleh engga berpergian jauh ?
• Kl Baek motor smpe4 jam boleh gx ya dok .diusia 34 Minggu
• Mksh dok
• Tanya dok usia kandungan berp minggu baru boleh mudik perjalanan jauh , saya dari samarinda rencana mau pulang kebanjarmasin naik bus perjalanan kurang lebih 18 jam dok aman kah
(diedit) • Dok saya mau mudik cianjur tasikmalaya kira kira 5 -4 jm pake motor boleh tidak gk dok janin masih usia 6 minggu!!???
• Dok saya mau pergi dari Tasik ke Serang Banten naik bus saya lgi hamil 3 bln boleh GK
• saya hamil 36 minggu boleh tidak dok mudik jawa bali
• Dok aman kah ibu hmil minum dramamine biar tidak mabuk perjalanan
• Dok apakh ibu hamil boleh minum antimo
• Dari Bogor ke rmh ibu sayh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS