TURUN 3-4 KG DENGAN DIET ALAMI SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TURUN 3-4 KG DENGAN DIET ALAMI SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TURUN 3-4 KG DENGAN DIET ALAMI SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER



Judul: TURUN 3-4 KG DENGAN DIET ALAMI SETELAH MELAHIRKAN - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:26 Agu 2020
Durasi: 17.13
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.103 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 1. Jangan diet terlalu cepat2. Usahakan tetap menyusui3. Sempatkan olahraga4. Tetap perhatikan makanan
• Semangat ya dokter, cara penyampaiannya itu bgus banget, lemah lembut murah senyum, sehat selalu dokter salam buat dokter saya Ryana Tan dari bintan dokter
• Sangat membantu dok, terimakasih
(diedit) • Alhamdulillah, sebelum hamil 52 hamil 69Habis lahiran dapat 1,5 bln dah turun 16 kgSekarang umur anak 3 bln 13 hr bb sudah 52 Diet nya karna anak ASI hehe jadi kurus
• Komen dulu sebelum nonton ahhh . Dokterrr, terimakasih atas kontennyaaa ilmunya bermanfaaaaat bangeetttt. Dri awal hamil selalu nnton chanelnya dokter, alhamdulillah skrg udh lahir anak pertama saya 1 bln yll. Sehat selalu ya dokter online kuhhh supaya sllu bisa share ilmunyaa
• Dokter.. kapan sih waktu yg tepat untuk berolahraga setelah proses lahiran dengan operasi SC???
• Sebelum hamil 56 pas hamil 68 setelah melahirkan secar 40 hari timbang bb sudah 60 akibat begadang dan menyususi ga diet tapi perbanyak jus buah dan makan sayur bening seprti bayam dan sawi yg penting sering konsumsi jus buah alpukat, apel, dan tomat di jamin kurusnya cepat karena asi nya segar anak pun sehat bb anak jadi naik bb mami nya turun
• Mau tanya dok saya suntik KB yg 3 bulan sekali mulainya bulan agustus bulan september sampai sekarg keluar drah terus itu gimana dok dan berat badan menurun terus dok apa karena ASI eksklusif ya?mohon jawabnnya ya dok
• : dok kalo lemonnya dijadikan infused water apa bisa?
• Dok bahas KB seteril dong kpn bisa mulai berhubunga setelah pasca cesar+seterilsasi
(diedit) • Skedar berbagi aja dok... Saya lahiran juni tgl 19,slesei nifas itu saya mulai rutin workout ringan tp yg khusus utk ibu stlh melahirkan, tp saya makan msh banyak, sebulan itu saya turun 2kilo, skrg saya atur pola makan, rutin olahraga (pas anak tidur), makan msh bnyk tp banyak buah, sayur, ikan, telur, tahu tempe, dada ayam, susu skim jg saya minum,kdg jg masih ngemil2 tp saya kontrol, skrg udah turun total 6 kilo slm 2bln, saya gak defisit kalori sih.. Tp makan di kalori maintenance, kdg jg lebih. Buat bunda2 yg lain jg bisa dicoba atur pola makannya, kalo konsisten nanti lama2 jg turun BB nyadibw enjoy aja sampe kdg lupa kalo gak diet krn udah menerapkan pola hidup sehat yg baru
• Pas banget dokter buat sya yg susah nurunin berat badan abis lahiran dan full menyusui..
• Setiap abis lahiran sy kembali ke BB normal bahkan lebih kurus dr sebelumnya padahal makan tetap jagoo gak pernah diet2Efek malam begadang,,mengASIhi,,dan seharian mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendirian
• Sangat membantu trimakasih dok
• Aku malah turun 10kg, kaget dong pass liat timbangan karena sering begadang
• Sebelum hamil BB 48. Pas hamil BB naik drastis jadi 71.skarang Dede usia 3bln BB ku baru bisa 57.aku cuma defisit kalori aza diet nya gak ekstrim soalnya masih menyusui
• Tipsnya di coba... Suka banget nonton video nya dokter coz ada solusinya. Trimakasih dokter...
• Masih 7 bulan bb udah 84kg ngga sabar pengen diet... Abis melahirkan
• Sejak awal hamil sampai sekrang baby umur 10 bulan suka lihat chanel dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS